Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 7

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 7 Part 2

Gun Woo lalu pulang dengan motornya. So Jung menunggu Kakaknya di luar. Lalu mereka masuk ke dalam. So Jung menanyakan ke Gun Woo mengatakan Dia perlu ahli bedah jantung anak? Gun Woo lalu mengalihkan pembicaraan dengan mengajaknya nonton film. Dia mengatakan ke So Jung kalau ada seorang gadis cantik yang Ia tolong. Setelah itu Ia nonton film bersama dan GuN Woo tertidur.

Advertisement
Advertisement

Di rumah sakit Eun Hee menemani Ha Yoonnya. Dia sudah tersadar dan Eun hee bergegas memanggil Dokter. Di saat yang sama Myung Sun juga datang. Dokter memeriksanya dan berkata kalau sekarang Dia sudah sehat kembali. Eun Hee begitu bahagia. Bu Park datang dan Myung Sun mengatakan kalau bayi itu diberi nama Im Ha Yoon.

Seorang mahasiswa relawan memiliki daftar nama dan salah satu nama itu membuat Eun hee tertarik. Dia juga mengirim mobil kemarin. Bu park menggendongnya dan Bayi Ha Yoon tersenyum dan nampak menyukainya. Saat pulang Ia kepikiran tentang hal itu dan bingung apa yang harus Ia lakukan.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 6
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Eun Hee menemui Dokter Kang

Eun Hee dan Gun Woo menemui Dokter Kang. Eun Hee benar-benar bersyukur dan mengucapkan terima kasih padanya karena operasi anaknya berjalan lancar dan kini anaknya sudah sehat. Ia memberikan bekal makanan untuk Dokter Kim sebagai ucapan tanda terima kasihnya.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 7 Part 1

Bu Park menemui Ibu Kepala Sekolah dan Panti asuhan itu. Dia ingin membiarkan Eun hee mengangkat bayi itu sebagai anaknya. Saat pulang, Ia melihat iklan model salon Ja Kyung. Bu Park lalu berkata sendiri, Bagaimana bisa Dia terlihat tersenyum seperti itu setelah meninggalkan bayinya.

Advertisement
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 6
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Di Lokasi syuting Ja Kyung sedang berakting, Dia sangat mendalami perannya. Mereka memujinya namun Ja Kyung masih belum puas dan ingin mengulang adegannya. Tetapi seorang aktris lainnya sepertinya pemeran utama mengatakan kalau Dia lapar dan ingin mengakhiri semua ini segera. Sang Sutradara lalu menyuruh kru untuk istirahat makan dan melanjutkan syutingnya nanti.

Ja Kyung merasa kesal karena diabaikan. Seok Jin lalu menemuinya dan memuji aktingnya baik. Ja Kyung marah kepadanya untuk tidak bicara dengannya di lokasi pembuatan film. Di rumah, Ja Kyung melampiaskan kemarahannya di kamar dan berteriak-teriak sendirian.

Bu park menemui Eun hee dan Dia sangat bersyukur sekali karena Bu Park mau mendukungnya. Bu Park menyuruhnya untuk melanjutkan dan membesarkan Dia dengan baik. Dia lalu menggendong bayi itu dan berkata dalam hati, maafkan aku, kau memilih Ibu yang salah. Ini semua saya lakukan untukmu.

Eun hee lalu mendaftarkan Ha Yoon keluarga. Eun Hee sebagai Ibu tunggal dan anaknya Ha Yoon.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 6
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

2016

Cerita berlanjut ke tahun 2016. Eun Hee berjalan dan memanggil Ha Yoon yang sedang bermain bola dengan anak-anak panti lainnya. Ia bergegas lari menghampiri Ibu yang memanggilnya. Ia peluk anaknya dan bertanya, apakah Kau bersenang-senang hari ini? Hayun menjawabnya Iya.

Bersambung ke episode 8 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 7

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 7 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 7 | Andre | 4.5

Leave a Reply