Sinopsis Revolutionary Love Episode 16 Terakhir

4 min read

Sinopsis Revolutionary Love Episode 16

Sinopsis Revolutionary Love Episode 16 (RECAP), Hari Ini Rabu 1 Juli 2020 di Trans TV. Byun Woo-Sung dengan anak buahnya berhasil menghadang June, tetapi teman-teman seperti Pak Kim, Pak Lee dan Bu An bersama lainnya mencoba membantu June agar bisa lolos dari sana. June berlari dan berhasil sampai ke Hyuk dan JeHoon yang sudah ditangkap oleh Jang Cheol-Min.

Di kantor pimpinan Byun sangat marah, Dia mencoba menelepon beberapa kenalanannya tetapi tidak ada yang mau membantunya. WooSung juga menelepon jaksa Hwang Myung-Soo, tetapi Ia tidak dapat membantu karena bukti sudah terlihat jelas. WooSung juga sangat marah. Jang Cheol-Min menyerahkan bukti dokumen tanda tangan dan rekaman data USB ke atasannya. Ia juga menanyakan tentang apa yang harus Ia lakukan kepada mereka bertiga.

June, JeHoon dan Hyuk sementara bermalam di tahanan. Keesokan hari para petugas mulai bertindak, menggeledah dan mengambil semua barang bukti. Baik pimpinan Byun maupun Woosung hanya bisa melihat saja. Pimpinan Byun juga mengatakan kalau Dia akan pergi ke sana sendiri. Berita tentang hal ini juga sudah masuk tv, membuat Jung Yeo-Jin dan putrinya Byun Se-Na terkejut.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 16
Photo via viu.com

Sinopsis Revolutionary Love Episode 16 Part 1

Sementara dalam sendirian, Ayah Hyuk memikirkan semua perkataan putranya. Saat keluar dari ruangan, Hyuk datang dengan menundukkan kepala, tetapi Pimpinan Byun tidak memukulnya dan mengabaikan Dia. Tiba-tiba Hyuk bergumam kenapa ayahnya tidak memukul dirinya. Pimpinan Byun baru tersadar dan akhirnya berbalik lalu marah besar kepada Hyuk. Dia ingin menghajar Hyuk tetapi dihentikan oleh anak buahnya dan Hyuk lari dari sana.

Baca juga: Sinopsis Revolutionary Love Episode 15

Hyuk keluar dan bertemu dengan kakaknya WooSung. Dia masih marah, tetapi Hyuk mencoba menjelaskannya bahwa Dia akan membuat dunia lebih baik. Dari sana Hyuk keluar dan sudah ada June bersama JeHoon, Hyuk menangis, June bersama JeHoon memeluknya. Sementara saat makan malam, Pimpinan Byun mengatakan pada istrinya kalau Hyun bukan lagi putranya.

Hyuk mengatakan ke June kalau Dia tak bisa pulang, karena kalau sekarang pulang, pasti ayahnya akan memukuli Dia habis-habisan. Pada saat itu, Ibunya Hyuk menelepon. Mereka bertemu, Dia mengatakan kalau besok ayahnya akan pergi ke kejaksaan, Dia meminta Hyuk untuk menemani ayahnya. Jung Yeo-Jin juga menangis dan hyuk hanya bisa berkata minta maaf.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 15
Photo via viu.com

keesokan harinya, Hyuk datang untuk mendampingi ayahnya. Pimpinan Byun mengatakan kalau perbuatan yang Ia lakukan memang ilegal namun sudah wajah di generasinya dan bukan perbuatan yang memalukan. Tetapi Pimpinan Hyuk menasehati juga kepada putranya kalau Dia harus hiedup dengan caranya sendiri karena mereka beda generasi.

Anak buah Pimpinan Byun membawa kursi roda, tetapi Ia menolak memakainya dan menendang itu. Kemudian jaksa mulai menginterogasinya dan pimpinan selalu mengatakan Dia tidak tahu banyak soal pertanyaan yang Ia lontarkan dan suruh langsung menanyai pengacaranya.

Hari baru dimulai

Di sisi lain, perusahaan tetap jalan seperti biasa, direktur Byun WooSung juga menjalankan tugasnya seperti sebelumnya termasuk para pegawai lain. Tetapi ketika ayahnya Hyuk ditahan justru nilai saham grup gangsu semakin melonjak. Sementara itu, June dan Ibunya mendapat surat dari perusahaan Gangsu terkait pemberitahuan rehabilitasi ayahnya bahwa mereka memutuskan untuk menarik pemecatan Baek Sung Gi.

June berdandan dan memakai pakaian rapi, kemudian Ia bertemu JeHoon di depan pintu. Dia menyuruhnya untuk tidak menganggur. Tetapi JeHoon mengatakan untuk beristirahat selama mungkin dia bisa. Dia juga menanyakan sesuatu tentang kapan Dia akan memberitahu Hyuk, lalu June menjawabnya segera.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 16
Photo via viu.com

Di perusahaan Bu An menjadi pimpinan pembersih. Hyuk juga mulai menyuruh untuk menghapus hak khusus seperti parkir dan lift untuk eksekutif serta mengatur beberapa hal lainnya. Pak Seol mendapat telepon dari Pimpinan Byun, Dia menemuinya di penjara.

Dia menyuruh Pak Seol kembali ke perusahaan dan memimpinnya. Dia mempercayakan perusahaannya kepadanya. Sementara itu Jung Yeo-Jin kembali menemui peramal langganannya, Dia menyarankan harus memindahkan lokasi tempat tinggal mereka agar bisa bersama karena ada rintangan besar di sana.

Bersambung ke part 2 ya..

Nonton Online Revolutionary Love Episode 16

Live Streaming Revolutionary Love Episode 16 Trans TV

All images credit and content copyright : TVN , VIU

Laman: 1 2

2 Replies to “Sinopsis Revolutionary Love Episode 16 Terakhir”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!