SINOPSIS Rangrasiya ANTV Episode 1 – 189 Terakhir Lengkap

3 min read

Drama India paling baru ANTV berjudul “Rangrasiya” yang akan tayang mulai 21 Agustus 2017. Serial ini berkisah tentang cinta Paro dan Rudra yang perlahan tumbuh karena di latar belakangi trauma masa kecil dan konflik tragis di daerah perbatasan.

Drama India “Rangrasiya ANTV” tayang perdana pada tanggal 30 Desember 2013 dan berakhir pada tanggal 19 September 2014 di saluran televisi Colors TV dengan sutradaranya yang bernama Sidharth Sengupta. Serial terbaru yang akan di tayangkan di antv ini memiliki episode penayangan sebanyak 189.

Pemain drama “Rangrasiya ANTV” adalah aktris tampan Ashish Sharma yang akan memerankan sosok Rudra, sedangkan sosok Paro akan diperankan oleh aktris cantik Sanaya Irani.

Pastinya sudah pada mengenal wanita yang satu ini memang sebelumnya pernah tampil di serial “Astha dan Shlok” di SCTV. Oke sekarang bisa langsung Kamu simak Sinopsis Rangrasiya ANTV selengkapnya.

DETAIL RANGRASIYA

Judul: Rangrasiya / The One Who Colours Me
Genre: Drama, Romance, Action
Jumlah Episode: 189 (seratus delapan puluh sembilan)
Sutradara: Saurabh Tewari, Gautam Hegde, Shivani ShahRahil Qazi, Raghuveer Shekhavat
Penulis Naskah: Sidharth Sengupta
Stasiun Channel : Colors TV
Negara: India
Di tayangkan pada: 30 Desember 2013 – 19 September 2014
Channel Indonesia: ANTV
Penayangan di Indonesia: Mulai 21 Agustus 2017, setiap hari pukul 13.30 WIB

Sinopsis Rangrasiya ANTV
Sinopsis Rangrasiya ANTV

SINOPSIS Rangrasiya ANTV :

Bermula dari seorang bernama Parvati yang dikenal sebagai Paro (Sanaya Irani) benci dengan seorang petugas Border Security Defense (BSD) yang bertugas terhadap pembunuhan yang menimpa ayahnya.

Saat ini Dia telah dibesarkan oleh bibinya dan Thakurain Mala (Sadiya Siddiqui) dan memiliki mimpi buruk tentang keberadaan mayat orang tuanya.

Suatu hari Pari dijodohkan dengan seorang bernama Varun (Vishal Gandhi), adalah pria dari desa tentangga oleh seorang yang korup Thakur Tejawat (Tarun Khanna).

Varun memberikan kesan menjadi pemuda yang baik hati akan tetapi niat sebenarnya adalah ingin menyelundupkan senjata melintasi perbatasan melalui pernikahan mereka.

Pernikahan mereka telah dilaksanakan akan tetapi dalam di prosesi pernikahan iu terganggu oleh petugas BSD yang dipimpin oleh seorang Mayor Rudra Pratap Ranawat (Ashish Sharma) dan Varumpun terbunuh di acara itu.

Tidak mengetahui yang sebenarnya Paro menyalahkan Rudra atas kematian suaminya dan membencinya. Sebaliknya Rudra curiga terhadap Paro dan akhirnya memenjarakannya dan berharap Dia mau bersaksi.

Thakur Tejawat yang mengetaui bahwa Paro masih hidup, Dia ingin membunuhnya dengan menyewa preman dan pembunuh bayaran agar tak membocorkan rencananya.

Rudra yang saat itu juga merasakan bahaya akan menimpa Paro kemudian DIa memindahkannya ke rumah Ayahnya. Bibi Rudra yang memiliki sifat jahat bernama Mohini selalu menghina Paro.

Akhirnya ayah Rudra mengatakan bahwa Dia adalah tunangan anaknya Rudra dan masih emmpersiapkan pernikahan.

Paro mengetahui bahwa Ibunya Rudra menikahi pria lain dan akhirnya Dia mulai bersimpati kepadanya dan tak sadar bahwa Ibunya Dia adalah orang Thakurain.

Di hari pernikahannya dengan Rudram paro lebih percaya pada Thakur Tejawat dan akhirnya melarikan diri bersamanya hanya rasa penasaran apa kebenaran yang ada di balik pernikahannya dengan Varun.

Akhirnya Paro sadar akan cintanya terhadap Rudra dan menyadari akan kesalahannya itu dan menjelaskan kepadanya.

Dia juga mengira bahwa Rudra yang menyalakan api disaat ayahnya berada di ruangan itu. Akhirnya Rudra dituduh melakukan kekerasan terhadap Pari dan akhirnya Dia kehilangan pekerjaannya.

Akhirnya Dia marah besar dan dalam kondisi tidak sadar akibat minuman Dia menikah dengan Paro.

Rudra memiliki tujuan untuk menghancurkan hidup Paro seperti di neraka karena telah menyebabkan hal buruk terjadi kepadanya.

