SINOPSIS Punar Vivah ANTV Episode 1 – 325 Terakhir (TAMAT)

2 min read

Sinopsis Punar Vivah ANTV

SINOPSIS Drama India Punar Vivah ANTV. Apa yang baru dari channel ANTV? Tentu beberapa hari terakhir ini ANTV sering sekali mengiklankan drama India terbarunya berjudul “Punar Vivah“. bermula banyak yang mengira drama ini akan menggantikan serial “Gopi” yang masa tayangnya di hentikan sementara oleh ANTV.

Namun serial drama India “Punar Vivah ANTV” ternyata tayang setiap pagi hari mulai besok Selasa tanggal 25 April 2017 setiap hari 07.15 WIB, dalam promosinya bahkan drama India terbaru “PUNARVIVAH” ANTV kali ini akan tayang lebih lama dan tanpa jeda iklan sama sekali.

Sinopsis Punar Vivah ANTV
Sinopsis Punar Vivah ANTV

Beberapa bulan terakhir memang ANTV tidak menayangkan drama India maupun Turki di pagi hari dan menggantikan dengan sinema anak-anak, apakah drama seri “Punar Vivah ANTV” akan menyaingi channel rivalnya yaitu “Khushi” yang tayang pagi hari di INDOSIAR?

Drama India terbaru “Punar Vivah ANTV” yang penuh romansa dan air mata ini Drama ini di tayangkan tayang perdana tanggal 20 Februari 2012 hingga 17 Mei 2013 dengan durasi sebanyak 325 episode penayangan saja. Untuk pemain drama PUNARVIVAH memang sudah tak asing lagi yaitu aktor tampan Gurmeet Choudhary yang merupakan pemeran Maan di drama India “Geet” yang saat ini sedang main di ANTV.

Drama buatan sutradara Arvind Gupta ini tayang di saluran Zee TV, sementara itu pemain drama “Punar Vivah ANTV” lainnya akan ada aktris cantik Kratika Sengar yang pernah bermain di “Qubool Hai” atau di kenal dengan Zoya Indosiar. Kemudian ada juga Sarwar Ahuja, Vineet Raina, Dishank Arora dan Leena Jumani. Oke sekarang bisa di simak Sinopsis Punar Vivah ANTV selengkapnya.

 

SINOPSIS Punar Vivah ANTV :

Serial “punarvivah” ini mengisahkan tentang kisah dua hati antara Aarti yang diperankan oleh Kratika Sengar dan Yash diperankan oleh Gurmeet Choudhary. Arti merupakan seorang janda dengan seorang putra bernama Ansh (Divyam Dama) sedangkan Yash merupakan duda dengan dua anak perempuan yang bernama Payal (Dhriti Mehta) dan Palak (Palak Dey).

Ibu mertua Aarti dan keluarganya Yash menginginkan agar mereka berdua dapat bersatu dalam pernikahan. Kedua nya menikah demi kebahagian anak-anak mereka, akan tetapi seiring berjalannya waktu mereka berdua saling jatuh cinta.

Setelah beberapa tahun mereka berdua memiliki seorang anak bernama Aayu yang baru lahir namun di culik pleh seseorang bernama Ishita diperankan oleh Heena Parmar. Dia sangat mencintai dan terobsesi dengan Yash dan ingin menhancurkan kehidupan Aarti.

Berbulan-bulan mereka berdua tidak saling berbicara setelah kehilangan anak mereka. Suatu hari Aayu kembali ke keluarga tersebut sebagai anak adopsi dari saudara laki-laki Yash yang bernama Prateek (Dishank Arora) dan Paridhi (Leena Jumani) istrinya yang tidak dapat memiliki anak. Bagaimana kisah serunya dapat Kamu tonton hanya di ANTV

========================================
Detail Tentang Drama Punar Vivah ANTV :
========================================
Judul : Punar Vivah ANTV
Judul Asli : Punar Vivah
Genre : Drama, Romance, Comedy
Episodes : 325 (tiga ratus dua puluh lima)
Sutradara : Manish Khandelwa
Penulis Naskah : Shobhit Jaiswal
Stasiun Channel : Zee TV
Negara : India
Di tayangkan pada : 20 Februari 2012 – 17 Mei 2013
Channel Indonesia : ANTV
Penayangan di Indonesia : Mulai Selasa tanggal 25 April 2017, Setiap hari pukul 07.30 WIB

 

Detail Daftar Pemain Punar Vivah ANTV :

Gurmeet Choudhary berperan sbg Yash Suraj
Kratika Sengar berperan sbg Aarti Yash Sindhia
Shweta Munshi berperan sbg Arpita Yash Sindhia
Dishank Arora berperan sbg Prateek Suraj
Leena Jumani berperan sbg Paridhi
Sarwar Ahujaberperan sbg Prashant Satyendra Dubey
Chetan Pandit berperan sbg Suraj Pratap Sindhia
Rakesh Kukreti berperan sbg Pankaj Suraj
Geeta Tyagi berperan sbg Shobha Satyendra

Pemeran Pendukung :

Samragyi Nema berperan sbg Vidhi Pankaj
Akshay Dogra berperan sbg Akash Suraj
Heena Parmar berperan sbg Ishita
Amit Singh Thakur berperan sbg Satyendra
Dolly Minhas berperan sbg Radha
Pallavi Rao  berperan sbg Maya

 

SINOPSIS Punar Vivah ANTV Episode 1 – 325 Terakhir (TAMAT) :

Sinopsis Tentang Drama Punar Vivah ANTV Episode Lengkap : Sinopsis
*Jika ditemukan link rusak, silahkan kirim pesan!*

Baca juga,
Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Paakhi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!