Sinopsis Revolutionary Love Episode 15

3 min read

Sinopsis Revolutionary Love Episode 15

Sinopsis Revolutionary Love Episode 15 (RECAP), Hari Ini Selasa 30 Juni 2020 di Trans TV. Setelah June mendapat USB itu Dia membukanya di rumah dan JeHoon meminta Dia menyerahkannya kepada Hyuk. Sementara itu Esok harinya June ke kantor karena di telepon oleh Pak Kim bahwa JeHoon ditangkap karena kasus penggelapan. Hyuk menyuruh June untuk percaya apa yang akan Ia ambil.

Ayahnya JeHoon memohon agar Pimpinan Byun mengampuni putranya. Tetapi Ia mengabaikannya, Saat keluar bertemu dengan Hyuk dan meminta bantuannya untuk menyelamatkan JeHoon. Hyuk kemudian meminta Ayahnya untuk membebaskan JeHoon. Kemudian Dia menyalahkan kakaknya sebagai penyebab JeHoon melakukan ini.

Hyuk menyerahkan dokumen dari Pak Seol berkatian tentang BS dan mengatakan Ia dapatkan dari ruangan Pak Seol. Hyuk membuat kesepatakan pada ayahnya dan berjanji tidak akan mengkhianatinya. Ayahnya JeHoon berterima kasih akan hal ini. Sementara itu Byun Woo-Sung sangat kesal dan masih mencari-cari kesalahan Hyuk. Ayahnya menyuruh Dia untuk menghubungi Jaksa Hwang Myung-Soo dan membebaskan JeHoon. Sedangkan Dia yang akan mengurus Pak Seol.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 15
Photo via viu.com

Sinopsis Revolutionary Love Episode 15 Part 1

Pimpinan Byun pergi ke ruangan Pak Seol. Hyuk teringat perkataan Pak Soul untuk menyerahkan berkas itu ke Pimpinan Byun dan menyelamatkan JeHoon. Dia tak mengkhawatirkan dirinya sendiri karena Pak Seol ingin Hyuk menjadi revolusioner bagi perusahaan. Pak Seol membereskan barangnya lalu pergi dari sana. Sedangkan jaksa Hwang membebaskan JeHoon. Ayahnya JeHoon sudah menunggu dan menyambutnya. Ia memeluk erat putranya.

Baca juga: Sinopsis Revolutionary Love Episode 14

Pak Seol berpapasan dengan June dan mereka berdua bicara berdua di kafe. June penasaran kenapa Pak Seol melakukan ini. Ia mempercayai Hyuk akan mengubah segalanya seperti yang pernah June katakan padanya. Di sisi lain WooSung memanggil Pak Yang, Dia menugaskannya sebagai kepala departemen.

JeHoon ke kantor menemui Hyuk, Dia kesal dan memukul wajahnya karena Dia sebelumnya telah menyuruh dan mempercayainya. Mereka berdua saling mengeraskan suara dan bertengkar.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 15
Photo via viu.com

Mereka saling pukul dan dilihat banyak pegawai lain. June yang melihat mereka berusaha menghentikannya. Mereka saling kesal dan memutuskan hubungan perkawanan.

Pak Yang jadi kaki tangan WooSung

Pak Yang melihat kejadian ini melapor pertengkaran itu ke WooSung kalau pertemanan mereka telah usai. June duduk berdua dengan JeHoon, Dia juga meminta JeHoon untuk mempercayai Hyuk bahwa Dia akan melakukan sesuatu. Bu An mengirim pesan ke Hyuk bahwa kini Pak Yang menjadi kaki tangan Direktur Byun WooSung.

Karena Hyuk telah membantu perusahaan, saat makan keluarga Pimpinan Byun mengatakan kalau Dia telah mengangangkat Hyuk jadi Direktur pusat. Ibunya sangat bangga akan hal itu. Sementara itu JeHoon berada di rumah merenungkan perkataan Hyuk sebelumnya bahwa Dia sedang merencanakan sesuatu dan menyuruhnya berkelahi.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 15
Photo via viu.com

Mereka juga menyuruhnya merahasiakan rencana mereka berdua dari June. Keesokannya Hyuk datang dengan mobil mewahnya dan berangkat ke kantor. JeHoon juga berangkat seperti biasa. Ayah, paman dan bibinya juga memberikan selamat terhadap Hyuk. Mereka berdua bekerja sama untuk menemukan kontrak ganda dan tetap berpura-pura masih bermusuhan satu sama lain hingga Pak Yang serta pegawai lain melihatnya.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Revolutionary Love Episode 15

Live Streaming Revolutionary Love Episode 15 Trans TV

All images credit and content copyright : TVN , VIU

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!