Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 6

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 6 Part 2

Gun Woo dan adiknya Lee So-Jung sedang membicarakan masalah kakaknya itu. Dia juga berpendapat kalau sebenarnya sang Kakak lebih cocok di bagian ruang berita. Namun Gun Woo mengatakan kalau Dia tak suka dan lebih suka dengan drama. Di Panti asuhan, Eun Hee sedang di dapur lalu setelah melihat jam segera untuk melihat bayinya. Ia merawatnya lalu memberikannya susu botolan dan menemaninya tidur.

Advertisement
Advertisement

Keesokan harinya Gun Woo membawa pakaian bayi untuknya. Eun hee berterima kasih kepada Gun Woo. Eun Hee nampak pusing, karena semalam kurang tidur dan Myung Sun membantunya berjalan. Gun Woo lalu menemui Ibu Panti dan menanyakan tentang Eun Hee, apakah Dia resmi jadi ibu adopsinya?

Bu Kepala panti mengatakan kalau Dia khawatir, bahwa Im Eun Hee belum menikah. Ia selalu tak mengizinkan orang yang ingin mengadopsi bayi itu untuk melihatnya. Myung Sun datang dan berkata kalau Eun Hee pingsan. Mereka lalu menyuruhnya ke rumah sakit.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 6
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Selagi tak ada Eun Hee, Myung Sun menawarkan ke Gun Woo untuk melihat bayinya. Gun Woo mengatakan kalau bayi itu sangat tampan. Myung Sun lalu berkata, jika Dia tumbuh seperti ini, Dia akan menjadi seorang idola.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 6 Part 1

Di Lokasi Syuting

Gun Woo baru pulang dari lokasi syuting, Dia menaiki motor dan hampir menabrak mobil Seok Jin. Dia lalu terjatuh dari motornya. Seok Jin turun dan bertanya tentang keadaannya. Seok Jin mengetahui kalau Dia Direktur baru dan memarahinya karena menaiki motor seperti itu.

Advertisement

Lalu Gun Woo justru berbalik menyalahkannya karena Dia melalui jalur yang salah bahkan Kamu juga dalam kondisi menelepon. Gun Woo mengatakan kalau Dia ingin ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dan memperbaiki sepeda motornya. Lalu akan memberikan tanda terimanya agar Seok Jin menggantinya di kemudian hari. Gun Woo lalu pergi meninggalkannya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 6
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Hong Se Ra datang ke kamarnya Ja Kyung dan berkata kalau sudah banyak berita tentang comebacknya Ja Kyung sebagai pemain pendukung. Adiknya datang dan mengabari kalau Aktris Yu Hae Rim telah menandatangi kontrak menjadi peran utama. (Sepertinya Ja Kyung memiliki konflik masalah terhadapnya) Dia amat kesal mendengar kabar itu dan ingin sendiri untuk berlatih.

Di Dapur panti, Eun hee sedang memasak. Myung Sun baru saja tiba dari berbelanja bahan makanan dan Eun Hee menyuruhnya memerika bayinya. Bayinya lagi lagi menangis, Eun Hee lalu bergegas ingin membawanya ke rumah sakit, tapi Bu Kepala panti sedang pergi. Mereka sudah menelpon ambulan namun karena ada kecelakaan besar, ambulan pada tidak tersedia.

Bayi Ha Yoon sangat panas dan demam tinggi. Myung Sun ingin memanggilkan taksi namun tak ada yang lewat. Myung Sung lalu menelepon seseorang. Sedangkan Eun hee merasa sedih karena tak bisa membawa bayinya ke rumah sakit dengan segera.

Bersambung ke episode 7 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 6

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 6 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 6 | Andre | 4.5

Leave a Reply