Sinopsis Revolutionary Love Episode 12

5 min read

Sinopsis Revolutionary Love Episode 12

Sinopsis Revolutionary Love Episode 12 Part 2

Malam hari, June sedang membuat skema dari ruangan perusahaan. Jung Yeo-Jin bertanya kepada June apakah Dia mengetahui tentang apa yang terjadi kepada putranya Hyuk, June menjelaskan kalau Dia sedang merencanakan sesuatu untuk besok agar membuktikan putranya dari tuduhan palsu itu. Dia meminta bantuan darinya.

Besoknya, Ibunya datang ke kantor WooSung tetapi Ia tak melihat USbnya jadi menyuruh June melakukan rencana “B”. Sementara itu Dia mengajak putra sulungnya sarapan bersama untuk mengalihkan perhatian. Hyuk, JeHoon, June, Pak lee dan Bu An bekerja sama dan Hyuk berhasil menemukannya.

Saat itu, Byun Woo-Sung menyuruh anak buahnya Gong Cheol-Min untuk masuk ke ruangan dan mempelajari berkas dari tim perencanaan. Tetapi saat hampir masuk, Dia diperlambat oleh Pak Le dan Bu An. Di sana Ia hanya melihat JeHoon yang mengaku akan menemui Pak Byun WooSung tetapi tidak ada. Dia ikut keluar bersama pak Gong. Setelah selesai menyalin video itu mereka mengembalikan USB hello kitty itu ke tempat semula.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 12
Photo via viu.com

Hyuk menyerahkan video rekaman itu kepada ayahnya

Setelahnya Hyuk langsung melihatkan rekaman itu kepada ayahnya. Pimpinan Byun mengatakan dengan hal ini Dia dapat menghancurkan kakaknya, tetapi Hyuk enggan melakukan itu karena Ia ingin mencoba mengubahnya. Hyuk meminta kepada ayahnya untuk menghentikan kerja sama dengan subkontraktor yang melakukan suap. Di sisi lain WooSung merasa kesal.

Baca juga: Sinopsis Revolutionary Love Episode 12 Part 1

Sedangkan June berterima kasih juga kepada Jung Yeo-Jin yang telah membantunya. Saat itu Ibunya Hyuk juga menanyakan apa impiannya? June tidak menjawab karena tidak tahu cita-citanya sendiri. Malam harinya, Ia duduk di atas mesin pembersih dan memikirkan perkataan Ibunya Hyuk tentang impiannya.

Hyuk baru pulang dan tiba, Ia juga duduk di samping alat pembersih itu. Di sana Hyuk membayangkan kalau dirinya sedang memastikan lagi tentang perasaannya June dan menciumnya. Selain itu Hyuk juga merasa senang saat June mengajak Dia berkencan. Dia sangat gembira mendengarnya. Sementara dari lantai atas, pimpinan byun melihat mereka.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 12
Photo via viu.com

Selain mengajak Hyuk, June juga mengajak JeHoon. Setelah keluar dari kantor JeHoon terkejut karena selain mereka berdua ada Hyuk dan YeonHee. Saat mereka bertiga bersenang-senang bersama, jeHoon tidak ikut dan hanya terdiam. June dan Hyuk menyuruh YeonHee berdua dengannya.

JeHoon mengajak yeonHee keluar, di luar menjelaskan kalau Hyuk dan June melakukan hal yang tidak perlu dan Dia mengaku sudah menyukai seseorang dan meminta maaf pada YeonHee. Hal ini membuat YeonHee sedih, tetapi berpura-pura kuat dan baik-baik saja.

JeHoon marah

Saat June dan Hyuk membeli minuman di kedai kopi, mereka melihat JeHoon berjalan sendirian dan menanyakan apakah terjadi sesuatu kepada mereka. Ia kesal dan pergi. Hyuk mengatakan ke June kalau Dia terlihat sangat marah. Sementara YeonHee minum di kedai sendirian dan bersedih. Tiba-tiba Jang Cheol-Min datang dan menemaninya.

Dia menangis dengan keras dan Jang CheolMin alias T-1000 mencoba menenangkan dia. Saat Hyuk dan June pulang, mereka melihat YeonHee dalam keadaan mabuk dan digendong oleh Pak jang. Hyuk lantas berfikir apakah JeHoon ditolak oleh YeonHee.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 12

Sementara itu JeHoon tidak bisa tidur lalu kepikiran 3 tahun lalu saat pindah ke kontrakannya. Awalnya saat itu Ia tak ingin mengontrak di sana karena terlalu kecil dan bagunannya sudah tua, tetapi setelah melihat ada June di sana, ia mengambil tempat itu.

Pimpinan Byun, Pak Seol dan Byun Woo-Sung sedang membicarakan tentang masalah kontrak pangan untuk sekolah. Byun Woo-Sung tak ingin membatalkan kontrak lama dengan perusahaan “BS”. Sedangkan Je Hoon mendapat telepon dari temannya yang menyelidiki tiga perusahaan yang Ia katakan sebelumnya dan semuanya di bawah perusahaan induk bernama “BS”.

JeHoon menanyakan siapa pemiliknya tetapi temannya tidak dapat menyelidiki lebih detail karena mereka tidak memberi tahu struktur perusahaannya dan Pak Min hanyalah boneka. JeHoon langsung teringat perkataan petugas polisi Jang Cheol-Min sebelumnya.

Pimpinan Byun ingin Pak Seol melakukan sesuatu yang WooSung katakan dan membatalkan anggaran yang Ia ajukan. Pak Yang melapor ke Pak Kim untuk menghentikan pekerjaannya karena pimpinan menyuruh Pak Seol membatalkan lembar yang baru.

JeHoon dan Hyuk penasaran siapa pemilik perusahaan BS sebenarnya

Pak Seol mengatakan jika JeHoon ingin tetap berada di perusahaan ini untuk waktu yang lama agar Dia melakuakan yang diperintahkan oleh atasan dan jangan bertanya. Saat itu JeHoon juga menanyakan ke Pak Seol tentang perusahaan BS.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 12
Photo via viu.com

Sedangkan Hyuk bertanya ke ayahnya siapa pemilik BS, tetapi ayahnya menyuruh Hyuk untuk tidak perlu tahu. Pimpinan Byun lalu mengalihkan perhatiannya kepada June, bahwa Hyuk sebelumnya berjanji akan berhenti menyukai wanita itu. Tetapi Hyuk menjawabnya tidak bisa melakukan hal tersebut.

Hyuk juga menanyakan kepada ayahnya seberapa buruk Dia memperlakukan kepada ayahnya June dan menanyakan apakah tidak bisa ayahnya minta maaf apa yang telah terjadi. Kemudian Pimpinan Byun semakin marah dan mengatakan kalau Baek SungGi yang pertama mengancam Dia. Lantas Ia bertanya ke putranya apakah Dia akan melawan ayahnya? Hyuk hanya berkata kalau Dia tak ingin melawan sesuatu tetapi hanya ingin melakukan perubahan terhadap perusahaannya.

Ayahnya menantang Dia jika ingin mengubah perusahaan, Hyuk harus melawan dan menang mulai dari kakaknya, Dia berjanji akan mengurusnya setelah itu. Hyuk penasaran apa yang sebenarnya ayahnya sembunyikan darinya..

Bersambung ke episode 13 ya..

Nonton Online Revolutionary Love Episode 12

Live Streaming Revolutionary Love Episode 12 Trans TV

All images credit and content copyright : TVN , VIU

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!