Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 65

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 65 (RECAP), Hari Ini Selasa 5 November 2019 di Trans TV. Eun hee tak mengatakan apa-apa pada Pimpinan Lee, Dia keluar dan menangis. Eun ha ternyata masih hidup. Dia melihat Sojung berada di rumah sakit. Dia lantas memegang tangannya. Namun Sojung menganggap Dia sangat menyedihkan.

Advertisement
Advertisement

Eun Hee pulang dan menangis, Ia berkata ke Myung Sun kalau Eun ha masih hidup dan Dia melihatnya. Dia berkata kalau So Jung adalah Eunha, Dia tahu itu dari foto yang dimiliki Pak Lee. Myung Sun mengajak Eunhi untuk memberitahu ke Gunwu, tapi Ia menolaknya karena Sojung pergi dari rumah karenanya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 64
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Gunwu datang, Eun He menanyakan tentang Sojung. Berapa usia Dia ketika datang ke rumahnya. Dia menjawanya 7 tahun. Eun Hee nampak sedih dan demam, namun Ia mengatakan baik-baik saja. Dia pulang dan Myung Sung ikut pergi ke kantornya Dia bicara berdua membicarakan tentang Sojung kenapa Dia pergi dari rumah. Gunwu lantas bercerita bahwa Sojung menyukainya sebagai seorang wanita.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 64

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 65 RECAP

Di rumah, Bu Park marah-marah dengan pembantunya, Dia tak tahan dan memilih berhenti. Dia menelepon Misook untuk mengurus rumah hari ini karena pengurus rumah pergi. Sementara itu Sukjin dari manajer sekaligus pelayan Ja Kyung yang menyiapkan semua jadwal dan keperluannya.

Gwang Su yang dulu sepertinya merasa takjub. Ja Kyung memperlakukan Sukjin seperti seorang pelayan. Lee Gun Sook menelepon Bu Hong dan mengajaknya bertemu. Dia membahas masalah Eun hee. Bu Hong menceritakan tentang Bu Park yang datang ke Seoul sebagai wanita yang sudah kaya dan itu bertepatan bulan Oktober 20 tahun lalu (Bu Hong sebelumnya memang sudah menyelidiki tentang Bu Park)

Advertisement

Lee Gun Sook terkejut karena sekitar tanggal 5 Oktober, Ia kabur dari Cheol Gok di tengah malam. Bu Hong tersadar kalau itu pasti Uang Eun Hee. Namun Lee Gun suk dengan kepolosannya mengatakan itu tak mungkin karena keluarga EunHe bangkrut. Menurut Bu Hong ada sesuatu yang mencurigakan tentang Bu Park.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 64
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Dia menyuruh Lee Gun Sook untuk kembali ke kampung halamannya untuk mencari bukti tentang Bu Park. Dia menjawab, akan memikirkan hal itu. Gwang Soo datang ke salonnya Myung Sun dan Dia mengajaknya menonton film. Namun Dia menolaknya. Gwangsu ingin bantu Myung Sun namun tak sengaja Dia justru terdorong dan kakinya terkilir karena jatuh.

Bu Kepala sekolah datang ke tempatnya Eunhe, Dia bertemu Bu Ko, Di sana Ia juga bertemu Pak Kang Dae Sang. Bu Kepala panti mengingatnya setelah Bu Ko pergi meninggalkan panti asuhan untuk restoran kotak makan, Pak Kang bertanya kemana Dia pergi. Tapi Pak Kang tak mengakuinya. (sepertinya Pak Kang sudah lama menyukai Bu Go)

Eun Hee menemui So Jung

Eunhi datang dan Dia senang melihat Bu Kepala sekolah panti. Eunhe lalu membahas tentang Eun Ha tetapi Ia tak mengingat tentang kejadian sebelum Ia diadopsi. Pimpinan Lee datang ke kantor Sojung. Dia mengajak Sojung untuk ke terapis. Eun He menemui Sojung, namun Ia tak ingin bicara dengannya.

Dia pergi lantas Eun Hee berkata, kau kehilangan kenangan ketika masih kecil kan? Eun hee berkata kalau adiknya bernama Im Eun Ah dan Ibunya meninggal saat melahirkan Eunah. Dia menunjukkan fotonya waktu kecil dan berkata, apakah kau mengingat ini? Sojung marah dan tak percaya.

Dia menyuruh Eun Hee untuk tak muncul lagi dihadapannya. Dia lalu pergi dan Eun hee menangis.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 64
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sojung sedang berjalan dan berada di perempatan jalan / trotoar menunggu lampu hijau. Dia melihat di sampingnya seorang pria memegang ponsel yang sedang melihat berita kebakaran. Dia teringat masa lalunya saat kebakaran itu terjadi. Lantas Ia mengingat semuanya.

Dia berjalan tak fokus dan hampir tertabrak truk. Ia juga teringat kenangan masa kecil saat bersama Eun hee.

Bersambung ke episode 66 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 65

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 65 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 65 | Andre | 4.5

2
Leave a Reply

Intan

Pliiis update segera min

Yuni

Episode 66 donk lanjut