Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 8

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 8 Part 2

Di kantor, temannya Seok Jin mengatakan kalau Gun Woo akan debut pertamanya sebagai sutradara. Namun Sukjin merasa tak senang mendengar itu dan mengatakan kalau Dia hanya menjadi pengganti saja. Gun Woo datang dan menaiki lift yang sama dengan mereka. Seok Jin sekarang sudah jadi seorang PD/ Sutradara.

Advertisement
Advertisement

Di Lokasi syuting, Ia sedang menggarap film dramanya yang diperankan Ja Kyung. Seok Jin berulang kali menyuruh Ja Kyung untuk mengulang adegan terakhirnya. Ja Kyung merasa kesal terhadapnya. Sementara itu Eun hee mengantar box makan siang ke para pelanggannya dan terakhir Ia mengantar ke tempat lokasi syuting Gun Woo.

Di sekolah Panti, Ha Yoon sedang bermain pasir, Neneknya Bu Park datang dan Dia berlari menghampirinya hingga terjatuh. Ia menggandengnya dan berkata dalam hati kalau Dia pemalu seperti ayahnya (Seok Jin). Mereka lalu menemui Bu Kepala sekolah panti itu dan mengobrol bersama hingga membicarakan rambut Ha Yoon yang berbeda.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 8
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Gun Woo menemui Ayahnya, Sang Ayah Pimpinan Lee mengatakan kalau Dia sedang mulai bisnis barunya. Namun Gun Woo tak ingin bergabung dan Dia ingin membuat drama. Dia lalu meninggalkan ruangan Ayahnya. Pimpinan Lee pergi menemui putrinya.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 8 Part 1

Gun Woo sekarang berada di tim B, Pimpinan Lee mengatakan ke putrinya kalau Dia menolak tawarannya untuk menjadi Direktur utama. Tak peduli Pimpinan Lee katakan padanya, Gun Woo tetap tak ingin mendengarkannya.

Advertisement

Di Restoran

Eun Hee menemui Ha Yoon yang berada di restoran Bu Park. Ha Yoon sedang bersama Yoo-Ri, anaknya Mi Sook. Eun Hee bergabung ke meja makan Mi Sook dan Bu Park. Kemudian Bu Park bertanya, sampai kapan kau akan meninggalkannya di sekolah panti asuhan itu?

Kemudian Dia memberikan amplop uang untuk biaya masuk TK Cheongdam. Bu Park mengatakan kalau Dia sudah mendaftarkannya ke sana. Bu Park mengatakan kalau Dia melakukan ini karena merasa suka dengannya dan Dia sangat lucu. Mi Sook yang sebagai anaknya sempat merasa iri. Karena Bu Park mengabaikan permintaanya saat ingin memasukkan Yu Ri ke TK bahasa inggris.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 8
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Eun Hee berterima kasih ke Bu Park dan berkata kalau Dia akan mengurus sekolah Ha Yoon sendiri. Tetapi Bu Park mengatakannya untuk tidak keras kepala dan menurutinya. Ha Yoon tiba-tiba menangis saat bersama Yu Ri, mereka sedang membicarakan dongeng putri salju, pangeran dan kurcaci.

Lalu Mi Soon mengatakan kepada Kak Eun Hee bahwa Dia nampak seperti seorang aktor dan menyuruh Eun Hee untuk membuatkan Dia debut pertamanya. Mi Sook menyuruhnya untuk mengirim saja ke sekolah aktingnya. Bu Park menyuruh Dia tak bicara omong kosong. Dia lalu mengambil amplop untuk pembayaran uang TK Ha Yoon di meja makan itu dan berkata untuk sebagai uang fee-nya. Dia lalu pergi dan mengucap terima kasih. Lalu lari.

Hong Se Ra membicarakan pernikahan untuk Ja Kyung

Hong Sera, Ibunya Ja Kyung ingin anaknya berkencan dengan seseorang. Tetapi Dia berkata kalau Ia sangat menikmati dan ingin hidup sebagai seorang aktris. Ia tak ingin Ibunya membicarakan tentang pernikahan. Adiknya Ja Kyung pulang dan memberi tahu kabar kalau Direktur Tim B melakukan dengan baik hari ini. Semua orang memuji orang itu, Lee Gun Woo.

Dia menyarankan ke Kakaknya untuk mengambil kesempatan dan bergabung dengan Dia.

Keesokan harinya orang-orang di tim utama (Seok Jin) pada membicarakan tentang direktur baru itu. Mereka pada memuji hasilnya. Seok Jin mendengar pembicaraan mereka. Bu park menelepon Seok Jin dan menanyakan kenapa pulang terlambat. Dia membawakan Seok Jin baju dan menyuruhnya turun.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 8
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Saat yang sama Eun Hee dan Ha Yoon berada di tempat penyiaran menemui Neneknya. Bu park bertanya ke Eun Hee kenapa berada di sini? Dia menjawab kalau Myung Sun akan menjalankan salon rambut di perusahaan penyiaran itu. Hari ini Eun Hee sedang libur dan mengunjungi Myun Sun. Kemudian paman Gun Woo datang dan menggendong Ha Yoon.

Masih di situ, Ja Kyung datang menemui Direktur Lee Gun Woo. Kim Ja Kyung menyapa Ha Yoon yang digendong Gun Woo (Dia tak tahu kalau Ha Yoon anak kandungnya yang dibuang). Dia lalu pergi karena masih ada janji. Nyonya Park tak suka melihat Ja Kyung.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 8
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Eun hee, Ha Yoon dan Gun Woo lalu pamit dengan Bu Park. Mereka bertiga pergi bersama seperti layaknya seorang anak, ayah dan ibu bahagia.

Bersambung ke episode 9 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 8

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 8 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 8 | Andre | 4.5

Leave a Reply