Sinopsis Prem Ratan Dhan Payo ‘Film India 2015’

BAGIKAN:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

SINOPSIS Film India Prem Ratan Dhan Payo – Film India terbaru ini berjudul “Prem Ratan Dhan Payo“, menceritakan kisah seorang pangeran bernama Yuvraj Vijay yang digantikan oleh seseorang rakyat biasa tepat 4 hari sebelum ia dinotbatkan sebagai raja. Pangeran asli terluka parah, mendapat perawatan tertutup dan rahasia.

Advertisement
Advertisement

Film India Prem Ratan Dhan Payo diproduksi oleh Fox Star Studios dengan pemeran utamanya adalah Salman Khan dan Sonam Kapoor. Di film Bollywood tersebut Salma memerankan 2 karakter, Vijay sebagai putra Mahkota dan Prem, seorang warga biasa.

Sinopsis Prem Ratan Dhan Payo
Film India Prem Ratan Dhan Payo

Sedangkan Soman Kapoor berperan sebagai Putri kerajaan lain. Pemain Prem Ratan Dhan Payo juga mendatangkan artis top Bollywood lainnya diantaranya Neil Nitin Mukesh, aktor kawakan Anupam Kher, Armaan Kohli dan Swara Bhaskar.

Film Hindi prem ratan dhan payo tayang di MNCTV Box Office Bollywood pada hari Jumat, tanggal 3 Mei 2019 pukul 21.40 Wib. Film ini juga memenangkan banyak penghargaan mulai dari “BIG Star Entertainment Awards”, “Stardust Awards” dan “Zee Cine Awards”.

Baca juga: Sinopsis Raees (Film India 2017) ‘Tayang di MNCTV’

Detail Tentang Film Prem Ratan Dhan Payo:

Advertisement

Judul : Prem Ratan Dhan Payo (2015)
Genre : Drama, Romance
Sutradara : Sooraj R. Barjatya
Penulis Naskah : Sooraj R. Barjatya
Negara : India
Di tayangkan pada : 12 November 2015
Durasi : 2 jam 44 menit
Produksi: Fox Star Studios
Jadwal Tayang : 3 Mei 2019 di MNCTV, hari Jumat pukul 21.40 WIB

SINOPSIS Prem Ratan Dhan Payo :

Film “Prem Ratan Dhan Payo” menceritakan tentang Yuvraj Vijay Singh yang diperankan oleh Salman Khan adalah seorang putra mahkota Pritampur yang bertunangan dengan putri kerajaan lain Maithili (Sonam Kapoor). Yuvraj Vijay memiliki banyak masalah dengan Maithili termasuk dengan kedua saudarinya Chandrika (Swara Bhaskar) dan Radhika (Aashika Bhatia) yang tinggal di luar kerajaan.

Radhika dan Maithili merupakan teman baik, namun persahabatan mereka hancur setelah pertunangan mereka. Disisi lain ada saudara tiri Vijay yang bernama Ajay berjanji akan membalas dendam dan membunuh Vijay karena ingin menguasai kerajaan.

Dia meminta bantuan Chirag Singh (Amaan Kohli) dan Vejay Sameera (Samaira Rao). Rencana pembunuhan terjadi dan akhirnya Vijay terluka parah dan menyembunyikannya di ruang rahasia bersama 2 orang dokter.

Prem Dilwale (Salman Khan) memiliki kemiripan wajah dengan Vijay. Dia seorang aktor panggung yang bersemangat. Menyukai putri Maithili. Kemudian Dia bersama dengan Kanhaiya (Deepak Dobriyal) pergi ke Pritampur demi bertemu dengan Maithili.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 1 – Terakhir

Sinopsis Film India Prem Ratan Dhan Payo (2015)

Sanjay (Deepraj Rana) merupakan lepala keamanan Istana dan melihat Dia, lalu membawanya ke Diwan Sahib (Anupam Kher). Akhirnya Diwan meminta kepadanya Prem untuk menempati posisi Vijay hingga Dia pulih dari koma.

Menyetujui hal itu, Prem akhirnya berpura-pura menjadi Vijay. Dengan sifat sederhana dan penih perhatian membuat putri Maithili terkesan. Sebelumnya Putri ingin memutuskan cinta mereka. Dia juga berusaha berdamai dengan saudara perempuannya dengan membawa kembali saudaranya ke istana kerajaan.

Dia juga membuat dokumen hukum untuk menyerahkan properti keluarga kerajaan kepada mereka (Chandrika dan Radhika). Prem yang sedang menyamar sebagai Vijay berdamai dengan saudara perempuannya.

Ajay dan Chirag menculik Vijay, Dia tahu bahwa sebenarnya Dia adalah orang lain. Dia membuat rencana membebaskan Vijay dengan memberi informasi palsu. Vijay dan Ajay terlibat pertarungan pedang. Prem dan Kanhaiya menjelaskan tentang kebingungan yang dialami oleh Vijay.

Chirag mencoba untuk menembak mereka, namun terjatuh dan meninggal dan untuk Ajay akhirnya menyesal dan berdama dengan Vijay. Maithili yang tahu kebenaran bahwa Prem bukan Vijay sangat terkejut.

Keluarga kerajaan tiba di rumah Prem dan menyatukan Prem dan Maithili. Mereka berdua akhirnya menikah bersama Sameera dan Kanhaiya.

Baca juga: SINOPSIS My ID Is Gangnam Beauty Episode 1 – 16 Terakhir (Lengkap)

Detail Daftar Pemain Prem Ratan Dhan Payo:

Salman Khan berperan sbg Prem Dilwale / Yuvraj Vijay Singh
Sonam Kapoor berperan sbg Putri Maithili Devi
Neil Nitin Mukesh berperan sbg Yuvraj Ajay Singh
Anupam Kher berperan sbg Diwan Sahab/Bapu
Armaan Kohli berperan sbg Chirag Singh
Swara Bhaskar berperan sbg Rajkumari Chandrika
Aashika Bhatia berperan sbg Rajkumari Radhika
Deepraj Rana berperan sbg Sanjay
Deepak Dobriyal berperan sbg Kanhaiya
Samaira Rao berperan sbg Sameera
Sanjay Mishra berperan sbg Chaubey
S M Zaheer berperan sbg Dokter
Micky Makhijja berperan sbg Dokter
Manoj Joshi berperan sbg Mr. Bhandari
Lata Sabharwal berperan sbg Ibunya Radhika dan Chandrika
Karuna Pandey berperan sbg Maharani
Suhasini Mulay berperan sbg Dadisa
Sameer Dharmadhikari berperan sbg Raja Pritampur
Bikramjeet Kanwarpal berperan sbg Agen PErumahan
Namrata Thapa berperan sbg Pekerja LSM
Jeet Bahadur berperan sbg Murid
Adesh Kumar berperan sbg Murid

Referensi https://en.wikipedia.org/wiki/Prem_Ratan_Dhan_Payo

Advertisement
Sinopsis Prem Ratan Dhan Payo ‘Film India 2015’ | Andre | 4.5

Komentar ditutup.