Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 9

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 9 (RECAP), Hari Ini Kamis 26 September 2019 di Trans TV. Bu Park pulang ke restorannya. Dia semakin kesal ketika ada iklan minuman yang modelnya adalah Ja Kyung. Ha Yoon bertanya ke Paman Gun Woo, apakah Dia memiliki seorang ayah? Dia menjawabnya punya dan Ha Yoon beranggapan itu terdengar bagus karena Dia tak memiliki ayah.

Advertisement
Advertisement

Gun Woo mengatakan kalau Dia tak punya Ibu. Gun Woo bertanya ke Ha Yoon, apakah Kau ingin memiliki seorang Ayah? Dia menjawabnya tidak juga. Gun Woo berjanji akan mengajak Ha Yoon ke ruang penyiarannya. Tak lama Myung Sun dan Eun hee datang. Mereka berempat pergi bersama.

Mi Sook datang menemui Ibunya, Ia ingin Bu Park bujuk Eun Hee agar Ha Yun mau jadi aktor cilik dan berlatih di sekolahnya. Bu Park mengatakan kalau Ia ingin Dia jadi hakim. Ha Yoon diajak di lokasi syuting anak TK, Dia sangat gembira dan ikut menari. Mereka lalu melanjutkan makan dan Myung Sun berpendapat bahwa perkataan Mi Sook tentang Ha Yoon ada benarnya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 9
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 9 Part 1

Gun Woo mengantar pulang mereka dan di mobil, Eun hee berfikir bahwa anaknya tampak berbakat di akting. Dia takut kalau dirinya menahan bakatnya. Bu Park menanyakan keberadaan Eun Hee melalui telepon. Eun Hee menjawab kalau Dia sedang dalam perjalanan pulang dan diantar dengan mobilnya Gun Woo, orang yang sebelumnya bertemu dengannya di penyiaran.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 8

Suk Jin pulang dalam keadaan habis minum, Bu Park ke kamarnya dan ingin Dia memikirkan pernikahan dan melupakan wanita itu. Dia bahwa mengatakan kalau putri Mentri Yoon masih menyukainya. Suk Jin tak ingin membahas pernikahan.

Advertisement

Sementara itu, So Jung dan Kakaknya Gun Woo sedang bermain game bola (PlayStation). Mereka nampak menikmatinya. Lalu Ayahnya pulang So Jung langsung menghampiri Ayahnya dan menanyakan apakah Dia sudah makan? Pimpinan Lee menjawab kalau Dia sudah makan. Gun Woo lalu pergi ke kamarnya. So Jung kesal terhadap sikap kakaknya yang mengabaikan ayahnya begitu.

Mi Sook meminta bantuan Kakaknya

Mi Sook meminta kakaknya, Suk Jin untuk membantu Ha Yoon. Dia mengatakan ke adiknya untuk memikirkan karir Dia sendiri dan tak mengurusi orang lain. Seok Jin juga bilang ke Ibunya untuk berhenti mengurus mereka agar mereka hidup mandiri sendiri di tingkat level mereka.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 9
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Bu Park marah ke Mi Sook karena meminta bantuan Kakaknya seperti itu. Dia sudah melarangnya untuk melakukan hal itu. Yoo-Ri bahkan berkata kenapa Ibu tak peduli sedikit saja dengan Ibu sendiri? Dia menyarankan agar membiarkan Ha Yoon melakukan sendiri. Kalau Dia melakukan dengan baik pasti Bu Park akan mendukungnya seperti Dia.

Bu Park berada dikamarnya dan memandangi cincin yang Ia curi milik Ibunya Eun Hee di masa lalu. Ia teringat saat mencuri semua perhiasaan itu. Dia lalu mengenakan cincin itu. Di lokasi Syuting, Ja Kyung melakukan pengambilan gambarnya dengan sangat baik.

Saat hendak pulang Ia justru di buat kesal Ibunya yang mengajaknya ke Newsegae Mall karena Dia sudah menandatangi kontrak iklannya tanpa mengatakan ke Ja Kyung. Ja Kyung ingin Ibunya mengembalikan uang deposit mereka tapi Dia sudah menghabiskannya.

Mi Sook memperlihatkan video Ha Yoon kepada suaminya Wang Sun, Dia juga menunggu Sutradara Shin. Ia ingin Ha Yun ikut audisi. Direktur Sin datang dan Mi Sook mengajaknya langsung untuk melihat Ha Yoon.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 9

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 9 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 9 | Andre | 4.5

Leave a Reply