Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 61

2 min read

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 61

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 61 (RECAP), Hari Ini Jumat 1 November 2019 di Trans TV. Sukjin inginUSB itu, Dia marah-marah dan akhirnya Bu Park memberikannya pada Dia. Di rumah sakit Sojung bicara ke Ayahnya kalau Dia merasa frustasi seperti akan mati. Dari ruangan Hayun, Eunhi keluar dan Pimpinan Lee ingin bicara berdua dengannya.

Dia bertanya ke Eunhi, apakah Kau berniat untuk menikah dengan Gunwo? Pimpinan Lee lantas melihat cincin Eun hee dan Dia langsung tahu kalau itu dari Gunwo. Eunhi menjelaskan kalau Dia awalnya telah menolak Gunwu karena situasinya, tetapi Ia tak akan menggunakan keadaan itu lagi sebagai alasan untuk putus dengan GunWOo.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 61
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Eun He juga berkata bahwa Ia menyukai Gunwu. Bu Park menunjukkan video itu ke Sukjin dan mengatakan kalau Ha Yun ditinggalkan seperti itu oleh mereka. Tapi Sukjin sama sekali tak peduli, Dia menghancurkan Laptop dan USB itu. Ia tak peduli Jakyung itu punya rasa keibuan atau tidak. Sukjin marah-marah padanya. Dia menyuruh Ibunya untuk urus Hayoon saat ini.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 60

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 61 RECAP

Sukjin bawa koper dan menginap di rumah Bu Hong. Ja Kyung baru pulang dan nampak kurang sadar karena minuman. Dia bicara dengan Ja Kyung untuk hidup bersama dengan Hayun. Dia sudah meninggalkan ibunya untuk Ja Kyung. Dia tetap tak mau. Namun Seok Jin berkata kalau Ia tak akan membiarkan terjadi perceraian.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 61
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Jung Hoon menceritakan ke Gunwu kalau sebaiknya So Jung mendapatkan Konseling. Gunwu datang ke tempatnya EunHe dan menceritakan ke Eunhee kalau So Jung adalah diadopsi. Keesokan harinya Gunwu datang ke rumah Ayahnya dan membicarakan tentang masalah Sojung. Dia menyampaikan pesan Jung Hoon dan meminta Ayahnya untuk membawa Sojung ke konseling.

Gunwu juga memohon ke Ayahnya untuk merestui hubungannya dengan Eunhe. Di rumah sakit Mi Sook menceritakan tentang kondisi hubungan Seok Jin dan Ja Kyung. Suk Jin tidur di tempatnya Bu Hong, setelah dari sana Ia pergi ke rumah sakit menjenguk Ha yoon. Ia minta maaf pada Hayoon karena sudah beberapa hari tak menjenguknya.

Eun He lalu bicara berdua dan Ia tak ingin Ha Yoon anaknya tak terurus bahkan Dia sudah mendengar kalau kemungkinan Sukjin dan Ja Kyung akan bercerai. Karena saat Hayun diambil dari Eunhi, Dia berjanji akan merawat dan membuat hidupnya lebih baik.

Jika Ia tahu hal ini yang akan terjadi, Eun Hee tak akan mengirim Ha Yun ke Sukjin. So Jung pulang diantar oleh Jung Hoon, Di lobi rumah sakit, Ia bertemu dengan Myung Sun yang menggerutu tentangnya. Kemudian Myung Sun membahas tentang Gunwu yang sudah melamar Eun Hee. So Jung terkejut mendengarnya.

Kebohongan Bu Park mulai nampak

Wanita yang pernah jadi pelayan Eunhe itu sedang berada di salah satu pengurus real estate. Dia ingin meminta padanya untuk menyampaikan pemilik rumah agar memberikan sewanya lebih murah. Saat yang sama Ia juga menanyakan ke orang itu tentang restoran Bu Park. Ia bertanya sudah berapa lama restoran itu berdiri? Pria itu menjawabnya.

Park Bo Ae membeli 2 lantai kecil bangunan dan mengubahnya menjadi restoran dan menjadi sukses seperti sekarang. Dia juga berkata kalau Ia mendengar Bu Park sangat kaya di pedesaan. Wanita yang pernah jadi pelayan di rumahnya Eun he itu terkejut mendengarnya. Kalau hal itu berbeda terbalik dengan yang dijelaskan Bu Park.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 61
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sementara itu orang suruhan Bu Hong juga mendapat informasi tentang Park Bu Ae yang datang ke Seol setelah melarikan diri dari Cheol-Gok di tengah malam.

Sementara itu Pimpinan Lee sedang mengingat perkataan Gunwu kalau Ia sudah melamar Eunhe dan meminta izinnya untuk tinggal juga bersamanya dan Sojung.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 61
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Pimpinan Lee mengundang Sojung malan, namun di sana ternyata sudah ada Eun Hee dan Gunwu. Dia menyuruhnya duduk. Pimpinan Lee berkata kalau Dia akan membiarkan Eunhee dan Gunwuu berkencan. Dia juga ingin mengenal Eun Hee lebih dekat sebelum pernikahan. Ia meminta Sojung juga melakukannya demikian, menghormati mereka sebagai pasangan tunangan.

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 61

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 61 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status