SINOPSIS Film Raja Natwarlal (2014)

BAGIKAN:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

SINOPSIS Film India Raja Natwarlal – Raja Natwarlal merupakan film India yang mengisahkan tentang penjahat melawan penjahat dan berpusat pada pembalasan dendam. Diawali dari seorang penipu kecil bernama Raja mencari bantuan dari mentornya Yogi dengan tujuan menyelesaikan balas dendamnya dengan seorang gangster Varda, miliarder dari Cape Town, yang telah membunuh Raghav, sahabat dari Raja.

Advertisement
Advertisement

Digarap oleh PD Direktur Kunal Deshmukh dan skenario jalan cerita di buat oleh Parveez Shaikh. Pertama kali tayang pada tanggal 29 Agustus 2019 dengan genre komedi – crime dan menjadi salah satu film Bollywood dengan rating baik serta mendapat tanggapan beragam dari para kritikus.

Sinopsis Raja Natwarlal
Sinopsis Raja Natwarlal

Nama – nama pemerannya seperti Emraan Hashmi sebagai pemain utama, Dia juga tampil di film India 2019 Why Cheat India. Kemudian ada aktor kawakan Paresh Rawal, Kay Kay Menon dan aktris cantik Humaima Malick sebagai pemeran utama.

Film India Raja Natwarlal tayang di MNCTV pada tanggal 16 Maret 2019, hari Sabtu pukul 24.30 WIB. Baiklah, langsung saja disimak Sinopsis Raja Natwarlal selengkapnya.

SINOPSIS Raja Natwarlal :

Mithilesh Kumar Shrivastava alias Raja yang diperankan oleh Emraan Hashmi adalah penipu kecil-kecilan yang kontra orang untuk hidup bersama dengan rekannya dalam kejahatan Raghav Desai diperankan oleh Deepak Tijori.

Dia jatuh cinta dengan gadis di sebuah cafe yang bernama Ziya diperankan oleh Humaima Malick. Merasa kasihan padanya, Raja memutuskan dia ingin pergi untuk menangkap besar sehingga dia bisa menikahi kekasihnya dan dia tidak akan harus bekerja di cafe lagi.

Advertisement

Saat itulah masalahnya dimulai. Bersama Raghav, Raja membuat rencana besar untuk menipu sejumlah besar uang dari dua penjahat. Rencana itu berhasil dan Raja memutuskan untuk merayakannya. Inilah saat Varda Yadav (Kay Kay Menon), seorang miliarder yang berbasis di Cape Town, masuk.

Uang itu sebenarnya miliknya dan setelah disadari telah dicuri oleh dua orang jalanan, Varda memerintahkan mereka untuk dibunuh. Pasukan Varda menemukan Raghav dan membunuhnya. Raja menyaksikan ini dan memutuskan untuk membalas kekalahan itu.

Dia mencari bantuan seorang penjahat kawakan, Victor Singhal alias Yogi (Paresh Rawal), yang biasa dibicarakan Raghav sebelum pembunuhannya. Yogi setuju untuk membantu Raja mendapatkan balasannya. Belakangan terungkap bahwa Yogi sebenarnya adalah kakak Raghav. Yogi melatihnya, dan akhirnya mereka membentuk tim penjahat, dan berangkat ke Cape Town untuk menghabisi Varda di mana ia membalas dendam.

===============================
Detail Tentang Film Raja Natwarlal:
===============================

Judul : Raja Natwarlal (2014)
Genre : Crime, Comedy
Sutradara : Kunal Deshmukh
Penulis Naskah : Sanjay Masoom
Negara : India
Di tayangkan pada : 29 Agustus 2014
Durasi : 2 jam 21 menit

Detail Daftar Pemain Raja Natwarlal :

Emraan Hashmi berperan sbg Raja
Paresh Rawal berperan sbg Yogi
Humaima Malick berperan sbg Ziya
Deepak Tijori berperan sbg Raghav
Kay Kay Menon berperan sbg Varda Yadav
Prachi Shah berperan sbg Istrinya Raghav
Namit Shah berperan sbg Vicky
Mohammed Zeeshan Ayyub berperan sbg Jojo
Ashiesh Roy berperan sbg Kaashi
Shakti Sinha berperan sbg Waliya
Vaibhav Mathur berperan sbg Seorang Pelanggan
Prasad Oak berperan sbg Seorang Polisi

Baca juga,
Sinopsis Sonchiriya
Sinopsis Pihu

Advertisement
SINOPSIS Film Raja Natwarlal (2014) | Andre | 4.5