Sinopsis Revolutionary Love Episode 15

3 min read

Sinopsis Revolutionary Love Episode 15

Sinopsis Revolutionary Love Episode 15 Part 2

June menemui Jang Cheol-Min, Dia menjelaskan meskipun terus menyelidiki BS, tetapi nama pimpinannya tidak ditemukan, Pak Jang yakin kalau ada kontrak ganda yang mencantumkan nama Pimpinan Byun. Pertengkaran Hyuk dan JeHoon terdengar sampai ayahnya. Pimpinan Byun menyarankan Dia harus tegas kepada setiap stafnya agar mereka tidak sombong dan sulit dikendalikan.

Masih berada di kantor ayahnya, Hyuk mendengar telepon ayahnya sedang berencana bertemu dengan seseorang bernama Pimpinan Hong besok jam 9 pagi. Selain Ayahnya mulai curiga tentang Hyuk dan memikirkan perkataan WooSung bahwa Hyuk merencanakan sesuatu di belakangnya. Jung Yeo-Jin membawa beberapa pakaian dan barang-barang branded untuk diberikan ke June dan Ibunya.

Ibunya June kesal terhadapnya, tetapi Ibu Hyuk mengatakan kalau Dia menyukai June dan memberikan ini juga sebagai ucapan terima kasih karena June sekarang putranya bisa jadi direktur pusat di perusahaan. June juga menyuruh mereka berdua berhenti bertengkar. June menemui Pak Kim, Pak Lee dan Bu An dan Dia masih merasa khawatir terhadap pertengkaran Hyuk dan JeHoon.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 15
Photo via viu.com

Pak Lee memberitahu kebenaran kepada June

Mereka sebenarnya tahu tetapi tidak memberitahu June. Akhirnya June bilang bahwa dirinya akan marah dan tidak akan berteman lagi dengan mereka. Akhirnya Pak lee mengatakan kebenaran tentang Jehoon dan Hyuk bahwa mereka sebenarnya tidak bertengkar. June lalu pulang dan menghadang JeHoon. Dia menanyakan apakah JeHoon benar-benar tidak akan berteman lagi dengan Hyuk, hal ini dijawab iya oleh JeHoon.

Baca juga: Sinopsis Revolutionary Love Episode 15 Part 1

June menelepon Hyuk dan hasil yang Ia dapatkan sama saja, Dia semakin kesal karena mereka masih pura-pura padanya. Hyuk pulang dan memeluk ibunya. Dia meminta maaf untuk semuanya dan mengatakan kalau Dia sayang terhadap ibunya. Setelah kepergian Pimpinan Byun bermain gold, Hyuk bersama teman-temannya merencanakan sesuatu. June yang penasaran juga diam-diam membuntuti Hyuk. Sementara itu WooSung menelepon seseorang dan merencanakan sesuatu.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 15
Photo via viu.com

Mereka menjalankan aksinya, Hyuk dan JeHoon mencoba membuka brankas ayahnya dan kata sandinya adalah tanggal ulang tahunnya. June juga masuk lalu mereka bertiga mencari dokumen itu. Tiba-tiba Pimpinan Byun dan Woosung tiba diperusahaan. Pak Kim, Pak Lee dan Bu An yang akan memberi tahun Hyuk telah dicegah oleh anak buah pimpinan Byun.

Pimpinan Byun menangkap mereka bertiga

Setelah menyelidiki Hyuk dan lainnya tidak menemukan dokumen berkaitan dengan BS. Pimpinan Byun masuk ke ruangan dan sangat marah. Dia menghajar Hyuk. Pimpinan Byun menyuruh anak buahnya mengecek brankas kontrak di meja miliknya dan berkas itu masih tersimpan aman. Tetapi tiba-tiba JeHoon merebut dan mereka bertiga berlari keluar.

Mereka bertiga berpencar. Tetapi Hyuk tertangkap oleh anak buah pimpinan Byun. Hyuk ingin ayahnya menghentikan semua tindakan ilegal yang ayahnya lakukan melalui BS. Selain itu JeHoon juga tertangkap oleh mereka.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 15
Photo via viu.com

Saat anak buah Pimpinan Byun memabwa mereka berdua, tiba-tiba Jang Cheol-Min datang memperlihatkan tanda pengenalnya sebagaim polisi dan membawa mereka berdua dan kontrak itu juga dibawanya sebagai barang bukti. Anak buah Pimpinan Byun melaporkan ini kepadanya dan membuat Byun Kang-Soo marah.

Saat Hyuk, JeHoon dan Jang Cheol-Min akan keluar perusahaan mereka teringat tentanmg June. Sementara itu June tidak bisa lari karena Dia tertangkap oleh WooSung.

Bersambung ke episode 16 ya..

Nonton Online Revolutionary Love Episode 15

Live Streaming Revolutionary Love Episode 15 Trans TV

All images credit and content copyright : TVN , VIU

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!