SINOPSIS Film Ra.One (2011)

SINOPSIS Film Ra.One – Film India yang bercerita tentang Shekhar, seorang programmer game uamg menciptakan sebuah karakter virtual tak terkalahkan bernama Ra.One. Namun tiba-tiba Dia memasuki dunia nyata dan mengacaukan segalanya hingga memunculkan masalah yang serius. Tayang perdana 24 Oktober 2011 dan diproduksi oleh Red Chillies Entertainment bersama Eros International.

Film India superhero ini dibintangi oleh artis – artis terkenal dari Bollywood. Pemeran utamanya adalah aktor terkenal Shah Rukh Khan. Dia juga membintangi film film India Zero, tayang tahun 2018. Selain Shah Rukh Khan, film tersebut juga menghadirkan aktris cantik dan terkenal Kareena Kapoor, Arjun Rampal dan Dalip Tahil

Baca juga: Sinopsis Film India Mardaani 2

Pernah tayang di MNCTV. Tetapi Film Bollywood ini tayang kembali di Mega Bollywood ANTV pada hari Sabtu ini, 15 Februari 2020 jam 9.30 WIB.

SINOPSIS Film Ra.One

SINOPSIS Film Ra.One :

Aanusmita “Jenny” Sharma yang diperankan oleh Shahana Goswami, seorang karyawan perusahaan yang berbasis di London, Barron Industries, memperkenalkan teknologi baru yang memungkinkan objek dari dunia digital memasuki dunia nyata menggunakan transmisi nirkabel dari beberapa perangkat.

Shekhar Subramanium diperankan Shah Rukh Khan, seorang desainer game yang juga bekerja di Barron Industries, telah menghasilkan sejumlah kegagalan komersial. Barron yang marah (Dalip Tahil) memberinya kesempatan terakhirnya untuk mengembangkan game yang sukses.

Untuk mengesankan putranya yang skeptis Prateek (Armaan Verma), dan atas permintaan istrinya Sonia (Kareena Kapoor), Shekhar menggunakan gagasan putranya bahwa antagonis harus lebih kuat daripada protagonis.

Jenny, yang kebetulan adalah rekan Shekhar, menggunakan wajah Shekhar sebagai model untuk protagonis gim G.One (Shah Rukh Khan) (Secara Teknis Bagus dan dalam bahasa Hindi Jeevan , yang berarti kehidupan), sedangkan tokoh antagonis yang berubah bentuk, Ra .One (Versi Akses Acak Secara Teknis Satu dan dalam bahasa Hindi Ravan, raja iblis kuno) dibuat tanpa wajah. Rekan lain, pacarnya, Aakaashi (Tom Wu), mengimplementasikan gerakan karakter.

Permainan ini, bernama Ra.One , berisi tiga level, level terakhir menjadi satu-satunya di mana salah satu karakter dapat terbunuh. Setiap karakter memiliki perangkat khusus – HART (Hertz Amplifying Resonance Transmitter) yang memberi mereka kekuatan mereka. Setelah mencapai level terakhir, karakter mendapatkan pistol dengan satu peluru, karakter lain dapat dibunuh oleh peluru ini tetapi hanya jika HART-nya terpasang.

Ketika Ra.One menjalani tes akhir, Aakaashi memperhatikan gangguan yang tidak biasa tetapi memilih untuk mengabaikannya. Ketika gim ini diluncurkan secara resmi, permainan ini mendapat tepuk tangan meriah dari penonton.

Prateek yang terpikat bersikeras untuk segera memutarnya. Dia masuk di bawah ID Lucifer dan melanjutkan ke tingkat kedua, tetapi terganggu oleh Aakaashi. Ra.One, tidak dapat mengakhiri gilirannya dengan Lucifer dan marah karena seorang pemain telah melangkah sejauh ini, menjadi ditentukan bahwa Lucifer akan mati.

Dia menggunakan teknologi nirkabel (yang diperkenalkan Jenny dalam sebuah konferensi) untuk memasuki dunia nyata, sebuah proses yang menyebabkan mainframekerusakan. Aakaashi memberi tahu Shekhar, yang sebagian memahami situasi dan bergegas pulang, takut akan nyawa putranya.

Aakaashi dibunuh oleh Ra.One sementara itu, dan Ra.One mengasumsikan penampilannya, dia pergi untuk menemukan Lucifer, dan bertemu Shekhar dalam prosesnya. Dalam upaya menyelamatkan putranya, Shekhar mengklaim bahwa dia adalah Lucifer, tetapi kebohongannya terungkap ketika Ra.One memindai kartu identitasnya . Akibatnya, Ra.One membunuh Shekhar dan membuatnya terlihat seperti kecelakaan mobil.

Sonia, yang hancur setelah kematian Shekhar, memberi tahu Prateek bahwa keluarganya akan kembali ke India setelah pemakaman Shekhar. Prateek yang mencurigakan memperhatikan pola digital di jalan yang ditakdirkan dan menyadari bahwa Ra.One telah hidup kembali.

