Sinopsis Raees (Film India 2017) ‘Tayang di MNCTV’

BAGIKAN:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

SINOPSIS Film India Raees – Sudah pernah nonton film India Raees? Dibintangi oleh aktor terkenal Bollywood Shah Rukh Khan yang memerankan tokoh utama dan berperan sebagai Raees, seorang yang sukses dengan memulai bisnis haram dengan menjual barang terlarang sejak masa muda.

Advertisement
Advertisement

Raees membuat kota tempat tinggalnya menjadi singgasana raja. Tak ada polisi yang berani menyentuhnya. Persaingan bisnis juga membuatnya menjadi orang kejam terhadap orang jahat, tetapi tetap baik kepada semua orang. Film India Raees menjadi film kriminal sukses Shah Rukh Khan yang memiliki rating tinggi.

Sinopsis Raees Film India
Film India Raees

Kamu yang sudah pernah nonton pasti masih ingat, bahwa akhir cerita di film Raees sangat sedih karena karakter utamanya mati. Selain Shah Rukh Khan, pemain raees juga dibintangi oleh sederetan artis terkenal Bollywood.

Aktris cantik Mahira Khan menjadi istri dari Raees, kemudian Nawazuddin Siddiqui memerankan tokoh polisi sekaligus orang yang ingin menangkapnya. Film Raees tayang di MNCTV pada 2 Mei 2019, hari Kamis pukul 21.40 WIB. Baiklah, silahkan bisa Kamu simak Sinopsis Raees selengkapnya.

Baca juga: Sinopsis Film Dhadkan (2000) ‘Lengkap’

Detail Tentang Film Raees:

Advertisement

Judul : Raees (2017)
Genre : Action, Crime, Thriller
Sutradara : Rahul Dholakia
Penulis Naskah : Rahul Dholakia, Harit Mehta, Ashish Vashi dan Niraj Shukla
Negara : India
Di tayangkan pada : 26 Januari 2017
Durasi : 2 jam 41 menit
Produksi: Red Chillies Entertainment dan Excel Entertainment
Jadwal Tayang : 2 Mei 2019 di MNCTV, hari Kamis pukul 21.40 WIB

SINOPSIS Raees :

Raees kecil tidak dapat melihat dengan jelas, Ia bersama sahabatnya Sadiq mengambil frame kacamata dari patung Gandhi dan diberikan ke dokter mata. Dokter memberi uang untuk membeli kaca mata dan Raees mengembalikan kaca mata itu.

Dia bersama dengan sahabatnya bekerja untuk bisnis m1numan haram. Dia senang mendapat bayaran dan mengumpulkannya. Kini Raees (Shahrukh Khan) dan Sadiq (Mohammed Zeeshan Ayyub) sudah dewasa dan Dia menjadi kaki tangan Jairaj. Bos dari bisnis terlarang itu.

Suatu hari Raees memiliki keigingan untuk membuka bisnis sendiri. Kemudian Jairaj memberikan waktu kepada Raees dan Sadiq selama 3 hari untuk mencari uang 1 juta rupee dan Dia akan mendapatkan stok m1numan terlarang.

Mereka berdua mulai mencari yang, hingga menjual kambing ke Mumbai. Dia bertengkar dengan pedagang lain, hingga bertemu seorang penguasa wilayah itu bernama Musabhai (Narendra Jha). Mereka berdua diuji oleh kaki tangan Misabhai.

Dia berhasil melalui ujian yang diberikan dan mendapatkan sejumlah uang. Raees akhirnya membuka bisnisnya sendiri bersama Sadiq. Disisi lain ada polisi bernama Majmudar (Nawazuddin Siddiqui) menangkap Hasmukh dan hal itu membuat Dia ditugaskan ke kota Fatehpura, Udaipur.

Raees mulai terancam dengan adanya petugas Majmudar. Namun mereka selalu lolos dari pemeriksaan polisi.

Baca juga: SINOPSIS Prahara di Bukik Tuo MNCTV Episode 1 – Terakhir (Lengkap)

Sinopsis Film India Raees (2017)

Raees menikah dengan Aasiya Mahira Khan. Kemudian Jairaj tak suka melihat mantan anak buahnya sukses. Dan Dia menyuruh Salim untuk membunuh Raees.

Tetapi Salim-lah yang dibunuh dengan tangan Raees sendiri. Raees tak terima dan menemui Jairaj di sebuah pesta dan membunuhnya. Semenjak itu bisnisnya semakin berkembang besar. Raees juga dikarunia anak laki-laki yang diberi nama Faizan.

Bisnis terlarangnya semakin besar hingga Raees tak tertandingi Dia bahkan mengenal banyak orang dengan jabatan dan posisi tertinggi di pemerintahan India.

Tak sampai di situ Raees juga ingin membangun kota baru yang di namai “Dunia Kita”. Dia mengumpulkan banyak uang dari bisnis haramnya itu untuk membangunnya. Namun lagi-lagi Dia kekurangan dana hingga bisnisnya semakin sulit ketika ada larangan m1numan keras oleh pemerintah.

Musabhai menawarkan uang kepada Raees untuk tugas membawa emas melalui jalur laut. Akan tetapi sebenarnya ada bom di balik emas itu. Raees justru terjebak dan tertuduh menjadi pelaku teroris karena menyebabkan banyak orang meninggal atas rencana jahat Misabhai.

Dia tak terima dan membunuh Musabhai karena telah mengkhianati kepercayaannya. Kemudian Majmudar memerintahkan opsirnya untuk menangkap dan langsung menembak Raees di tempat. Dengan cerdik Raees membawa pers dan menyerahkan diri.

Ending cerita Majmudar membawa Raees ke tempat terpencil dan menembaknya. Kilas balik, Raees mengingat ajaran ibunya, perjuangannya dalam perdagangan barang haram itu dan kenangan dengan Aasiya. Dia jatuh mati dan Majmudar dan polisi meninggalkannya.

Baca juga: Sinopsis Film Chi La Sow (2018) ‘Lengkap’

Detail Daftar Pemain Raees:

Shah Rukh Khan berperan sbg Raees
Nawazuddin Siddiqui berperan sbg IPS Jaideep Ambalal Majmudar
Mahira Khan berperan sbg Aasiya
Mohammed Zeeshan Ayyub berperan sbg Sadiq
Sheeba Chaddha berperan sbg Amina Alam
Atul Kulkarni berperan sbg Jairaj Seth
Narendra Jha berperan sbg Musa
Jaideep Ahlawat berperan sbg Nawab
Uday Tikekar berperan sbg Pasha Bhai
Nalneesh Neel berperan sbg Lalji
Pramod Pathak berperan sbg Ketua Menteri Gujarat
Utkarsh Mazumdar berperan sbg Dr. Sanjanwala
Kundan Roy berperan sbg Kalupor
Ashutosh Jha berperan sbg Rasul
Sunil Upadhyay berperan sbg Taufiq
Fareed Arif berperan sbg Eijaz
Loveleen Mishra berperan sbg Ratna
Anil Mange berperan sbg Qasim
Anurag Arora berperan sbg Damla
Sanjay Gurbaxani berperan sbg Komisaris
Raj Arjun berperan sbg Ilyas
Bhagwan Tiwari berperan sbg Inspektur Devji
Abdul Kareem chala berperan sbg Raees Muda
Shubham Tukaram berperan sbg Sadiq Muda
Sunny Leone berperan sbg Dirinya Sendiri

Referensi https://en.wikipedia.org/wiki/Raees_(film)

Advertisement
Sinopsis Raees (Film India 2017) ‘Tayang di MNCTV’ | Andre | 4.5