Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 63

2 min read

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 63

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 63 (RECAP), Hari Ini Senin 4 November 2019 di Trans TV. Sojung tak bisa mengendalikan perasaannya dan ingin pergi dari rumah. Gunwu akhirnya tak bisa memaksa Sojung, Dia pergi. Gunwoo menelepon Jung Hun untuk datang ke tempatnya. Hayun dan Eun Hi saling berbalas pesan, mereka berdua sangat senang. Bu Park melihatnya.

Gunwu dan Jung Hunm minum bersama. Ayahnya sedang pergi ke Busan dan akan pulang besok. Gunwu juga bingung apa yang akan Ia katakan pada Ayahnya besok. Sojung sendiri juga minum di sebuah kafe dengan membayangkan saat bersama Gunwu. Keesokan hari di Kantor Sojung telah mempersiapkan dokumen untuk pembatalan adopsinya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 63
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Hayun kehilangan ponselnya. Dia dan Yuri mencarinya. Misook mendengarnya lalu Dia menemui Ibunya di dapur dan berkata, Ibu yang menyembunyikan ponsel Ha Yun kan? Bu Park mengakui kalau Dia menyembunyikannya. Dia tak suka Hayun memikirkan Eunhe. Bahkan penutup kepala milik Hayun, Bu Park ingin menyingkirkannya.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 62

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 63 RECAP

Jakyung akan pergi syuting, Dia minta GwangSu untuk mengantarkannya tetapi Ia enggan karena akan mengurus bisnisnya. Sedangkan saat Suk Jin menawarkan untuk mengantarkan Ja Kyung, Dia menolaknya dan marah-marah. Bu Hong lalu mengajak Sukjin bicara berdua bersama. Ia mengatakan ini cara tepat untuk membalas dendam kepada wanita tua itu.

Bu Hong menyuruhnya untuk dekat dengan Sukjin dan membiarkan Dia berada di sisinya. Cerita berlanjut ke Pimpinan Lee yang pulang dan Ia terkejut ketika Gunwu mengatakan Sojung pergi. Dia marah dan menyalahkan Gunwu. Dia menyuruhnya untuk mencari Dia dan ke rumah teman-teman maupun tempat yang mungkin Ia kunjungi.

Dua orang dengan penuh harapan ke Eun He ingin bekerja di restorannya. EunHe akan memikirkan hal itu (Di lihat dari si Pria Dia yang main pemeran pendukung Left Handed Wife yang juga tayang di Trans TV, yang nipu keluarga San Ha). Di sisi lain ada Pelayan yang tadi Lee Gunsuk, yang dulunya jadi pelayan di rumah Eun hee, tiba-tiba bekerja di tempatnya Bu Park.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 63
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Bu Hong datang ke tempat Restoran Bu Park dan melihat Lee Gun Sook. Dia jadi teringat waktu sebelumnya. Bu Park datang dan Bu Hong masuk ke ruangannya untuk bicara berdua. Dia menanyakan tentang karyawan baru itu, siapa Dia? Bu Park tak ingin menjawabnya. Dia lalu duduk dekan meja karyawan itu sedang beres-beres dan merapikan tisu. Lalu mendekatinya.

Tetapi Bu Park keburu datang dan mengajaknya bicara berdua. Dia menyuruh Lee GUnsuk untuk tak bicara kepada pelanggan. Bu Park menyuruhnya hanya bicara tentang makanan dan tak membicarakan urusan pribadi. Bu Hong meninggalkan pesan di tisu yang Ia kerjakan. Pesan itu bertuliskan bahwa Ia ingin bertemu dengannya dan Bu Hong mengaku kalau Dia adalah besannya Bu Park.

Bu Park Marah

Hayun sedang menelepon Eunhe menggunakan ponsel Ibunya Yuri / Misook. Wang Sung datang ke restoran Eun He dan Eun Hi meminta tolong padanya membawakan bekal makanan buatannya untuk Hayun. Dia makan dengan lahap dan enak. Bu Park datang dan marah lalu membuang semua makanan itu.

Bu Park berteriak padanya dan mengusir Wang Sung dari rumahnya. Mi Sook datang, Ia tak suka Ibunya memperlakukan Wang Sung seperti itu. Sekeretaris dari Pimpinan Lee datang menyerahkan sebuah dokumen. Itu berisi tentang masalah Pembatalan Adopsi Sojung. Dia mengirim pesan ke Sojung untuk menemuinya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 63
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Dia datang dan Pimpinan lee menyuruhnya pulang. Sojung menangis, lalu berkata kalau Dia mencintai Kak Gunwu bukan sebagai adik melainkan sebagai seorang wanita. Pimpinan Lee terkejut mendengarnya.

Bersambung ke episode 64 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 63

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 63 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status