Sinopsis Revolutionary Love Episode 13

4 min read

Sinopsis Revolutionary Love Episode 13

Sinopsis Revolutionary Love Episode 13 Part 2

Ibu June datang melihat JeHoon dan Jung Yeo-Jin. Dia masih mengira mereka berdua Ibu dan Anak. Selain itu Ia juga mengajaknya makan di tempatnya. Saat di sana Ibunya June merasa bangga dengan putra seperti JeHoon yang bisa diandalkan. JeHoon mendapat panggilan dari Byun Woo-Sung dan Dia harus pergi.

Sementara itu Jung Yeo-Jin meminta agar Ibunya June tidak memberi nasihat baik kepada JeHoon saja melainkan kepada Hyuk juga. Dia mengakui kalau Hyuk putranya dan bukan seperti benalu. JeHooon akan keluar dan bertemu Hyuk, Ia bertanya kenapa hari minggu, libur seperti ini bekerja, menjawabnya dengan kesal JeHoon mengatakan siapa lagi yang bisa menyuruhnya.

Di kamar hotel, Byun Woo-Sung sedang bersama dengan seorang wanita. Tiba-tiba Hyuk datang, Dia menyuruh kakaknya berhenti mempekerjakan JeHoon dan menyuruhnya membereskan masalah pribadinya sendiri. Mereka berdua sempat hampir bertengkar dan Hyuk juga kecewa terhadap kakaknya yang sudah sangat berubah menjadi seperti ayahnya.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 13
Photo via viu.com

JeHoon mengikutinya dan menunggu di luar, Hyuk mengatakan kalau mulai sekarang Ia tidak perlu melakukan pekerjaan seperti ini lagi. Saat pulang dari sana Hyuk membayangkan masa lalu bersama kakaknya saat bertanya impiannya. Mereka berdua sama-sama tidak ingin menjadi seperti ayahnya.

Baca juga: Sinopsis Revolutionary Love Episode 13 Part 1

Woo Sung marah

Byun Woo-Sung sangat marah sekali, Dia menemui JeHoon dan memastikan untuk pikirannya tidak berubah untuk terus maju bersamanya, JeHoon menjawabnya tidak. Sementara itu di rumah June, Ibunya sangat marah ketika mengetahui Dia putranya Byun Gang Su.

Ibunya June melarang Dia bertemu, berteman apalagi berkencan dengannya dengan alasan apa pun karena kehidupan mereka berdua sangat berbeda. Ibunya June tidak suka dengan konglomerat seperti mereka. Walaupun June menjelaskan kalau yang membantu mengungkap kebenaran tentang kasus ayahnya adalah Hyuk, tetapi Ia tetap tidak suka dengannya.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 13
Photo via viu.com

Setelah pulang, di depan rumah Ia bertemu Hyuk. Ibunya June melarangnya berteman apalagi berada di dekat June. Hyuk masuk ke kamarnya dan bersedih. JeHoon menemui ayahnya sedang minum dan ayahnya memintanya bergabung dengannya.

JeHoon terlihat sedih dan murung, lalu Ia berkata kepada ayahnya jika dirinya ingin berhenti termasuk mengajak ayahnya. Tetapi ayah JeHoon mengatakan untuk tidak melupakan jasa pimpinan Byun. Dia semakin kesal karena yang JeHoon mau adalah ayahnya juga ikut memutus hubungan dengan Grup Gangsu.

Akhirnya ayah JeHoon mengatakan kalau masalah masa lalu yang menyebabkan Dia dipenjara itu sebenarnya bukan Hyuk melainkan WooSung. Dia menyuruh putranya untuk tetap dekat dengan Hyuk. selama 11 tahun JeHoon mengira pelakunya adalah hyuk, Ayahnya meminta Dia agar melupakan masalah ini.

Sepulangnya, JeHoon menanyakan ke Hyuk alasan mengapa Dia merahasiakan hal tersebut selama ini. Hyuk menjelaskan kalau Kakak, Ayah bahkan ibunya selalu menyulitkan JeHoon dan ayahnya, tapi tak ada satu pun diantara mereka yang meminta maaf. Jadi Hyuk merasa kasihan pada JeHoon, lalu Hyuk meminta maaf. Mereka berdua sama-sama menangis sedih.

Orang suruhan Pak Min dan WooSung mencuri Laptop JeHoon

Di luar rumah Pak Jang Cheol-Min kembali melihat pria mencurigakan yang kemarin. Sementara itu JeHoon sedang menyalin data kotor terkait grup gangsu ke USB nya. Jang Cheol-Min melihat kehadiran pria itu melintasi depan rumahnya. Pria itu masuk ke kamarnya JeHoon dan mengambil laptop. Kehebohan pencurian itu juga membangunkan YeonHee dan June.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 13
Photo via viu.com

Pria itu berhasil mengambilnya. Saat mau kabur Ia sudah di hadang oleh Jang Cheol-Min. Dia berhasil melawan petugas Jang dan kabur melarikan diri. Jang Cheol-Min bertanya ke JeHoon apa yang Dia ambil? JeHoon lantas menjawabnya hanya laptop.

Hyuk yang mengenali Dia sebagai orangnya Pak Min dan penasaran kenapa Dia mengambil laptopnya. Setelahnya Ia memberikan itu ke Byun Woo-Sung dan melihat data sasaran lobi isi laptop tersebut. Ia menelepon JeHoon tetapi diabaikannya. WooSung ingin tahu apa rencana JeHoon sebenarnya.

Sementara itu di kamar JeHoon mengatakan kepada Hyuk, bahwa Dia yang memulainya dan menyerahkan Hyuk agar menyelesaikan hal ini. Hyuk siap menanggungnya walaupun akan terluka. Tiba-tiba June datang dan bertanya apa yang akan mereka rencanakan.

Bersambung ke episode 14 yaa.

Nonton Online Revolutionary Love Episode 13

Live Streaming Revolutionary Love Episode 13 Trans TV

All images credit and content copyright : TVN , VIU

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!