Sinopsis Revolutionary Love Episode 10

4 min read

Sinopsis Revolutionary Love Episode 10

Sinopsis Revolutionary Love Episode 10 (RECAP), Hari Ini Selasa 23 Juni 2020 di Trans TV. Ternyata JeHoon memiliki data transaksi dan dokumen terkait aliran dana korupsi dan lobi jasa pajak nasional, tetapi Ia masih menyimpannya. Ia ingin mempergunakan ini di waktu yang tepat.

Hyuk sedang mencuci piring dan gelas setelah makan dan Ia membayangkan sebelumnya saat bertemu JeHoon sebelumnya dan menceritakan bagaimana menakutkannya kakak Hyuk. Ia juga mengatakan kalau kakaknya yang menyebarkan video kehebohan Hyuk di pesawat (episode 1) .

Malam hari June menelepon ibunya, June terlihat sedih dan menanyakan ke ibunya apakah Ayahnya benar-benar dipecat dari grup gangsu karena menerima suap atau tidak. Dia lalu menangis. Sedangkan di rumah, Pimpinan Hyun dan istrinya sedang membicarakan June, wanita yang luar biasa karena dapat membuat putranya berubah.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 10
Photo viu.com

Sinopsis Revolutionary Love Episode 10 Part 1

Tetapi Byun Woo-Sung datang dan mengungkit masalah Baek Sung-Gi, mantan tim perencanaan yang menciptakan Gochujang Gangsu dan menyatakan kalau dia adalah ayahnya Baek-June. Hal ini membuat ayahnya marah besar karena Hyun bertemu dengan wanita itu. WooSung juga mengatakan kepada ibunya kalau June memanfaatkan Hyuk saja bukan menyelamatkannya seperti yang peramal bilang.

Baca juga: Sinopsis Revolutionary Love Episode 9

Sementara itu June merasa sedih, tak ingin diganggu terlebih dahulu. Dia menulis pesan di depan pintu rumahnya. Pimpinan Byun menyuruh JeHoon agar membuat Hyuk putus dengan wanita itu. Hyuk datang ke kantor dan melihat Ibunya June masuk kantor, Ia mengikutinya sampai ke ruangan Pak Seol.

Ibunya June marah-marah ke Pak Seol karena telah menyakiti putrinya. Hyuk dibantu Pak Kim menguping pembicaraan mereka berdua.

Ibunya June dengan kesal keluar dari ruangan itu, saat yang sama Je Hoon datang dan bertanya kenapa Dia berada di tempat ini, Hyuk akan menjelaskannya nanti. JeHoon juga mengingatkan ke Hyuk kalau pimpinan Byun ingin Dia mengakhiri semua hubungan dengan June.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 10
Photo via viu.com

Ibu June datang ke rumahnya dan June yang menangis langsung memeluknya. Hyuk hanya mendengar mereka dari bawah dan tak berani ke atas. Dari sana Hyuk menemui WooSung yang sedang santai berenang. ByunHyuk mengatakan kalau Dia tak terima begitu saja jika kakaknya mengancam dia lagi dengan tipuan kotornya dan menyuruhnya berhenti untuk mengadukan kepada ayahnya.

June kembali menemui Pak Jang

June mencoba kembali bersemangat dan makan banyak untuk menjaga kesehatannya. Setelahnya Ia kembali menemui pak Jang Se-Man. Dia ingin meminta kepastian dan kejujuran darinya. Saat Hyuk sedang dimarahi oleh ketua tim Yang ia mendapat telepon dari Pak Jang tentang June.

Dia bergegas ke sana. JeHoon yang mendengar itu mencegah Hyuk dan ingin Dia yang ke sana. JeHoon mengatakan kalau June tidak tahu bahwa Hyuk menyadari situasinya saat ini. June berdiri di depan kantor Pak Jang menunggunya dari siang sampai malam.

JeHoon datang menghampirinya dan menjelaskan bahwa alasan Pak Jang tidak mau memberitahunya bukan Dia orang jahat melainkan karena dia orang lemah dan tidak memiliki kekuatan.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 10
Photo via viu.com

Tetapi June tak bisa tinggal diam meski yang disalahkan ayahnya, Ia tak akan bisa mengabaikan begitu saja. Karena June keras kepala akhirnya JeHoon pergi meninggalkannya. Jang Cheol-Min beli minuman di mini market, karena beli satu gratis satu, Ia membagikannya ke YeonHee saat bertemu dengannya di jalan. Tetapi Ia menolaknya.

Sepatu hak tinggi milik YeonHee tersangkut di jalan, JeHoon membantunya. Setelah itu Ia juga menanyakan ke YeonHee bagaimana cara menghubungi Ibunya June. Hyuk di bantu Pak Kim, Bu An dan Pak Lee menyelidiki kasus lama tentang Baek Sung Gi.

Bersambung ke part 2 ya..

Nonton Online Revolutionary Love Episode 10

Live Streaming Revolutionary Love Episode 10 Trans TV

All images credit and content copyright : TVN , VIU

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!