Sinopsis Revolutionary Love Episode 1

Sinopsis Revolutionary Love Episode 1

Sinopsis Revolutionary Love Episode 1 (RECAP), Hari Ini Rabu 10 Juni 2020 di Trans TV. BaekJoon mengejar sang bos karena tidak membayar upah dari pekerjaan paruh waktunya. Setelah Dia berhasil menangkapnya, membawanya ke ATM dan Ia membayarnya karena tak ingin pergi ke pengadilan.

Jun sendiri memiliki banyak pekerjaan paruh waktu, seperti di kontruksi, pelayan makanan dan kafe kopi. Suatu hari Ia mendapat tugas untuk menyajikan minuman di acara. Di sana Ia menemui temannya Kwon JeHoon yang sedang ditugaskan menyambut tamu di depan pintu.

JeHoon mendapat telepon dari ByunHyuk sedang mabuk di penerbangan dari Bali kembali ke Korea. Ia putus asa karena pacarnya ChaeRi. Seorang Ha YeonHee mencoba menenangkannya. Ketika turbulensi Ia tidak sengaja memegang tubuh wanita itu.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 1
Photo via viu.com

Daftar Isi

Sinopsis Revolutionary Love Episode 1 Part 1

Karena tak mau ada kekacauan salah satu pilot datang dan melumpuhkannya dengan pistol kejut listrik. Di pesta acara Byun WooSung memberi tahu ayahnya kalau ByunHyuk tidak dapat hadir, mereka melangsungkan acara.

Baca juga: SINOPSIS Revolutionary Love Trans TV Episode 1 – 16 Terakhir

ByunHyuk diborgol oleh petugas. Kwon JeHoon datang dan menyelamatkannya dengan kesepakatan perdamaian. Mereka bergegas pulang, di rumah ayahnya Byun KangSoo sangat marah dan mengambil tongkat bisbol.

ByunHyuk ketakutan dan berlindung di belakang ibunya. Sementara itu yang dipukul adalah Kwon JeHoon. Jika ada kesalahan dalam diri ByunHyuk yang akan dihukum adalah JeHun. ByukHyuk tidak bisa melihat hal ini, Dia memohon ayahnya untuk memukulnya saja. Lantas Ia menghentikan itu.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 1
Photo via viu.com

Malam hari saat pulang kerja JeHoon mengendarai mobilnya, Ia melihat Jun, Ia ingin mengajaknya pulang bersama, tetapi keburu bus datang. Ia hanya memperhatikan Dia dari kejauhan mengikuti dari naik bus sampai pulang ke rumahnya. Tempat tinggal mereka berdua berdekatan.

Keesokan harinya Jun mengantar Jus dan memberikan ke semua karyawan tempat kerja JeHoon. Ia tak suka melihat itu dan lalu menariknya ke aula. Ia memberikan surat lamaran pekerjaan tetap, tetapu June menolaknya.

ByunHyuk bertemu dengan Jun untuk pertama kalinya

Sinopsis Revolutionary Love Episode 1
Photo via viu.com

Di tempat kolam renang Hotel ByunHyuk mendengar dan melihat ChaeRi lalu mengejarnya. Hingga Ia melihat wanita itu sedang memarahi Jun sampai mereka berdua bertengkar karena Jun dituduh mencuri antingnya yang hilang. Manajer hotel datang lalu meminta maaf kepada wanita itu. Ia menyuruh BaekJoon minta maaf karena menurutnya Tamu hotel selalu benar.

Jun merasa kesal, mengacaukan sampah dan tempat itu. Pacar dari pria itu tidak sengaja menginjak anting. Kemudian Jun menginjakkan kakinya di atas anting itu dengan rasa senang. Kemudian Dia pergi begitu saja, ByunHyuk melihatnya dari sana.

Berlanjut ke part 2 ya..

Nonton Online Revolutionary Love Episode 1

Live Streaming Revolutionary Love Episode 1 Trans TV

All images credit and content copyright : TVN , VIU

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like