Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 64

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 64 (RECAP), Hari Ini Senin 4 November 2019 di Trans TV. Pimpinan Lee kepikiran tentang perkataan Sojung. Dia nampak syok dan kurang sehat hingga terjatuh. Dia dibawa ke rumah sakit. Jung Hun menelepon Gunwu kalau ayahnya drop. Dia bergegas ke rumah sakit.

Advertisement
Advertisement

Jung Hun menunjukkan berkas penghapusan adopsi Sojung. Eunhe mengatakan ke Mung Sun kalau Dia bingung apa yang harus dilakukan dalam situasi seperti ini. Selanjutnya Eun Hee menelepon Yuri, Dia menceritakan kalau Bu Park membuang semua makanan yang Eun hi buat. Kemudian Bu Park mencoba menyuapi Hayun tetapi Ia tak mau makan.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 64
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Hayun nampak tak suka neneknya membuat makanan yang Ibunya buatkan. Myung Sun sangat marah ketika mendengar pembicaraan Eun Hee dengan Yuri, Ia ingin ke sana. Eunhi menghentikannya dan berkata, aku tak akan membiarkanmu pergi ke penjara. Wang Sun dan Mi Sook makan makanan box bersama di kantor.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 63

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 64 RECAP

Dia menyuruh Wang Sun untuk tak datang ke rumahnya lagi dan hanya akan mendapatkan marah dari Ibunya saja. Mi Sook mengatakan kalau Dia yang dimarahi tak apa-apa tetapi Mi Sook marah ketika melihat Wang Sun atau Yuri di marahi oleh Bu Park.

Hayun belum makan dari tadi, Bu Park terus menawarkan Hayun makan, ternyata HAyun sedang marah karena nenek membuang makanan ibunya. Yuri menyuruh Hayun untuk makan karena Dia sedang minum obat. Bu Park menelepon Sukjin, Dia tak mencemaskan Hayun. Justru Ia sedang menunggu Ja Kyung yang sedang karoke bersama timnya hingga m4*b**uk. Sukjin mengantar pulang walaupun Ja Kyung tak mau.

Advertisement

Eunhi datang ke restoran Bu Park. Lee Gun Sook (pelayan yang pernah bekerja di Eunhe) melihatnya berada di restoran itu. Salah satu pegawai mengatakan kalau wanita itu menantu dari Bu Park. Lee Gunsook kaget mendengarnya. Eunhe membicarakan tentang makanan yang Bu Park buang.

Bu Park menjawabnya kalau Dia bukan anaknya dan Aku yang akan merawatnya. Bu Park melarangnya ikut campur dan menyuruh Eunhi menjalani hidupnya sendiri. Tetapi Eun Hee menceramahi Bu Park tentang hubungan Dia dan Hayun. Dia justru melarangnya ikut campur. Lee Gun Sook datang membawakan minuman untuk mereka.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 64
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Bu Park marah

Bu Park menyuruh Dia keluar tapi enggan karena ingin melihat Eunhi. Setelah itu Eun Hi pulang dan Lee Gun Sook berkata ke Bu Park kalau Dia nampak normal tidak seperti orang gila (seperti ucapannya waktu itu rada stress). Eun Hee mendengarnya, Eun Hee marah karena Bu Park mengatakan hal itu di belakang Eun Hee.

Lee Gun Sook berkata ke Eun Hee kalau Bu Park mengatakan bahwa Eun hee sedikit gi,…. Bu Park lantas memotong pembicaraannya, kapan aku bicara seperti itu dengan nada keras ke Lee Gun Suk. Eun Hee begitu kecewa padanya dan pergi. Bu Park marah-marah ke Lee Gunsok.

Menurut Lee Gun Suuk, Bu Park berubah menjadi menakutkan. Gunwu datang ke tempat ayahnya. Mereka membicarakan tentang Sojung. Setelah dari rumah sakit, Gunwu ke kantor Su Jung untuk menemuinya. Dia mengatakan kalau Ayah sedang di rumah sakit sekarang dan hancur.

Pimpinan Lee sedang melihat foto Sojung kecil (astaga itu adalah Eun Ha). Setelah itu Ia tak sengaja menjatuhkan foto itu. Eun He datang ke rumah sakit dan mencari ruangan Pimpinan Lee Hyung Geun. Dia membawa makanan untuk pimpinan Lee. Dia melihat foto yang terjatuh dan mengambilnya.

Eun hee terkejut melihat foto itu, ada Eun Ha di sana. Dia tak bisa berkata apa-apa karena sangat terkejut melihat foto itu.

Bersambung ke episode 65 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 64

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 64 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 64 | Andre | 4.5

Leave a Reply