Sinopsis Revolutionary Love Episode 14

4 min read

Sinopsis Revolutionary Love Episode 14

Sinopsis Revolutionary Love Episode 14 (RECAP), Hari Ini Senin 29 Juni 2020 di Trans TV. June sedang membuka laptopnya dan Dia ingin membuat daftar tempat-tempat di Eropa yang ingin Ia kunjungi. Saat itu, Ia membayangkan masa kecilnya bersama sang Ayah, yang saat itu, June kecil tertarik pergi ke Norwegia bersama ayahnya yang telah berjanji akan mengambil cuti tahun depan.

June kepikiran Dia menghabiskan hidupnya untuk bekerja tetapi tidak untuk dirinya sendiri. Untuk itu Ia memutuskan ingin melancong. Saat itu Dia mendengar kehebohan pencurian di kamar JeHoon dan Hyuk. Setelah kejadian pencurian itu, YeonHee mengobati luka pada Jang Cheol-Min. June penasaran siapa yang diincar. Saat balik June mendengar dari luar rumah tentang sedikit pembicaraan mereka lalu menanyakan mereka sedang apa.

Hyuk mencoba mengalihkan pembicaraan dan tidak mengatakan sebenarnya pada June hal ini semakin mencurigakan bagi June. Mereka beralasan untuk pergi melancong selain itu JehOon juga akan mengajak June. Tak hanya itu ternyata June juga ingin mengajak YeonHee dan Dia menyarankan T-1000 / Jang Cheol-Min.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 14
Photo via viu.com

Sinopsis Revolutionary Love Episode 14 Part 1

Malam hari, JeHoon menemui Jang Cheol-Min dan membicarakan masalah penting, Je Hoon menanyakan sampai sejauh mana Dia bisa melindungi Hyuk, saat itu Hyuk menguping di depan pintu rumah. JeHoon mengatakan kepada Pak Jang akan melalukan sesuatu rencana besok, namun Ia meminta menundanya sebentar karena punya rencana dengan teman-temannya.

Baca juga: Sinopsis Revolutionary Love Episode 13

Hyuk balik ke kamarnya dan mulai penasaran dengan perkataan JeHoon sebelumnya, termasuk apa yang sebenarnya ada di laptop itu. Ia jadi teringat perkataan Pak Seol. Pagi-pagi sekali Hyuk menemui Pak Seol. Jang Cheol-Min melapor ke atasannya untuk menundanya sebenar dan tetap pada rencananya hari ini. Sedangkan Jaksa Hwang Myung-Soo mengetahui hal ini dan langsung menelepon WooSung bahwa mata-mata itu akan bergerak hari ini. Tetapi Ia tidak mengetahui identitas dari Pak Jang.

Ternyata Jang Cheol-Min bersembunyi dan mendengar pembicaraan mereka di telepon. Di ruangannya JeHoon dan Hyuk sama-sama tidak berangkat kerja dan mengambil cuti membuat Pak Yang kesal. Sementara Pak Seol mengingat pertemuan pagi tadi dengan Hyuk. Saat itu Dia menanyakan seberapa jauh Dia dapat melawan ayahnya sendiri.

Hyuk mulai menyadari bahwa orang-orang yang Ia kira menghormati ayahnya adalah salah, mereka bukan membungkuk untuk ayahnya melainkan untuk uang. Hyuk lalu bergabung dengan June, JeHoon dan lainnya untuk berlibur bersama. JeHoon sudah membuat rencana singkat untuk liburan mereka.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 14
Photo via viu.com

JeHoon, Hyuk, June, YeonHee dan Jang CheolMin liburan bersama

Mereka pergi panjat tebing bersama, June sangat menyukainya. Hyuk mencobanya tetapi tidak bisa. Sementara Yeon He dan Pak Jang Cheol-Min justru terlihat mesra di atas sana. Orang suruhan Byun Woo-Sung memata-matai mereka bahwa dan melaporkan setiap kegiatannya. Kemudian mereka melanjutkannya ke taman bermain.

Mereka sangat senang, sementara WooSung penasaran apa yang sebenarnya anak-anak itu (mereka) lakukan. JeHoon mengetahui semua yang disukai June hal ini membuat Hyuk merasakan keanehan. Di sana Hyuk menelepon Pak Lee menanyakan kondisi kantor, Dia melaporkan bahwa Pak Min baru saja memasuki ruangan Direktur WooSung.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 14
Photo via viu.com

Setelah dari sana mereka melanjutkan ke tempat karoke dan nyanyi bersama. Hyuk juga mulai tahu kalau sebenarnya wanita yang JeHoon sukai adalah June. Di sisi lain, Jung Yeo-Jin datang ke loteng atas kamar June, di sana Ia melihat Ibunya June yang ingin segera pindah secepat mungkin dari sana. Dia menanyakan apa kesalahan Hyuk hingga membuatnya tidak suka padahal Ibunya Hyuk benar-benar suka dengan orang seperti June. Dia tidak tahu maksud dari Ibunya June.

Jung Yeo-Jin kemudian curhat ke Byeon Geum-Hee tentang hal ini. Dia meminta saran harus bagaimana dalam situasi seperti ini. Byeon Geum-Hee menyarankan untuk membanjiri mereka dengan angka (uang) terhadap mereka.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Revolutionary Love Episode 14

Live Streaming Revolutionary Love Episode 14 Trans TV

All images credit and content copyright : TVN , VIU

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!