Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 7

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 7 (RECAP), Hari Ini Rabu 25 September 2019 di Trans TV. Kyung Soon merasa panik karena suhu badan bayi itu semakin menurun dan dingin. Myung Sun datang dan sudah membawa mobil. Mereka membawanya ke rumah sakit dan dokter memeriksanya.

Advertisement
Advertisement

Dokter memeriksanya dan berkata kalau Dia nampaknya memilikmi penyakit jantung bawaan dan butuh banyak pemeriksaan. Ia menyarankan Eun hee untuk membawanya ke rumah sakit besar. karena Jika Ia mendapat operasi segera, Ia akan bisa sepenuhnya pulih. Dia bersedih dan menangis.

Mereka lalu pergi untuk memeriksakannya. Gun Woo lalu menelepon sopir mobil itu dan sopir mengatakan kalau Ibu dari bayi itu menangis Gun Woo mengatakan kalau Dia akan ke sana setelah urusannya selesai. Dia menelepon adiknya So Jung untuk minta nomor dokter Kang. Bu kepala Panti datang ke rumah sakit itu dan menguatkan Eun Hee kalau Dia akan baik-baik saja.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 6
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 7 Part 1

Eun Hee sedih karena mereka akan mengoperasi tubuh mungil bayinya itu. Setelah itu Myung Sun berjalan berdua bersama Bu Kepala bahwa Dia meminjam mobil teman dari Gun Woo. Ia mengira kalau Gun Woo memiliki kenalan banyak orang kaya. Bu Kepala menemui Bu Park dan memberi kabar tentang operasi itu.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 6

Dia juga mengatakan kalau Dokter bilang bahwa kesempatan hidup bayi itu hanya 50%. Di kamar mandi rumah sakit, Eun Hee menangis dan Ia berkata bahwa Dia tak ingin kehilangan siapa pun lagi. Ia melihat Gun Woo yang tertidur di ruang tidur dan Ia memberikan mantelnya. Saat terbangun giliran Gun Woo memberikan mantel kepada Eun Hee yang tertidur di sampingnya.

Advertisement
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 6
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sesampai di rumah Ia merasa kesal, bagaimana Dia (Ja Kyung dan Hong Sera) bisa meninggalkan bayi itu dan membuatnya semakin repot. Bu Park lalu menelepon Bu panti bahwa Dia akan bantu biaya rumah sakitnya. Dia juga ingin untuk segera mengirim bayi itu.

Dokter Kang telah selesai mengoperasinya. Dia lalu bertanya ke Gun Woo, siapa mereka, apakah Ayahmu tahu tentang hal ini? Gun Woo mengatakan kalau Dia dari panti asuhan yang ayahnya dukung dan Dia hanya ingin membantunya. Mereka berdua lalu menjaganya.

Gun Woo lalu menyarankan beberapa nama untuk bayi itu, mereka lalu memutuskan untuk memberikan nama bayi itu Ha Yoon, yang berarti tersenyum dan bersinar. Dia memberikan nama Im Ha Yoon anak Im Eun Hee.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 7

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 7 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 7 | Andre | 4.5

Leave a Reply