SINOPSIS Pushing Hands Episode 1 – 47 Terakhir

1 min read

Sinopsis Pushing Hands

SINOPSIS Drama China Pushing Hands – Drama China romantis terbaru dari Tv Yoyo yang disiarkan mulai 26 Maret 2019. Bisa menonton di Youtube channel YoYo Television Series Exclusive. Judul tersebut di ambil dari bahasa Cina 推手 atau “tui shou“, yang merupakan prinsip Taichi Cina dalam dunia bisnis. Menceritakan tentang kisah seorang pria kaya dan manja, Dia tipe orang yang suka mempermainkan hati wanita.

Dia bertemu dengan seorang wanita berhati dingin. Mereka berdua memiliki minat yang sama dan penggemar balap motor dam mereka berdua terlbat dalam bisnis perusahaan. Aktor Jerry Jia/ Jia Nai Liang menjadi pemain pushing hands dan memerankan karakter utama pria. Dia pernah membintangi drama Mandarin Season Love (2017). Untuk lawan akting dari Jia Jerry adalah Angel Wang / Wang Ou, yang membintangi drama Cina The Legend of Jade Sword.

Sinopsis Pushing Hands
Sinopsis Pushing Hands

C-drama tersebut sangat populer dan pernah tayang di NET Tv. Pemeran lainnya ada Wang Jin Song, Bian Wei dan Simon Li. Film ini memiliki 47 episode penayangan yang digarap oleh sutradara Wen Jie sedangkan naskah skenario ditulis oleh Zhang Xiao Feng. Baiklah, sekarang bisa Kamu simak Sinopsis Pushing Hands selengkapnya.

SINOPSIS Pushing Hands :

Liu Qing Yang diperankan oleh Jia Nailiang adalah pria kaya dan manja. Dia suka gonta-ganti wanita dan mempermainkannya. Kemudian ada Chen Yi Fan (Wang Ou) merupakan wanita yang dingin, Dia adalah wakil presiden dari sebuah perusahaan real estate. Terlepas dari perbedaan tersebut, mereka berdua adalah penggemar balap motor. Mereka menemukan kehidupan mereka saling berlawanan setelah Liu Qing Yang menyelamatkan Chen Yi Fan selama perlombaan.

Yi Fan memperhatikan bahwa Dia mirip dengan mantan kekasihnya yang bernama Mei Heng, yang telah meninggal. Qing Yang dan ibunya mengalami musibah dan memiliki hutang. Yi Fan membantu Dia dengan menawarkan pekerjaan di perusahaannya. Suatu hari pesaing dari perusahaan tersebut ingin menekan dan menghancurkannya.

Namun Liu Qing Yang berusaha menyelamatkan perusahaan itu dengan mencari bimbingan yang tak lain pendiri perusahaan tersebut bernama Mei Dao Yuan (Wang Jin Song). Dia adalah seorang pengusaha jenius dan mantan profesor Chen Yi Fan.

Mei Dao Yuan mengajarkan Qing Yang bagaimana menerapkan prinsip-prinsip Taichi Cina yang dikenal sebagai “pushing hands (tui shou)” di dunia bisnis.

Detail Tentang Drama Pushing Hands :

Judul : Pushing Hands
Judul Lainnya : tui shou / 推手
Genre : Romance, Musical
Episodes : 47 (empat puluh tujuh)
Sutradara : Wen Jie
Penulis Naskah : Zhang Xiao Feng
Stasiun Channel : Yoyo TV
Negara : China
Di tayangkan pada : 26 Maret 2019

Detail Daftar Pemain Pushing Hands :

Jia Nai Liang berperan sbg Liu Qing Yang
Wang Ou berperan sbg Chen Yi Fan
Liu Huan berperan sbg Liu Nian
Bian Xiao Xiao berperan sbg Chun Yu
Wang Jin Song berperan sbg Mei Dao Yuan
Li Tian Zhu berperan sbg Chen Qiu Feng
Liu Hua berperan sbg –

Baca juga,
Sinopsis The Brightest Star in the Sky
Sinopsis Time Teaches Me to Love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!