Sinopsis Revolutionary Love Episode 11

4 min read

Sinopsis Revolutionary Love Episode 11

Sinopsis Revolutionary Love Episode 11 Part 2

Di kamar mandi Pak Kim sedang membasuh muka, hidupnya terlihat berdarah. Dia bekerja terlalu keras. Pak Lee menceritakan hal ini ke Hyuk. Pak Kim menyerahkan berkas anggaran baru yang Ia buat, tetapi menurut JeHoon hal ini tak banyak berubah dari kemarin. Hyuk mencoba bicara dengan JeHoon, tetapi menurutnya Dia itu orang idealis dan perusahaan Gangsu tidak seperti yang Hyuk pikirkan.

June, Pak Lee dan Bu An makan di kantin dan duduk di samping Pak Kim, mereka mencoba membantunya dan memberikan saran untuk menegosiasikan kepada pemasok tidak melalui telepon. Mereka semua siap membantu pak kim. Pak yang dan Hyuk bertemu Pak Min Sang-Ho sebagai pemasok makanan perusahaannya. ByunHyuk mulai mencurigai ada sesuatu yang tidak beres.

Keesokan harinya Pak Kim masih bersikeras ingin menggunakan bahan organik untuk makanan anak-anak. Tetapi JeHoon menyuruhnya untuk buat daftar produk secara normal dan hitung anggaran tersebut. Sementara itu Pak Yang dan Hyuk kembali bertemu dengan Pak Min. Dia mengatakan kalai kemarin tentang bahannya dan sekarang soal wadahnya. Hal ini semakin aneh menurut Hyuk.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 11
Photo via viu.com

Pak Kim mendapat dukungan dan bantuan teman-temannya

Pak Kim keluar untuk negosiasi dengan subkontraktor. Dia dibantu teman-temannya bicara secara langsung. Pak Lee, Pak Kim dan Bu An berhasil mendapatkan negosiasi itu. Sementara itu June juga ikut negosiasi ke pertenakan ayam tetapi tidak berhasil. Hari sudah malam dan baterai ponsel June habis, Ia tidak dapat dihubungi, membuat beberapa orang cemas. Apalagi bus yang Ia tunggu jadwalnya berubah.

Baca juga: Sinopsis Revolutionary Love Episode 11 Part 1

Ia meminjam ponsel seseorang di minimarket menghubungi Hyuk tetapi Ia tidak mendengar karena masih berada di tempat karoke. Akhirnya Ia menelepon JeHoon dan Ia menjemputnya. Tetapi saat mau pulang mobil Dia mogok, Jehoon menghubungi orang untuk memperbaikinya.

Hyuk yang mabuk pulang tetapi tak menemukan June di loteng atas, Ia mendapat telepon dari Pak Kim kalau June tidak dapat dihubungi. JeHoon bicara di telepon dengan Hyuk dan mengatakan kalau Dia sedang bersama June. Namun Hyuk membayangkan sesuatu kepada mereka.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 11
Photo via viu.com

Hyuk mencoba mengabaikannya, tetapi Ia mengingat perkataan ibunya bahwa Dia tidak boleh lengah dari JeHoon. Hyuk tidak bisa tidur dan menunggu di luar. Saat itu YeonHee juga baru pulang, Ia menceritakan hal ini padanya. Karena ini juga menyangkut JeHoon akhirnya mereka berdua menunggu JeHoon dan June pulang di atap loteng rumah sampai pagi.

Saat June tiba, Hyuk menanyakan kepadanya sementara itu YeonHee langsung menyeret June masuk ke rumah dan bicara berdua. June menjelaskan kepadanya kalau mobilnya rusak jadi harus menunggu diperbaiki dulu. June mengatakan kepada YeonHee kalau Dia dan JeHoon hanya teman.

Hyuk juga menanyakan ke JeHoon apa yang terjadi semalam, tetapi JeHoon menyuruhnya berfikir sesuka Dia.

Anggaran yang Pak Kim buat disetujui

Je Hoon mengambil draf berkas anggaran yang baru dari Pak Kim yang sudah berusaha keras untuk mengurangi harga, Ia ingin menyerahkan berkasnya. JeHoon terlihat berubah karena perkataan June malam sebelumnya. Dia memperlihatkan itu ke Pak Yang.

Tetapi Pak Yang tidak setuju dan Dia marah kepadanya. JeHoon mengatakan kalau Pak Yang tidak ingin menyerahkan itu, Dia bisa menyerahkannya sendiri ke atasan. Setelah dilaporkan ke Pak Seol Ki-Hwan, Dia menyetujui anggarannya. Di sana JeHoon juga mengatakan kalau anggaran itu dibuat oleh orang lain bukan dirinya.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 11
Photo via viu.com

Pak Yang lalu memberikan kembali berkas itu ke Pak Kim dan melanjutkan pekerjaannya. June, Bu An dan Pak lee ikut senang mendengar Pak Kim berhasil.

JeHoon dan Hyuk terlihat bicara berdua dan JeHoon ingin mengetahui alasan Dia memasukkan Pak Kim ke Tim perencanaan. Hyuk hanya ingin mengetahui apakah mungkin Dunia tempat JeHoon bisa menang. Pak Kim bicara di telepon kepada putrinya karena Dia juga mengirim uang kepadanya. Dia mengatakan kalau dirinya sudah tidak bekerja di konstruksi lagi melainkan pegawai kantoran di tim perencanaan pangan gangsu walaupun hanya pegawai kontrak.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 11
Photo via viu.com

Sementara itu Pak Min menyerahkan foto ketika Hyuk menerima amplop, ternyata itu rencana Pak Min dengan kakaknya Hyuk, Byun Woo-Sung agar dia dituduh melakukan suap.

Bersambung ke episode 12 ya..

Nonton Online Revolutionary Love Episode 11

Live Streaming Revolutionary Love Episode 11 Trans TV

All images credit and content copyright : TVN , VIU

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!