Dia meyakinkan Aanusmita dari hal yang sama ketika mereka melihat laboratorium game yang hancur, dan yang terakhir mencoba untuk membawa G.One ke dunia nyata.

Setelah membunuh ibu Aakaashi dengan kejam di rumahnya dan menerima dan menerima kedok Aakaashi untuk menutupi niatnya, Ra.One mengejar Prateek dan Sonia dalam perjalanan mereka ke bandara, tetapi G.One memasuki dunia nyata dan menyebabkan ledakan gas yang sementara menghancurkan Ra .One.

G.One membawa Ra.One’s HART dan menemani keluarga ke Mumbai setelah Sonia menyadari bahwa dia membutuhkannya.

Selanjutnya, Ra.One kembali hidup, mengambil bentuk model papan iklan (Arjun Rampal), dan melacak G.One ke pesta ulang tahun Prateek. Menghipnotis Sonia, ia menganggap wujudnya (setelah sebelumnya menyamar sebagai Aakaashi) untuk menculik Prateek.

Ra.One kemudian menginstruksikan G.One untuk memberinya HART-nya kembali, dan mengirim Sonia yang sebenarnya dalam kereta lokal yang tidak berfungsi . Kereta menabrak Terminus Chatrapati Shivaji, tapi G.One menyelamatkan Sonia dan yang lainnya tepat waktu.

Untuk menyelamatkan Prateek, ia kembali ke dunia virtual dan bertarung dengan Ra.One, keduanya mencapai tingkat ketiga, yang pertama ditinggalkan dengan kekuatan kecil. Pertarungan terjadi dan Prateek, tidak dapat mengidentifikasi Ra.One yang asli, meminta G.One mengutip Shekhar, “Jika Anda bergabung dengan kekuatan jahat, bayang-bayangnya akan selalu mengikuti”.

Menyadari bahwa hanya satu dari sepuluh Ra.One memiliki bayangan yang asli. G.One menembak dan menghancurkannya, menyerap sisa-sisa Ra.One dan menghilang.

Akhir cerita dan ending film ketika 6 bulan kemudian, Prateek dan Sonia kembali ke London, di mana Prateek berhasil memulihkan G. One ke dunia nyata.

Detail Tentang Film:

  • Judul : Ra.One (2011)
  • Genre : Action
  • Sutradara : Anubhav Sinha
  • Penulis Skenario : Anubhav Sinha, Kanika Dhillon
  • Produser : Gauri Khan
  • Sinematografi : Nicola Pecorini, V. Manikandan, Ewan Mulligan
  • Produksi : Red Chillies Entertainment
  • Negara : India
  • Durasi : 2 jam 36 menit
  • Tanggal Rilis : 24 Oktober 2011
  • Jadwal Tayang : 15 Februari 2020, hari Sabtu pukul 09.30 WIB di ANTV

Pemain Film Ra.One:

  • Shah Rukh Khan berperan sebagai Shekhar Subhramaniam / G.One
  • Kareena Kapoor berperan sebagai Sonia Subhramaniam
  • Armaan Verma berperan sebagai Prateek
  • Arjun Rampal berperan sebagai Ra.One
  • Adarsh SRK berperan Lucefier
  • Dalip Tahil berperan sebagai Barron
  • Satish Shah berperan sebagai Iyer
  • Sanjay Dutt berperan sebagai Khalnayak
  • Rajinikanth berperan sebagai Chitti
  • Ben Hawkey berperan sebagai Billy
  • Priyanka Chopra berperan sebagai Desi Girl
  • Suresh Menon berperan sebagai a Sopir taksi
  • Atul Sharma berperan sebagai Airport Security Guard
  • Tom Wu berperan sebagai Aakaashi
  • Chai Yin berperan sebagai Ibunya Aakaashi
  • Shahana Goswami berperan sebagai Aanusmita /Jenny
  • Georgia Curtis berperan sebagai Penari
  • Delnaaz Irani berperan sebagai Guru
  • Lauranza Harvey berperan sebagai Pembisnis

Baca juga: Sinopsis Film India Rockstar

TRAILER

Film Ra.One sudah pernah tayang baik di MNCTV maupun ANTV, Beberapa waktu lalu akhir tahun 2019 MNCTV menayangkan spesial Bollywood dan juga menayangkan film ini. Kali ini giliran ANTV menjadwalkan film ini juga tayang di program spesial Mega Bollywoodnya.

Kamu bisa download atau nonton film Ra.One Subtitle Indonesia di web-web streaming seperti lk21, cinemaindo, layarkaca, indoxxi terbaru ataupun web semacamnya yang menyediakan updatetan film-film Bollywood.

Namun Jika ingin nonton dengan Dubbing Indonesia jangan lewatkan untuk menonton di ANTV, catat nih jadwalnya! 15 Februari 2020, hari Sabtu jam 9.30 pagi ya.

Bagaimana tentang film ini? Bagus gak? silahkan tulis review dan komentarmu di kolom komentar di bawah ya.

Official Site (1)

BAGIKAN
  • 3
    Shares

Leave a Reply