Sinopsis Revolutionary Love Episode 11

4 min read

Sinopsis Revolutionary Love Episode 11

Sinopsis Revolutionary Love Episode 11 (RECAP), Hari Ini Rabu 24 Juni 2020 di Trans TV. JeHoon dan June penasaran bagaimana ByunHyuk dapat mempekerjaan Pak Kim yang sebelumnya hanya pembersih sekarang berada di tim perencanaan perusahaan. Kemudian mereka bertiga mengobrol.

Hyuk menceritakan kalau sebelumnya Dia mendapat hadiah dari ayahnya, kemudian Ia memikirkannya dengan keras, apakah hadiah tersebut untuk membeli mobil mewah, uang tunai maupun rumah. Setelah berfikir Ia memutuskan untuk memasukkan Pak Kim, Pak Lee dan Bu An, tetapi hanya satu orang yang bisa masuk yakni Pak Kim.

ByunHyuk kemudian menelepon mereka bertiga dan membicarakan hal ini. Bu An merupakan ibu rumah tangga yang baru pulang, Mereka mendapat pesan dari Hyuk, kemudian Pak Lee sedang merawat ibunya di rumah sakit dan Pak Kim yang di telepon putrinya yang butuh biaya sekolah. Hyuk menjelaskan ke mereka kalau Dia sudah mengajukan mereka bertiga, tetapi hanya satu yang keterima yakni Pak Kim. Mereka berdua juga tidak mempermasalahkannya.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 11
Photo via viu.com

Sinopsis Revolutionary Love Episode 11 Part 1

Menurut June itu keren karena berani mengambil hal beresiko tetapi JeHoon tak sependapat karena berfikir kalau Pak Kim akan sulit kembali seperti sebelumnya. Di dalam kantor Pak Kim sebagai orang baru membagikan minuman untuk setiap orang. Hyuk menghentikannya, tetapi Pak Kim merasa tidak apa-apa karena Dia orang baru di kantor. Akhirnya karena Pak Yang menyuruh Hyuk memanggil namanya saja, Hyuk berfikir kalau sebaiknya memanggil Pak Kim sebagai Junior Kim sedangkan Pak Kim memanggilnya Senior Byun.

Baca juga: Sinopsis Revolutionary Love Episode 10

Ibunya Hyuk memilih pakaian untuk bertemu dengan June. Diantar Kwon Choon-Sub akhirnya mereka berdua melihat June sedang dalam perjalanan pulang. Dia mencoba menghampirinya. Saat itu Ia juga melindungi Jung Yeo-Jin dari percikan air kubangan dari motor yang mengebut di jalan. June mengajak Dia mengeringkan pakaiannya di rumahnya.

Di atap, depan rumah June, Ia bertemu dengan Ibunya June yang mengira kalau Dia adalah ibu dari JeHoon, Ia sempat menjelek-jelekan ByunHyuk sebagai parasit, benalu seperti kepinding, kutu busuk. June langsung membawanya masuk ke rumah. Di sana Ibunya Hyuk menanyakan hubungan Dia dengan putranya. June hanya menjawab kalau mereka berdua hanyalah sebatas teman.

Di kantor Pak Kim mendapat tugas dari Pak Yang dan Pak Kwon JeHoon untuk membuat anggaran layanan makanan sekolah. Sementara itu Pak Yang mengajak ByunHyuk ke tempat karoke dan sedang melakukan negosiasi, mengubah harga sesuai kondisi tetapi menurut Hyuk itu terlihat seperti pemerasan daripada negosiasi.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 11
Photo via viu.com

Sepulangnya dari sana, Hyuk melihat June yang akan pergi bekerja paruh waktu sebagai sopir, saat itu June juga mengatakan ibunya datang ke tempatnya. Lantas Hyuk menelepon ibunya, Jung Yeo-Jin sangat menyukai tipe wanita seperti June tetapi Ia juga memperingati Hyuk kalau Ibunya June terlihat menyukai JeHoon.

Pak Kim bekerja keras

Sementara itu Pak Kim lembur membuat draf anggaran lalu memperlihatkannya ke JeHoon. Tetapi menurutnya Biayanya terlalu tinggi dan meminta Dia menguranginya dan membuat anggaran baru.

Di sisi lain Hyuk menanyakan ke JeHoon sejak kapan Ibunya June menyukainya. Jang Cheol-Min / T-1000 memberikan kue beras ke YeonHee dan June sebagai tetangga baru. Dia juga datang ke tempatnya Jehoon dan Hyuk. Selain itu Ia juga mengucap bahwa baru-baru ini Ia naik jabatan setelah menangkap penjahat jadi sekarang Ia ditugaskan di Tim Investigasi Kejahatan Ekonomi.

Bersambung ke part 2 ya..

Nonton Online Revolutionary Love Episode 11

Live Streaming Revolutionary Love Episode 11 Trans TV

All images credit and content copyright : TVN , VIU

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!