Sinopsis Revolutionary Love Episode 10

4 min read

Sinopsis Revolutionary Love Episode 10

Sinopsis Revolutionary Love Episode 10 Part 2

Di kantor, ByunHyuk melihat Pak Seol pergi, diam-diam Ia mengikutinya. Sementara itu Pak Jang baru saja pulang dari kantornya dan June tetap semangat akan menunggu besok seperti hari ini. Sesampainya di rumah Ibu June menyuruh Dia melupakan kasus ini, tidak mengungkitnya lagi dan membuatnya sedih.

June mengatakan ke Ibunya tetap ingin mengetahui kebenarannya. JeHoon menemui June dan menanyakan apa yang sebenarnya June ingin lakukan dengan Grup Gangsu. Dia juga menyuruhnya untuk mengharapkan Hyuk membelanya karena dia juga bagian dari grup gangsu.

Di sebuah restoran, Pak Seol mengucap kalau ini adalah kesempatan terakhir dari Pak Jang untuk memendam rasa bersalahnya selama ini. Pak Seol juga mengatakan kalau Dia akan bergabung dengannya tetapi Ia tidak dapat melindunginya, Pak Seol berkata kalau semua orang harus membayar kesalahan mereka. Saat yang sama Hyuk dari kejauhan menguping pembicaraan mereka berdua.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 10
Photo via viu.com

Hyuk bicara berdua dengan Pak Seol

Saat akan pulang, Pak Seol dihentikan oleh Hyuk. Dia ingin tahu tentang semuanya. Saat itu Pak Seol mengucap jika Ia mengatakan hal ini kepada kepada Hyuk, Dia bisa kehilangan salah satu dari mereka, Ayahnya atau June untuk selamanya. Hyuk berjalan pulang, memperhatikan June sedang duduk lemas di depan mini market. Kemudian Ia memeluk June sebagai teman.

Baca juga: Sinopsis Revolutionary Love Episode 10 Part 1

June menanyakan kepadanya apa yang sedang terjadi. Hyun hanya mengucap dalam hati kalau hari ini Dia akhirnya tahu alasan June membuat batas dengannya. Saat yang sama, Jung Yeo-Jin melihat mereka dari kejauhan. June datang lagi ke pabrik pangan saeman menemui Pak Jang tetapi Dia mengabaikannya lagi.

Hyuk datang dan masuk ke ruangannya, Dia juga berkata akan menjamin bahkan Pak Jang tidak akan dirugikan. Hyuk mengatakan kepada Pak Jang kalau ayahnya June merupakan masalahnya juga.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 10
Photo via viu.com

Setelah mendengar penjelasan dari ByunHyuk akhirnya Ia mau membantunya. Hyuk juga teringat perkataan Pak Seol malam itu kalau Baek SungGi dipecat karena Dia ingin menyingkirkan kebiasaan menerima suap subkontraktor.

Pak Jang lalu mengatakan yang sebenarnya kepada June bahwa agar bisa melanjutkan hidup, Dia telah mengkhianati ayahnya. June menangis setelah mendengar semua penjelasan ini. Dari sana, June bertanya ke Hyuk sejak kapan Dia mengetahui soal ayahnya. Hyuk menjawabnya pada hari yang sama dengannya. June juga memeluk erat Hyuk.

JeHoon khawatir keadaan June, tetapi Hyuk menyuruhnya untuk tidak khawatir. Selain itu Dia mulai mencurigai tentang apa yang mereka (para atasan) sembunyikan sebenarnya. Hyuk ingin mengubah perusahaa selagi Dia menjadi putra Pimpinan. Dia berencana ingin membuat ayahnya mengakui akan kesalahannya.

Di ruang kerja Pimpinan Byun

Hyuk menemui ayahnya dan sang ayah menanyakan kepada putranya apakah Hyuk sudah mengakhiri hubungannya dengan June atau belum. Hyuk juga berbalik bertanya, kenapa ayahnya menjebak orang tidak bersalah dan memecatnya. Ia menjawab kalau ayahnya yang lebih memilih uang keuntungan perusahaan dari pada orang.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 10
Photo via viu.com

Hyuk mengungkit masalah tawaran hadiah yang waktu itu ayahnya berjanji akan Ia berikan kepadanya. Dia ingin Pak Kim, sebagai kontributor lain di balik penghargaan ayahnya direkrut jadi pegawai di perusahaan Gansu bagian tim perencanaan.

Setelah sendirian, Pimpinan Byun teringat perkataan WooSung ketika bicara bahwa Hyuk melewati batas karena jatuh cinta terhadap wanita itu. Dia juga menunjukkan beberapa foto kepada ayahnya. Dia ingin ayahnya menyingkirkan June sebelum Hyuk bikin masalah lagi.

YeonHee minum kopi bersama June di atap rumah, saat itu Ia juga menanyakan tentang Kwon Je Hoon apakah Dia sudah memiliki pacar atau belum. Dia juga menceritakan tentang kejadian saat sepatunya sedang tersangkut dan di tolong JeHoon. June terkejut karena menurutnya Dia tak ramah terhadap wanita.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 10
Photo via viu.com

Dia bertanya pendapat kepada June, apakah Dia menyukainya atau tidak. Pada saat yang sama, JeHoon membawa minuman datang. YeonHee curiga kalau Dia mendengarnya, tetapi June mengatakan kalau Dia pria yang lamban dan tak mungkin mendengar pembicaraan mereka.

Keesokan harinya Pak Kim datang dengan pakaian rapi menjadi pegawai tetap di tim perencanaan. JeHoon menanyakan kepada June apakah Dia yang menyuruh Hyuk melakukan ini, tetapi June sendiri terkejut karena tak tahu maksudnya. Jun terkejut ketika melihat Pak Kim bersama Hyuk..

Bersambung ke episode 11 ya..

Nonton Online Revolutionary Love Episode 10

Live Streaming Revolutionary Love Episode 10 Trans TV

All images credit and content copyright : TVN , VIU

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!