Lama-kelamaan Rudra sadar bahwa Dia mencintai Pari dan akhirnya mereka berdua saling jatuh cinta.

Thakurain Mala (ibunya Rudra) dan Rudra bertemu, akan tetapi anaknya itu membenci dirinya karena telah meninggalkan Dia selama ini.

Paro berusaha keras mempersatukan kembali hubungan anak dan ibu tersebut. Mereka akhirnya bersatu, suatu hari berita buruk datang ketika Rudra mendapatkan telpon bahwa Paro akan dibunuh, akhirnya mereka memutuskan untuk pindah rumah.

Adinya Varun yang bernama Shanthanu Kumar (Vishal Karwal) Dia ingin balas dendam atas kematian Kakanya dan Dia masuk kedalam rumah mereka dan menyamar sebagai pengawal.

Semuanya terbongkar ketika Paro menyadari hal itu dan Shanthanu Kumar akhirnya ingin membunuh Paro akan tetapi Rudra menyelamatkannya.

Dia akhirnya dipenjara, Kabar gembira akhirnya datang setelah Paro dikabarkan ham1l danmelahirkan seorang putra yang di beri nama Dhruv.

Kisah tragis terjadi ketika adiknya Varun, Shanthanu Kumar melahirkan diri dari penjara dan berhasil membunuh Paro yang akhirnya meninggal dipelukan Rudra. Dia akhirnya berjanji bahwa akan menjadi ayah yang baik ketika anak mereka berumur 1 bulan.

7 Tahun kemudian Rudra mendapatkan tugas sebagai seorang pengawal Myrah Mehra (Sanaya Irani) merupakan sosok wanita yang wajahnya mirip dengan pari.

Dia merupakan NRI yang baru saja tiba dari Amerika untuk memilih tempat pernikahnnya dengan seorang bernama ohit Sehgal (Gurpreet Singh).

Rudra menjaga jarak dengan dirinya, hingga mereka berdua sering berselisihan dan bermusuhan.

Akan tetapi Myrah tanpa sadar mulai mencintai Rudra. Myrah diculik dan Rudra menyelamatkannya, mengingat bagaimana ia gagal menyelamatkan Paro.

Cinta mereka berdua semakin hari semakin tumbuh dan membuat keduanya menghadapi banyak rintangan di tambah tunangan Myrah yang akhirnya datang. Suatu hari Rudra mengaku cintanya kepada Myrah.

Dia bingung dengan perasaan dan bimbangnya tentang hubungan mereka, namun tetap bersikeras menikahi Rohit. Rudra menulis surat di mana dia meminta maaf karena tidak dapat menghadiri pernikahannya karena dia tidak dapat menanggung kerugiannya.

Myrah mengirimkan sebuah video yang menjelaskan cintanya kepada Rudra kepada Rohit, Di akhir kisah tunangan Myrah mengatakan untuk mengejar cintanya itu. Rudra dan Myrah akhirnya mengakui cinta mereka dan seluruh keluarga yang merayakannya.

Detail Daftar Pemain Rangrasiya ANTV :

  • Ashish Sharma sebagai Rudra Pratap Ranawat, seorang perwira Pertahanan Keamanan Perbatasan yang idealis
  • Sanaya Irani sebagai Parvati “Paro” / Myrah
  • Rishi Sonecha / Kapish Chawla sebagai Dhruv Ranawat, putra Rudra dan Paro
  • Kali Prasad Mukherjee sebagai Dilsher Ranawat, ayah Rudra
  • Sadiya Siddiqui sebagai Thakurain Mala Ranawat / Mala Tejawat, ibu Rudra
  • Sanjiv Jotangia sebagai Danveer Ranawat, paman Rudra
  • Ananya Khare sebagai Mohini Ranawat, istri Danveer, bibi Rudra
  • Prashant Chawla sebagai Samrat Ranawat, sepupu Rudra, Mohini, dan putra tertua Danveer
  • Geetanjali Mishra sebagai Maithili Ranawat, istri Samrat
  • Udit Shukla sebagai Sumer Ranawat, sepupu Rudra, Mohini dan putra bungsu Danveer
  • Manasvi Vyas sebagai Shatabdi Ranawat, istri Sumer
  • Khushbu Thakkar sebagai Sunehri Ranawat, sepupu Rudra, putri Mohini dan Danveer
  • Tarun Khanna sebagai Thakur Param Singh Tejawat, penyelundup korup
  • Vishal Gandhi sebagai Varun Kumar, mantan tunangan Paro
  • Padam Bhola sebagai Amandeep “Aman” Singh, sesama perwira Rudra di Pertahanan Keamanan Perbatasan
  • Syed Zafar Ali sebagai Jenderal V.K. Singh, atasan Rudra di BSD
  • Neha Narang sebagai Bindi, teman Paro
  • Vishal Karwal sebagai Shantanu Kumar, adik Varun
  • Ankita Sharma sebagai Laila, penari dan mantan teman Rudra
  • Gurpreet Singh sebagai Rohit Sehgal, mantan tunangan Myrah

Baca juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!