Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 9

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 9 Part 2

Mi Sook membawa Ha Yoon untuk diperlihatkan aktingnya ke Direktur Sim, Dia tertawa dan menyukainya. Kemudian seorang Koki terkenal Pak Kang Dae-Sang datang untuk melamar kerja di restiran Bu Ko dan Dia sedang diwawancarai Bu Ko Kyung-Soon. Dia mengatakan ingin mengambil istirahat dan lelah bekerja di tempatnya.

Advertisement
Advertisement

Bu Ko tak ingin Dia dan mengusirnya. Tetapi Pak Kang justru sudah masuk ke dalam dapur dan sedang memperhatikan beberapa peralatan dapur. Bukan Bu Ko yang mengatakan menerima pekerjaan itu tapi justru Pak Kang yang mengatakan Kau lulus bu Ko dan mengapa anda tak mencoba kemampuan saya? Tak lama kemudian Eun hee datang, Bu Ko memperlihatkan resume pria itu.

Eun hee terkejut, Dia mengatakan ke Bu Ko kalau melihat resumenya ini, Kotak makan siang Kita akan menjadi terkenal! Bu Ko kesal ketika Pak Kang mulai berbicara, Eun Hee mengatakan kalau Pak kang adalah seorang profesional. Mi Sok menelepon Eun hee. Dia mengajaknya makan malam. Lalu Eun Hee datang dan Mi Sook mengajaknya bertemu dengan Direktur Film.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 9
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Direktur Kim mendengar kalau Eun Hee merawat bayi yang dibuang dan ditinggalkan ketika Dia masih kecil. Kata-katanya menyinggung Eun Hee dan Dia mengatakan kalau Ha Yoon adalah anaknya. Mi Sook mengatakan minta maaf kepada Eun hee. Dia terlanjut kesal dan pergi meninggalkan mereka.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 9 Part 1

Eun Hee mengatakan kepada Min Sook kalau jangan pernah mengakatakan Eun hee mengangkat anak yang ditinggalkan lagi. Dia minta Min Sook menghormati Eun hee dan Ha Yoon.

Advertisement

Di Rumah

Ha Yoon bertanya ke Ibunya, apakah Ibu sedang marah? Eun Hee lalu menanyakan apakah Kamu suka melakukan apa yang anak-anak di televisi lakukan? Ha Yoon lalu mengatakan kalau teman-temannya mengejek Dia karena Dia tak memiliki seorang Ayah. Tetapi mereka tak mengejek Dia ketika Ha Yoon menari dan bernyanyi, mereka justru menyukainya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 9
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Eun hee minta maaf ke Ha Yoon, lalu anaknya berkata bahwa Dia tak akan melakukannya jika Ibu tak menyukainya. Eun Hee mengatakan untuk tidak perlu khawatir, Dia juga menyukai Eun Hee menyanyi dan menari. Dia mengantar Ha Yoon tidur dan melihat foto album saat Ha Yoon kecil.

Mi Sook mendatangi Ibunya dan berkata kalau Ha Yoon akan audisi hari ini. Dia juga mengatakan ke Ibunya untuk tunggu saja bahwa Dia akan membuat Ha Yoon menjadi bintang anak nasional lebih terkenal dari Ja Kyung. Bu Park marah ketika Mi Sook menyebutkan nama Ja Kyung (Asli kaget liat Bu Park marah)

Ha Yoon mulai dengan Audisinya menjadi aktor cilik mulai dari menyanyi hingga menangis. Mi Sook lalu menelepon Eun Hee bahwa Ha Yoon lulus audisi tersebut. Eun Hee gembira dan juga Bu Ko. Dia juga menelepon Gun Woo untuk mengabari kabar baik itu.

Gun Woo lalu melihat televisi kalau Ha Yoon lulus dari 500 audisi pelamar lainnya. Ha Yoon masuk televisi untuk diwawancarai. Dia didampingi Oleh Mi Sook. Bu Park juga melihat itu.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 9
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Bu Park juga menonton televisi tentang wawancara Im ha Yoon, Dia berkata bahwa sekarang seluruh Dunia tahu kalau Ha Yoon adalah anak dari Im Eun Hee.

Bersambung ke episode 10 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 9

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 9 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 9 | Andre | 4.5

Leave a Reply