Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 8

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 8 (RECAP), Hari Ini Rabu 25 September 2019 di Trans TV. Im Eun Hee menemui anaknya Ha Yoon dan bertanya, apakah Kau belajar dengan baik? Ha Yoon menjawab tentu saja. Dia ingin mengajak Ha Yoon pulang dan mencuci wajahnya. Mereka pulang dengan menari dan bernyayi-nyai di jalan. Lalu Ha Yoon tertarik membeli jananan ikan di pinggir jalan.

Advertisement
Advertisement

Mereka membelinya, makan dan selfie bersama. Ha Yoon berkata ke Ibunya, ketika Dia sudah bisa mendapatkan banyak yang, Ia ingin membelikan Ibunya banyak mobil. Setelah pulang, Ha Yoon mandi dan mereka melanjutkan makan malam bersama. Myung Sun datang dan bergabung dengan mereka.

Bu Park menelepon, Ha Yoon mengangkat panggilan dari neneknya. Eun Hee menyuruh anaknya untuk menanyakan apakah Dia sudah makan. Bu Park menjawabnya sudah. Ha Yoon juga sedang makan dan Neneknya menyuruh Dia makan pelan-pelan dan mengunyahnya dengan baik agar tidak sakit.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 8
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 8 Part 1

Dua orang suruhan Bu Park baru saja melakukan tugasnya dan melaporkan kinerjanya kepada Dia. Bu Park ternyata mengambil alih gedung lain. Mi Sook datang ke restoran Ibunya dan minta bantuan lagi. Sementara itu di rumah Eun Hee membacakan dongeng untuk Ha Yoon. Tetapi Ha Yoon ternyata sudah menghafal setiap kata dari dongeng itu.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 7

Eun hee dan Myung Sun terkejut mendengarnya. Myung Sun lalu mengujinya, apa kata selanjutnya dan Ha Yoon bisa menceritakan dengan tepat. Kemudian Paman Gun Woo menelepon video call dengan Ha Yoon. Dia menyuruhnya untuk memastikan sikat gigi sebelum tidur.

Advertisement

Lalu Dia bicara berdua dengan Eun Hee di telepon. Eun Hee juga menceritakan kalau Ha Yoon bisa menghafal seluruh isi buku. Kim Chang-Hwan temannya Gun Woo memanggilnya untuk kembali ke lokasi syuting. Gun Woo lalu mendapat telepon dan mereka ingin Dia syuting untuk besok. Mereka berdua lalu melanjutkan makan dan minum bersama.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 8
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Di Kamar, Gun Woo sedang membaca skenario. Tetapi Ia ingin sekali menelepon Eun hee malam dini hari. Ia tak jadi meneleponnya karena takut mengganggu tidur Dia. Di Rumahnya Eun hee ternyata belum tidur, Dia masih membuka laptopnya dan membaca-baca resep makanan.

Eun Hee memandangi foto adiknya Eun Ah dan Ia teringat ketika masih bersamanya. Bahwa Eun Ah pernah berkata kalau Kak Eun Hee sagat berharga seperti layaknya seorang Ibu baginya. Dia lalu menghampiri Ha Yoon yang tertidur dan berkata bahwa Dia sangat senang dengan keberadaannya di sini.

Rambut Ha Yoon nampak berbeda

Myung Sun mendandani rambut Hayun tak seperti biasanya. Dia lalu pergi dan berteriak ke Eun Hee kalau ini ramput yang sedang populer. Eun Hee kesal anaknya dibuat seperti itu. Ha Yoon mengatakan ke ibunya kalau Dia merasa rambutnya seperti kubis. Eun hee lalu mengantar Dia ke sekolah panti.

Eun Hee membantu Bu Ko masak-masa di dapur panti. Gun Woo datang juga ke sana dan meminta 30 box kotak makan siang. Dia juga memberi kabar baik tentang pekerjaannya kepada Eun Hee.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 8

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 8 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 8 | Andre | 4.5

Leave a Reply