Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 69

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 69 (RECAP), Hari Ini Kamis 7 November 2019 di Trans TV. Yuri menangis, Hayun di bawa ke rumah sakit sambil menyebut ibunya. Misook mendapat telepon dari rumah sakit. Dia segera ke sana. Sementara Sukjin dan Ja Kyung sudah siap berkemas, Ja Kyung akan pergi ke Vila Hannam Dong setelah syuting selesai hari ini dan mulai tinggal di sana bersama Seok Jin.

Advertisement
Advertisement

Bu Park juga mendapat telepon dan pergi ke rumah sakit. Setelah itu Bu Park menyuruh Misook menelepon Sukjin. Saat tiba, Hayun sedang melakukan tes lagi. Sukjin marah ke Misook karena membiarkan anaknya keluar. Lalu Misook menjawabnya balik bahwa Sukjin yang meninggalkan anaknya demi pasangan.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 69
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Dokter membawa hayun ke ruangannya, Dia terdengar lemas dan minta dipanggilkan ibunya. Sementara itu Eunhi sedang mengobrol dengan teman-teman dari orang yang akan membuka restoran kedua. Gunwu datang dan mengajaknya keluar. Gunwu memasak untuk eunhi, mereka terlihat bahagia memakan mie.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 68

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 69 RECAP

Di rumah sakit Yuri khawatir kalau Hayun akan seperti Seul (teman rumah sakit yang telah meninggal). Dia meminta paman Wang Sung menelepon Eun hi. Tak lama Eun Hi dan Gunwu yang sudah balik ke restoran dapat telepon dan Ia langsung ke rumah sakit. Tapi Ia dihalangi oleh Seok Jin. Tetapi mereka bersikeras dan akhirnya bisa menemui Hayoon.

Hayoon meminta neneknya agar Ibunya tinggal dengannya. Saat yang sama Bu Hong Sera dan Ja Kyung datang. Melihat Eun hee di sana, Ia kesal dan pergi. Sukjin mengambil dokumen di mobilnya dan menunjukkan ke Eun hee bahwa itu adalah dokumen resmi keluarga dan Eun Hi bukan Ibu angkatnya lagi.

Advertisement

Dia menyalahkan Eun hee karena semua ini dan membuat hubungan Ha Yoon, Dia dan Ja Kyung jadi rumit. Gunwu tak terima dengan omong kosong Sukjin. Eun hee akan mengurus Hayun dan menyuruh Seok Jin pergi.

Bu Hong Sera menemui Lee Gun Sook namun Ia mencoba menghindarinya dan tetap bungkam. Dia bahkan mengaku tak pergi ke Cheol Gok (kampung halamannya). Myung Sun melihat Gwang Sun berjalan dengan normal, Dia sangat kesal karena selama ini Ia telah menipunya. Mereka berdua lalu minum.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 69
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Myung Sung berkata kalau ini akhir hubungan kita dan tidak saling bertemu setelah ini. Mereka berdua minum banyak. Eun hee dan Gunwu menemui pengacara membicarakan masalah hak asuh untuk Hayun. Seokjin telah mengubah hak asuh saat Eunhee meninggalkan hayun (waktu itu). Eun Hee pergi demi kebaikan bersama.

Eun He tak akan menyerahkan Hayoon

Karena sidang dilakukan tanpa Eunhi, pengacara mengatakan bahwa Dia bisa melakukan sidang ulang dan Eun Hee siap melakukan itu. Keesokan hari Eunhi dan Gunwu datang ke rumah sakit, namun Hayun sudah tak ada dan dibawa pulang oleh mereka.

Eunhi menganggap mereka benar-benar tak peduli. Dia pergi ke rumah Bu park. Sukjin berkata ke Eunhi bahwa Dia tak punya hak lagi tentang Hayun. Eunhi menganggap Sukjin manusia kotor dan tak tahu malu. Misook juga terkejut dengan kertas dokumen yang Eunhi bicarakan. Bu Park menyuruh Dia diam.

Eunhi berkata ke Bu Park kalau Dia tak akan tinggal diam dan akan menuntutnya. Dia akan mengungkap bagaimana mereka tak layak sebagai orang tuanya. Kali ini Eun hi tak akan menyerah begitu saja.

Bersambung ke episode 70 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 69

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 69 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 69 | Andre | 4.5

7
Leave a Reply

Intan

Mon jgn lama2 update nya pliiis.. tiap jam nungguin beginian gak maju2 huhuhu

Hesty

Min..tlg yg banyak donk sinopsisnya.. Penasaran bet

Riyanti

Left handed wife berhenti tayang ya ??? Senin check jam 2 siang sampai jam 4 sore ndak ada

eva nurhamsyah

ngga tayang lagi sinopsisnya cuma sampai 39 maju2 kapan tayang lagi