Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 6

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 6 (RECAP), Hari Ini Selasa 24 September 2019 di Trans TV. Im Eun Hee ingin mengadopsi bayi Ha Yoon. Bu Kepala Panti yang menyetujuinya. Eun Hee berkata kalau Dia adalah orang yang paling mencintai bayi itu dan Ia yang harus jadi Ibunya. Tak lama Myung Sun datang dengan bayi Ha Yoon yang menangis beserta orang yang ingin mengadopsinya.

Advertisement
Advertisement

Tetapi saat Eun Hee menggendong bayi itu terdiam dan berhenti menangis lagi. Dia lalu membawanya ke kamarnya. Myung Sun menemuinya dan bicara kenapa kau melakukan ini dan terikat terlalu dalam padanya? Kau bisa merusak masa depanmu jika terus seperti ini. Eun Hee menjawab kalau Dia hanya mencintainya. Ia tak ingin Myung Sun membahas hal ini lagi.

Eun Hee lalu menemui Bu Park dan mengatakan kalau Dia ingin mengadopsi bayi itu. Dia ingin Bu Park membantu bujuk kepala Panti yang tak menyetujuinya. Dia memohon bantuannya. Bu Park dalam hati mengatakan kalau bayi itu mungkin saja anaknya Seokjin (yang berarti cucunya) namun Ia mengabaikan fakta itu, mau anaknya Seok Jin atau bukan Dia menganggap bayi itu akan menjadi masalah. Im Eun Hee minta dukungan Bu Park.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 6
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 6 Part 1

Mi Sook datang dan menyajikan minuman untuk mereka. Dia menasehatinya, bagaimana kau bisa melakukan itu bahkan Kamu tidak menikah? Dia juga berkata kalau membesarkannya akan sulit. Namun Eun hee tak peduli dan tetap memohon bantuan Bu Park untuk mendukungnya. Tapi karena Bu Park tak setuju dengan keputusannya, Eun Hee menangis dan pergi dari rumah itu.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 5

Dia menelepon Bu Panti untuk segera mengirim bayi itu segera. Eun Hee pulang dan membaca kiat-kiat untuk merawat bayi yang benar dan membeli beberapa keperluannya. Myung Sun bicara dengan Gun Woo tentang Eun Hee yang ingin jadi Ibu dari bayi itu. Dia juga berterima kasih tentang pagi tadi saat Gun Woo memanggilkan taksi untuk mereka.

Advertisement

Eun Hee datang dan bertanya siapa Dia, Ia lalu menyadari kalau pria itu yang memanggilkan taksi untuknya pagi tadi. Ia lalu berterima kasih padanya.

Di Restoran

Seok Jin dan Ja Kyung sedang bicara berdua. Ja Kyung marah karena Dia mendapat tawaran pemeran pendukung. Seok Jin mengatakan kalau peran itu tidak terlalu buruk, Dia ingin Ja Kyung membaca sknearionya namun Ja Kyung melempar naskah itu ke muka Seok Jin hingga mukanya tergores luka.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 6
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Mi Sook mengobati luka kakaknya. Bu Park tak terima anaknya diperlakukan seperti ini, tapi Seok Jin mencegahnya. Kemudian Suk Jin pergi dan membayangkan masa bersama Ja Kyung. Ia lalu bergabung kembali dengan Direktur Kang dan Ja Kyung. Dia ingin minta beri waktu untuk memikirkannya.

Gun Woo dan Ayah serta adiknya sedang makan bersama. Gun Woo memutuskan untuk bekerja sebagai salah satu kru film sebagai Floor Director di perusahaan industri film Ayahnya sebelum mendaftar wajib militer. Ayahnya merasa senang lalu Gun Woo mengatakan kalau Dia ingin bergabung di bagian drama.

Ayahnya terkejut dan sebenarnya Ia ingin anaknya berada dibagian berita. Gun Woo berkata kalau Ia akan mengurus ujiannya sendiri setelah dinas militernya.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 6

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 6 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 6 | Andre | 4.5

Leave a Reply