Sinopsis Revolutionary Love Episode 12

5 min read

Sinopsis Revolutionary Love Episode 12

Sinopsis Revolutionary Love Episode 12 (RECAP), Hari Ini Kamis 25 Juni 2020 di Trans TV. Byun Kang-Soo melapor tindakan adiknya Hyuk menerima suap, di sana juga ada adiknya pimpinan Byun, Byeon Geum-Hee yang khawatir hal ini akan menimbulkan masalah. Tetapi Pimpinan Byun tidak mempercayainya. Dia berteriak ke anak buahnya untuk menanggil Hyuk. Saat itu, mereka bertiga bicara dan Hyuk mengaku tidak menerima suap.

Karena Hyuk ikut karena mereka bilang ini rapat bisnis yang penting. Pimpinan Byun tak ingin keadaan menjadi tidak terkendali, Dia menyarankan agar Hyuk untuk pergi dan diam sementara waktu sampai semuanya stabil. Hyuk menyangkalnya dan Ia akan mencari tahu pembuat tuduhan palsu ini. Ayahnya lalu menyuruh Dia untuk menunjukkan bukti itu dan memberinya waktu tiga hari jika tidak Ia akan memecatnya.

Kemudian hal ini Ia bicarakan ke JeHoon dan June. Dia akan membantu Hyuk menangani ini, tetapi JeHoon berfikir kalau Hyuk mungkin saja menerimanya. Hyuk meminta Pak Yang bersaksi di hadapan pimpinan tetapi Ia mengabaikannya. Dengan bantuan Pak Kim, Pak Lee dan Bu An, Hyuk ingin menyelidiki perusahaan milik Pak Min. Pak Lee berjanji akan mencari tahu hal ini.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 12
Photo via viu.com

Sinopsis Revolutionary Love Episode 12 Part 1

June menemui wanita pekerja di karoke itu dan menanyakan kepadanya apakah pria dalam foto itu menerima suap atau tidak. Tetapi Dia mengaku tidak mengingatnya. June momohon padanya dan mengatakan pria dalam foto itu sangat penting dan berarti baginya. Saat makan WooSung membahas masalah suap Hyuk dan membuat Jung Yeo-Jin khawatir.

Baca juga: Sinopsis Revolutionary Love Episode 11

Setelah makan selesai Pimpinan Byun bertanya kepada istrinya, jika memiliki diantara Hyuk dan Woosung siapa yang akan dipilihnya. Dia ingin mereka berdua hidup dengan baik. Sementara itu Pimpinan Byun akan memilih salah satu dari mereka yang terkuat dan bertahan sebagai penerus perusahaannya kelak dan menjatuhkan yang lain. Hal ini membuat istrinya marah dan muak, Ia pergi dari rumah.

June bertemu Hyuk dan JeHoon di kedai makan melaporkan sumber foto itu. Tetapi sebenarnya itu bukan foto saja melainkan video dari kamera tersembunyi. Dia curiga kalau rekamannya ada di kakaknya. Karena Pak Min hanya melakukan perintah kakaknya. Teman dari June itu mengatakan kalau USB itu memiliki bentu produk Hello Kitty. Saat yang sama, Byun Woo-Sung sedang melihat rekaman itu dan USB hello kitty yang mereka bicarakan sedang tersambung di laptopnya. Ia menyimpannya di rak meja kerjanya.

Hyuk, June dan JeHoon membuat rencana

Hyuk membayangkan pada malam hari, Dia bersama June menggunakan pakaian serba hitam dan memasuki ruang kerja kakaknya. Mereka melakukan itu seperti agen rahasia. Namun hal itu tidak mungkin, dan mereka berdua memiliki rencana lain, orang yang bisa masuk tanpa dicurigai oleh Byun Woo-Sung hanyalah jeHoon semata.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 12
Photo via viu.com

Saat pulang Je Hoon bertemu dengan Jang Cheol-Min dan menanyakan kepadanya kenapa Dia waktu itu bilang pindah ke tim kejahatan ekonomi. Dia menyuruhnya berfikir sesukanya lalu bertanya balik tentang perusahaan “BS” tetapi JeHoon hanya terdiam. Mereka berdua hampir bertengkar, saat sama YeonHee tiba dan melihat mereka hampir bertengkar satu sama lain.

Dia mengira mereka sedang memperebutkannya. Tak lama kemudian June dan Hyuk pulang dan menanyakan ke YeonHee siapa yang bertengkar. Hyuk penasaran kenapa JeHoon melakukan itu, lalu June menjelaskan kepadanya kalau Yeon Hee sebenarnya suka terhadap JeHoon. Saat berada di loteng, June terkejut melihat Jung Yeo-Jin ada di sana. Ia membawanya masuk.

Ibunya Hyuk ingin menginap di tempatnya karena lari dari rumah. Dia juga meminta untuk tidak memberitahu Hyuk.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 12
Photo via viu.com

Di dalam kamarnya, JeHoon menanyakan ke Hyuk bagaimana jika Dia gagal membuktikan kasus suap itu. Hyuk menjawabnya bahwa Ia akan dipecat dari perusahaan. Tetapi Ia sangat yakin akan mendapatkan video rekaman itu.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Revolutionary Love Episode 12

Live Streaming Revolutionary Love Episode 12 Trans TV

All images credit and content copyright : TVN , VIU

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!