Sinopsis Revolutionary Love Episode 13

Sinopsis Revolutionary Love Episode 13

Sinopsis Revolutionary Love Episode 13 (RECAP), Hari Ini Jumat 26 Juni 2020 di Trans TV. Hyuk dan JeHoon sama-sama berjalan dan saling menatap dengan berbicara di dalam hati satu sama lain setelah mendengar keputusan dari Pimpinan Byun dan Pak Seol. Kemudian June datang dan melihat mereka saling tatap mata, Ia penasaran apakah mereka berdua akan menanyakan sesuatu hal. Tetapi keduanya mengelak dan tak ingin bicara apa pun.

Setelah JeHoon pergi, June teringat perkataan YeonHee sebelumnya kalau Dia ditolak oleh Jehoon karena dia sudah menyukai orang lain. June penasaran siapa wanita yang JeHoon sukai. June mengatakan ke Hyuk kalau Dia baru saja berhenti dari pekerjaan paruh waktu jadi pembersih karena ibunya hyuk. JeHoon yang mendengarnya berbalik arah dan menanyakan penyebabnya. June ingin mencoba mencari impian dan apa yang sebenarnya Ia ingin lakukan.

Byun Woo-Sung bertemu dengan jaksa penuntut Hwang Myung-Soo. Pak hwang mengatakan akan ada penyelidikan internal yang menyangkut aliran uang gelap pimpinan yakni masalah perusahaan BS. Dia menyuruhnya berhati-hati karena tim penyelidik telah menyuruh orang untuk menyelidiki hal ini. (Dia adalah, nanti di episode-episode berikutnya akan terungkap).

Sinopsis Revolutionary Love Episode 12
Photo via viu.com

Sinopsis Revolutionary Love Episode 13 Part 1

YeonHee akan berangkat tugas, Ia bertemu dengan Jang Cheol-Min, Dia membahas tentang masalah malam sebelumnya saat menggendong YeonHee ke rumahnya. Jang Cheol-Min juga mengatakan kalau Dia menyukai wanita suka banyak minum seperti YeonHee. Hal ini membuat YeonHee tersipu malu.

Baca juga: Sinopsis Revolutionary Love Episode 12

Byun Woo-Sung melihat Jee Hoon dari ruangannya dan mengaku telah meletakan berkas di mejanya untuk Ia tandangani. WooSung teringat perkataan Gong Cheol-Min kalau waktu kejadian saat rapat ditunda dan kebocoran tentang video itu, Dia melihat Pak kwon di ruangan Dia sendirian. Woosung mulai mencurigai JeHoon. Dia lalu menelepon Pak Min untuk memastikan sesuatu. Pak Kim lalu menyuruh anak buahnya melakukan sebuah pekerjaan untuknya.

June terlihat rapi, menggunakan pakaian tidak seperti biasanya, rok pendek dan berdandan cantik, saat keluar rumah bertemu dengan Hyuk dan JeHoon yang baru saja pulang kerja. Mereka berdua terpesona melihatnya. June mengatakan kalau Dia akan bekerja paruh waktu. Karena mencurigakan ByunHyuk dan JeHoon diam-diam mengikuti June.

Mereka membuntuti June dengan taksi mengikutinya hingga ke hotel dan melihat seorang pria. Hyuk mencoba menelepon tetapi tidak June angkat. Mereka berdua mengikuti June sampai lantai 12 dan masuk kamar hotel. JeHoon terlihat marah dan masuk ke kamar itu bersama Hyuk.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 12
Photo via viu.com

Di sana ada pria yang mengajak June dan ternyata juga ada istri dan anaknya. Ternyata June sedang merayakan pesta ulang tahun dari anak pemilik kamar hotel. Dia terkejut melihat Hyuk dan JeHoon berada di sana. June minta maaf kepada pria yang mempekerjakannya.

June marah kepada Hyuk dan JeHoon

June kesal karena kelakuan mereka berdua. Dia menjelaskan ke JeHoon dan Hyuk kalau dirinya bisa mendapatkan 200 dolar hanya untuk tiga jam melakukan itu. Setelahnya mereka bertiga pulang bersama. Di sisi lain seseorang sedang bertingkah laku aneh sedang menyelidiki tempat tinggal mereka, tetapi kepergok Jang Cheol-Min dan pergi begitu saja.

Mereka bertiga lalu makan di restoran, saat itu June dengan rasa penasaran karena penjelasan dari Yeonhee sebelumnya lalu bertanya ke JeHoon apakah Dia sedang berkencan dengan teman sekantornya atau tidak. JeHoon terkejut dan tersedak mendengarnya. Hyuk juga menjadi penasaran tetapi June mengatakan jika Dia yakin bisa bertanggung jawab atas hidupnya baru JeHoon akan menyatakan perasaan kepada wanita yang ia sukai.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 12
Photo via viu.com

June lalu pergi dari sana dan mengingat perkataan temannya Seon Young kalau JeHoon menyukainya. Pimpinan Byun pergi main golf, sedangkan istrinya ingin menemui Hyuk tetapi JeHoon mengatakan Dia tak ada di dalam rumahnya. Hyuk ternyata menemui Pak lee sudah menyelidiki tentang perusahaan BS yang tak lain anak perusahaan Grup Gangsu, tetapi Dia harus memiliki bukti kuat.

Tujuan dibuat itu untuk penggelapan dana dan menghindari pajak. Pak Lee juga mengatakan kalau ini mirip seperti insiden ayam Gangsu dan saat itu ayahnya June membongkarnya tetapi Dia dituduh dan dipecat.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Revolutionary Love Episode 13

Live Streaming Revolutionary Love Episode 13 Trans TV

All images credit and content copyright : TVN , VIU

11 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like