Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 68

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 68 (RECAP), Hari Ini Rabu 6 November 2019 di Trans TV. Bu Park penasaran apa yang sedang Lee Gun Sook dan Bu Hong rencanakan di belakangnya. Bu Park menyuruh anak buahnya untuk mengikuti Gunsuk. Akhirnya Ia menemukan kebenaran seperti yang Bu Hong pikirkan. Dia berkata jika Eunhe tahu pasti Dia akan tertegun. Bu Hong me-record/ menyalin percakapan itu.

Advertisement
Advertisement

Lee Gun Sook berkata kalau Dia akan memberitahu semuanya di Seoul. Bu Hong sudah menunggu di depan rumah Gunsuk, namun Bu Park menyuruh anak buahnya untuk membawa Dia ke tempatnya. Mereka berdua membicarakan masalah ini. Tak lama Lee Gunsuk mendapat telepon dari putrinya bahwa Ia dapat surat dari polisi tentang cek curian.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 68
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Bu Park mengancam Lee Gunsook dengan itu, Dia berkata bahwa tak ada yang tahu bahwa Ia memberikannya. Bu Park berkata ke Dia bahwa ini bukan waktunya untukmu khawatir tentang Eunhi. Hong Sera telah menunggunya dan Dia menelepon, Bu Park menyuruh Lee Gunsook mengangkat telepon itu.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 67

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 68 RECAP

Dia menjawab dan tak menemuinya. Dia mengaku di telepon itu tak bertemu siapa pun dan tak menemukan apa pun. Bu park lalu mencabut tuntutan laporan curiannya. Bu Park menemui Lee Gun Sook, namun Ia menolaknya dan menyuruhnya tak pernah mencarinya lagi. Bu Hong penasaran kenapa Dia berubah pikiran.

Hayun nampak deman, Dia menelepon Sukjin. Tetapi Dia sedang mengurus Ja Kyung. Setelah itu Dia pulang dan makan. Selanjutnya Gwang su ingin dibawakan makanan oleh Myung Sun dengan alasan kakinya yang sakit.

Advertisement

Di Restoran Bu Go dan Pak Kang belum tahu tentang Sojung, akhirnya Eunhi memberitahu tentang Sojung adalah adiknya Eun Ah. Dia terharu dan menangis.

Sementara itu Sojung sedang berjalan di tepi sungai, Dia teringat masa kecilnya dan saat-saat bersama degan Ayahnya Pimpinan lee. Myung Sun mengantar makanan pesanan Gwangsu dan disana ad aBu Hong yang menilai penampilan Myung Sun buruk terutama rambutnya. Myung Sung tak terima dan mengatakan rambut Bu Hong juga nampak buruk.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 68
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Untuk Seokjin seperti biasa menjadi pelayan dari Ja Kyung di lokasi syuting. (Cowok kok gini amat). Saat di sana Ja Kyung berkata ke Sukjin untuk melihat Villa setelah ini. Mereka pulang dan membicarakan masalah ini, Bu Hong sangat senang mendengarnya.

Ja Kyung masih tak ingin tinggal dengan Hayon

Tetapi Ja Kyung mengatakan masih tidak nyaman dengan Ha Yun. Dia bisa melakukan ini hanya untuk berdua saja. Bu Hong lalu mengatakan ke Sukjin bahwa banyak keluarga saat ini dimana kakek dan nenek mengurus anak-anak. Bu Hong menyuruhnya untuk pindah dan hidup hanya dengan Ja Kyung dan untuk masalah itu bisa menyusul kemudian.

Lee Gun Sook ingin keluar dari restoran Bu Park, namun Ia tak mengizinkannya pergi. Seok Jin datang menemui Ibunya, dan mengatakan bahwa Ia akan tinggal di Villa Hannam Dong dengan Ja kyung. Dia menyuruh Bu Park untuk mengurus Ha Yoon saat ini.

Bu park membicarakan hal tersebut kepada Mi Sook dan Dia beranggapan kakaknya sudah menjadi bonekanya Ja Kyung. Hayun mengajak Yuri berjalan-jalan di sekitar rumah. Mereka keluar diam-diam.

Saat di luar, kepala Hayun nampak pusing. Namun ia mengatakan baik-baik saja. Yuri memaksanya untuk masuk, tetapi Ha Yoon justru terjatuh pingsan. Yuri berteriak minta tolong. Hayun di bawa ke rumah sakit.

Bersambung ke episode 69 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 68

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 68 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 68 | Andre | 4.5

Leave a Reply