SINOPSIS Film Persona (2019) ‘IU’

1 min read

Sinopsis persona

SINOPSIS Film Korea Persona – Persona adalah film Korea terbaru yang dibintangi oleh aktris cantik dan terkenal IU yang tayang di channel Netflix pada tanggal 5 April 2019. Ini merupakan proyek 4 kisah film cerita pendek yang garap oleh 4 sutradara berbeda. Aktris IU sebelumnya tampil di drama Korea My Mister (2018), dan kabarnya tahun 2019 ini Ia juga telah mengkonfirmasi akan bermain di drama Hotel Del Luna, bersama Ye Jin Goo.

Film Korea Persona menjadi film kedua IU (Lee Ji-Eun), yang sebelumnya pernah membintangi film Real (2017) sebagai peran pendukung. Di film terbaru Netflix ini, menjadi debut pertamanya menjadi pemeran utama. Selain IU, film ini juga dibintangi oleh aktris terkenal Bae Doo-Na dan aktor Park Hae-Soo.

Sinopsis persona
Sinopsis persona

4 Segmen / judul film tersebut diantaranya adalah “Love Set” disuradarai oleh Lee Kyoung-Mi, “Collector” oleh Yim Pil-Sung, “Kiss Is Sin” oleh Jeon Go-Woon dan “Walking at Night” yang disutradarai oleh Kim Jong-Kwan. Setiap judul film memiliki cerita film pendek tersendiri. Baiklah, sekarang bisa disimak Sinopsis Persona selengkapnya.

SINOPSIS Film Persona :

Sebuah film pendek yang dibintangi oleh IU dalam 4 cerita film yang berbeda dan oleh 4 sutradara yang berbeda juga. Di film tersebut IU memerankan karakter yang berbeda satu sama lain, yang semua ceritanya terinspirasi oleh aktris. Ini adalah rincian film persona lengkap 2019.

BACA JUGA: Sinopsis Drama Sky Castle Lengkap.

Film pendek pertama “Love Set”, IU berperan sebagai seorang pemain tenis dengan kekasih ayahnya (Bae Doo-Na). Di film itu, IU meminta kepada ayahnya untuk tidak menikahi wanita tersebut.

Film kedua berjudul “Collector“, Dia memainkan sosok wanita muda misterius. Dia nampak memiliki banyak rahasia dan spesial, IU menjadi wanita yang lebih bebas dan abadi.

Sedangkan untuk segmen film ketiga “Kiss Is Sin” atau “Kiss Burn”. IU memerankan sosok siswi sekolah menengah yang membantu temannya untuk membalas dendam.

Film terakhir dan keempat “Walking at Night” berfokus pada kisah mantan kekasih yang bertemu dalam mimpi dan berbagi sesuatu yang tak bisa mereka berdua katakan sebelumnya di dunia nyata.

Detail Tentang Film Persona:

Judul : Persona
Judul Lainnya : Pereusona / 페르소나
Genre : Drama
Sutradara : Lee Kyoung-Mi, Yim Pil-Sung, Jeon Go-Woon dan Kim Jong-Kwan
Penulis Naskah : belum ada konfirmasi
Negara : Korea
Di tayangkan pada : 5 April 2019
Durasi : 1 jam 29 menit

Link SINOPSIS Film Persona (2019) ‘IU’ :

Sinopsis film Korea Persona Episode Love Set : SinopsisPart 2
Sinopsis film Korea Persona Episode Collector : SinopsisPart 2
Sinopsis film Korea Persona Episode Kiss Is Sin : SinopsisPart 2
Sinopsis film Korea Persona Episode Walking at Night : SinopsisPart 2 – TAMAT

*Penulisnya Uno Story*

Detail Daftar Pemain Persona :

IU berperan sbg –
Bae Doo-Na berperan sbg –
Park Hae-Soo berperan sbg –
Kim Tae Hoon
Lee Sung Wook
Jung Joon Won

Baca juga,
Sinopsis Another Child

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!