Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 62

2 min read

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 62

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 62 (RECAP), Hari Ini Jumat 1 November 2019 di Trans TV. Sojung tidak terlalu senang mendengar hal itu, Dia memutuskan berdiri namun Pimpinan Lee menyuruhnya duduk. Tetapi Ia tetap pergi meninggalkan mereka dan menangis. Eun hee berkata kalau Ia akan menikah setelah Hayun sembuh.

Gunwu juga membahas tentang Ha Yun yang sudah Ia anggap anaknya sendiri bersama Eun Hee. Sampai Ia mati, Ia akan tetap menganggap Hayun anak pertama mereka. Mereka semua tak jadi makan dan pulang. Sojung menangis di kamarnya. Sedangkan Eunhi menceritakan pertemuannya kepada Myung Sun.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 62
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Pimpinan Lee pulang dan menemui putrinya dan mencoba menenangkannya. Suk Jin pulang sebentar lalu balik lagi ke rumahnya Ja Kyung. Di sana, Bu Hong mengatakan ke Suk Jin, apakah Kau percaya ibumu hanya memiliki satu salinan itu? Sukjin yakin kalau Ibunya tak akan menusuknya dari belakang.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 61

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 62 RECAP

Kemudian Bu Hong bicara berdua tentang Eun hee, kenapa Dia seorang putri keluarga kaya justru masuk panti asuhan sedangkan Suk Jin dan adiknya masuk sekolah swasta? Suk Jin tak yakin tentang hal itu. Bu Hong semakin tanya-tanya yang mendetail tentang bisnisnya Bu Park, Suk Jin menjawabnya tak tahu dan Dia memutuskan untuk pergi.

Bu Hong penasaran dari mana Dia mendapatkan banyak uang itu. Ha Yun sudah dapat meninggalkan rumah sakit dan pulang, Eun hee membantu mengemasi barang-barangnya. Tetapi Hayun merasa sedih karena harus berbisah lagi dengan Ibunya. Eun He berkata kalau Dia akan sering berbicara dengan ponsel yang paman Gunwu berakan ke Ha Yun.

Sukjin dan Bu Park datang lalu membawa Ha Yun pulang, sebelum itu Suk Jin berkata ke Eun Hee kalau Dia adalah anaknya dan Kamu sudah selesai sekarang. Terimakasih untuk semuanya, ujar Seok Jin ke Eunhi. Dia menjawab kalau dirinya membelikan sebuah ponsel. Jika Hayun tak dirawat dengan baik oleh Suk Jin dan Ja Kyung, Eun hee tak akan diam diri saja.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 62
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Hayun pulang, Yuri senang melihatnya. Mereka bersama Bu Park dan Mi Sook makan bersama. Tak lama Bu Park mendapat panggilan telepon dari pegawainya kalau teman sekampungnya datang (pelayan yang pernah kerja di Eun He itu) dan harus meninggalkan mereka.

Bu Park mulai khawatir

Dia berkata ke Bu Park kalau dirinya membohonginya. Dia menceritakan tentang apa yang agen real Estate itu bicarakan padanya. Pelayan itu mulai curiga namun Bu Park berhasil mengalihkan pembicaraan. Bu Park kemudian akan memberikannya uang untuk uang sewa yang naik itu.

Dia melihat cincin milik Ibunya Eun He, Bu Park memberikannya cuma-cuma. Bu Park juga menyiapkan mobil untuk mengantar Dia pulang. Saat yang sama Bu Hong dari kejauhan melihat dan penasaran tentang siapa wanita itu. Bu Park tak melihatnya, Ia bertanya tentang wanita itu ke salah satu pegawai Bu Park.

Pegawai itu menjawabnya kalau wanita tersebut adalah teman sekampung Bu Park. Bu Hong menemui Bu Park. Lantas Bu Park bertanya ada apa kau kemari? Dia bertanya apakah Bu Park memiliki video salinan yang lain atau tidak. Bu Park tak ingin mengungkitnya dan pergi bekerja meninggalkannya.

Di rumah Myung Sung sempat berfikir kalau So Jung, tipe seorang saudari yang mencintai kakaknya. Eun hee tak percaya tentang hal itu. Sementara So Jung membawa koper, Dia ingin pergi. Gunwu melarangnya.

So Jung mengatakan kalau Dia berfikir bahwa dirinya mencintai Gunwu sebagai seorang wanita.

Bersambung ke episode 63 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 62

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 62 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status