Sinopsis Revolutionary Love Episode 14

4 min read

Sinopsis Revolutionary Love Episode 14

Sinopsis Revolutionary Love Episode 14 Part 2

Setelah pulang tiba-tiba perut Hyuk terasa sakit. Ia memberikan kesempatan Jehoon dan June bersama satu mobil. Anak buah Pak Kim mendapat foto tentang pria penyelidik itu tak lain adalah opsir polisi yang pernah menyelidiki kasus kehebohan adiknya. Ia dimutasi ke tim penyelidik ekonomi. Pak lee mengirim pesan ke June jika Pak Min sudah keluar dari sana dan mulai bergerak.

Hyuk memilih menyetir mobil, Dia bersama YeonHee dan Jang Cheol-Min dalam satu mobil. Hyuk sadar kalau Dia sedang diikuti. Setelah menghentikan mobil, Pria itu mengaku disuruh oleh direktur Byun. June dan JeHoon sudah sampai dan menelepon Hyuk, tetapi Ia menjawab kalau Dia akan kembali ke Seuol karena ada urusan. Dia tak ingin mengecewakan wanita yang Ia cintai (June) maupun kawan (JeHoon) yang ia sangat sayangi.

JeHoon dan June melihat bintang bersama berdua. Saat itu JeHoon membicarakan rasa penyesalannya waktu June menyatakan cinta terhadapnya, Dia tak membalas karena gugup dan setelah itu Ia justru tidak dapat memperbaikinya. Namun sekarang Ia mencoba tidak apa-apa dan berusaha baik-baik saja. JeHoon lalu meninggalkan June sendirian. Akhirnya June tahu kalau wanita yang JeHoon sukai adalah dirinya. June keluar dan YeonHee bersama Jang Cheol-Min baru saja datang.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 14
Photo via viu.com

JeHoon diculik

JeHoon meninggalkan pesan ke Jang CheolMin bahwa Dia pergi bergerak terlebih dahulu. Tetapi dalam perjalanannya Dia dicegat oleh 4 mobil dan segerombolan orang suruhan Pak Kim dan Woosung. Jang Cheol-Min bersama lainnya merasa cemas, Ia menghubungi Hyuk dan menanyakan di mana posisinya berada karena JeHoon tidak dapat mereka hubungi.

Baca juga: Sinopsis Revolutionary Love Episode 14 Part 1

Tetapi ternyata JeHoon telah meninggalkan USB itu kepada June di sakutnya. Ia merebut telepon itu dan ingin tahu keberadaan Hyuk di mana sekarang. Hyuk sedang berlari dan menghampiri Woosung. Hyuk terlihat marah dan menanyakan keberadaan JeHoon.

Disisi lain JeHoon babak belur karena sedang dihajar oleh anak buah Pak Min. Dia bertanya pada JeHoon benda yang ingin Dia serahkan pada kejaksaan.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 14
Photo via viu.com

Atasan Jang Cheol-Min kesal karena JeHoon belum juga datang dan ponselnya tidak aktif. Jang Cheol-Min mengatakan padanya kalau kemungkinan Dia diculik. Dia juga membicarakan tentang jaksa Hwang Myung-Soo yang kemungkinan terlibat dengan mereka. Di sisi lain WooSung menemui Hwang MyungSoo di sebuah tempat karoke.

Hyuk pulang, melihat June terlihat khawatir, lalu memberikan USB itu kepada Hyuk. Jaksa Hwang Myung-Soo membawa JeHoon dan memeriksanya. JeHoon dituduh melakukan penggelapan dan sedang di tahan hal ini menghebohkan kantor termasuk Pak Yang. Ini seperti kasus ayahnya June.

Pak Seol menyerahkan bukti penggelapan yang Ia dapatkan selama ini kepada Hyuk

Sementara itu Pimpinan Byun menyuruh WooSung untuk mencegah hal ini terjadi lagi dan mencabut semua permasalahan sampai akarnya. Hyuk bicara berdua dengan Pak Seol, Pak Seol menyerahkan sebuah dokumen data penggelapan yang bisa Hyuk bawa ke kantor kejaksaan maupun untuk membuat kesepakatan kepada Pimpinan agar bisa membebaskan JeHoon kapan saja.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 14
Photo via viu.com

Lantas Hyuk bertanya kepada Dia apa yang akan JeHoon pilih jika berada di posisinya. Hyuk teringat perkataan JeHoon bahwa Dia harus menyelesaikan apa yang Dia mulai.

June merasa khawatir terhadap JeHoon, Dia datang ke kantor lalu bertanya ke Hyuk apa yang akan Dia lakukan. Hyuk mengatakan kalau Dia akan memilih jalan di mana tidak ada yang terluka. Hyuk juga bertanya apakah June mempercayainya, kemudian June menjawab kalau Dia percaya terhadapnya. Hyuk berjanji tidak akan mengecewakannya. Dia menyuruh June percaya dan menunggunya.

Bersambung ke episode 15 ya..

Nonton Online Revolutionary Love Episode 14

Live Streaming Revolutionary Love Episode 14 Trans TV

All images credit and content copyright : TVN , VIU

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!