Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 60

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 60 (RECAP), Hari Ini Kamis 31 Oktober 2019 di Trans TV. Myung Sun, bu Go, Pak Kang berada di rumah Eun Hee. Mereka ingin mendengar apa keputusan dari Eunhi tentang Gunwo. Eunhi menunjukkan cincin di jarinya dan semua tepuk tangan gembira.

Advertisement
Advertisement

Bu Park menemani Hayun, Dia teringat perkataan Sukjin yang mengatakan bahwa jika Dia bercerai, Dia akan mati. Dia menelepon Sukjin dan Ia tidur di tempat penyiaran lagi. Keesokan hari Ia pulang dan menemui Ibunya. Bu Park menanyai Sukjin, apakah Dia sudah membatalkan Villanya? Tapi Sukjin berkata kalau Dia tak akan bercerai.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 60
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sukjin meminta Bu Park mengalah pada Ja Kyung sekali lagi. Bu Park lalu membahas tentang Ha Yoon yang membaik dan akan keluar dari rumah sakit. Dia mengatakan kau bisa membawanya kembali ke sini, bersama Ja Kyung ataupun ke Villa itu, aku tak peduli lagi. Bu park lantas menyuruh Sukjin keluar dari kamarnya. Dalam hati Ia berkata, Kim Ja Kyung pada akhirnya Kau mengambil anak dan cucuku.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 59

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 60 RECAP

Pimpinan Lee menjenguk putrinya. Dia nampak lebih baik. Dia menyuruhnya berdiri dan mengajaknya jalan-jalan dan membeli beberapa makanan. Saat yang sama Eun he, Gunwu dan Ha Yoon juga sedang membeli beberapa makanan. Mereka melihatnya. Sojung enggan liat dan memilih pergi dan balik ke ruangannya.

Pimpinan Lee mengatakan ke Sojung kalau Kakaknya Gun Woo sekarang tak memiliki apa-apa, Dia bahkan mendengar sedang melamar pekerjaan ke tv lokal. Saat Pimpinan lee balik, ia bertemu Gunwoo dan Gunwoo mengatakan minta maaf. Dia mendengar tentang Sojung dirawat di rumah sakit ini. Dia ingin mengunjunginya namun tak bisa.

Advertisement

Karena menurut Gunwo, Sojung perlu menyadari kenapa Dia meninggalkan rumah dan seberapa serius perasaannya. Gun Woo juga mengucap, terima kasihnya kepada sang Ayah karena telah membesarkan dengan baik. Pimpinan Lee seperti nampak kesal dan tak banyak bicara.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 60
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Bu Hong menelepon seseorang dan ingin menyelidiki tentang Bu Park. Ja Kyung minta kertas perceraiannya pada Gwang Su, Dia memberikan itu. Selanjutnya balik ke rumah sakit. Yu Ri dan Hayoon sedang mengobrol bersama dengan lukisan / gambar yang Ha Yoon buat. Lalu Jung Hoon datang ke kamar Sojung di rawat namun Dia tak ada.

Ternyata Sojung sedang berjalan-jalan dan melihat Ha Yuun sedang membicarakan tentang paman Gunwu di lukisannya. So Jung merasa tak suka, Dia menghampirinya dan merobek gambar yang Ha Yun buat seperti halnya Ja Kyung waktu itu. Jung Hoon lalu melihatnya dan membawanya balik ke kamar Dia. Jung Hun juga minta maaf kepada mereka berdua.

Di ruangan Hayun, Eunhe datang. Yu ri menceritakan tentang hal itu. Eun hee berkata kalau Dia akan membuatkan salinan untuknya. Yuri juga menceritakan ke Wang Sun dan Misook tentang hal itu. Bahwa adiknya Pak Lee Gun Woo merobek gambarnya Ha yoon.

Eun Hee ingin So Jung minta maaf

Eunhee mendatangi ruangannya Sojung, Dia tak suka dengan kehadirannya. Dia ingi Sojung minta maaf padanya. Tapi Sojung Enggan melakukan itu. Dia justru berteriak-teriak dan marah lalu menganggap Eun Hee berbohong dan menggunakan Ha Yun agar bisa dekat dengan Gunwu. Pimpinan Lee datang, Dia memarahi Sojung karena berkata seperti itu.

Dia menyuruh Sojung minta maaf pada Eunhi namun Dia menolaknya. Eun hee lantas minta maaf pada Pimpinan Park dan keluar.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 60
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Tim /kru dramanya Ja Kyung sedang melakukan acara makan bersama di restorannya Bu Park. Kemudian Bu Park bertanya ke Ja Kyung, apakah kau tak peduli dan menanyakan bagaimana kabar Hayun? Ja kyung menjawab akan mengurusnya tak tak suka Bu Park menceramainya. Dia lalu mengabaikannya dan bergabung dengan kru lainnya.

Bu Park menelepon Bu Hong, Jika Dia merasa kesal dengan perlakuan Ja Kyung dan mengancamnya akan membeberkan video itu. Ia menelepon Gwangsu dan menyuruhnya jemput Ja Kyung untuk membawanya pulang segera. Ja Kyung nampak tertawa dan bersenang-senang di sana. Dengan kondisi kurang sadar karena minuman, Ja Kyung menunjukkan surat perceraian Dia kepada Bu Park.

Bu Park emosi dan ingin menamparnya, Sukjin datang dan menghentikan Ibunya. Dia membawa Ja Kyung keluar. Mereka berdua bertengkar lalu Pak Sutradara melihat dan mereka berpura-pura. Ja Kyung ikut dengan sutradara itu. Bu park sangat marah sekali, Dia pulang dengan wajah kesal. Ia menelepon Bu Hong dan berkata, Hong Se Ra sekarang sudah berakhir.

Aku muak dengan hubungan ini dan akan memanggil pers untuk mengungkap video tersebut. Sukjin datang dan mendengar, Dia menggeledah semua tempat untuk mencari video itu. Dia ingin video itu, tetapi Bu Park mengatakan tak akan memberikannya pada Dia.

Bersambung ke episode 61 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 60

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 60 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 60 | Andre | 4.5

Leave a Reply