Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 59

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 59 (RECAP), Hari Ini Kamis 31 Oktober 2019 di Trans TV. Hayoon merasa takut dan menangis. Seul pergi ke surga (mati) dan Ha Yoon tak ingin pergi ke sana. Bu Hong nampak ketakutan dengan ancaman Bu Park. Dia pulang dan membicarakan masalah ini pada Ja Kyung. Tetapi Ja Kyung tetap bersikeras dengan keinginannya.

Advertisement
Advertisement

Ja Kyung tak terima dan menelepon SukJin lalu memarahinya bahwa Ibunya Sukjin mengancam Ibunya Ja Kyung dan mengancamnya. Dia juga mengatakan kalau Ibunya mengancam akan mengungkap video itu dan menghancurkan hidupnya. Bu Park pulang dan Seok Jin memarahi ibunya dengan berteriak “Kenapa Kau melakukan itu!!!!”

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 59
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Dia mengatakan tak bisa hidup tanpa Ja Kyung. Bu Park ingin Seok Jin membatalkan Villa itu. Bu Hong bicara ke Ja Kyung kalau perceraian nampaknya bukan keputusan tepat. Dia menyuruhnya kembali dengan Sukjin. Tapi Ia enggan dan melanjutkan baca naskah dramanya. Gunwo sarapan bersama Eun Hee, Myung Sun goda Dia dan mengatakan hal ini seperti pengantin baru saja.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 58

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 59 RECAP

Mereka berdua lalu mengunjungi Ha Yoon dan Ha Yoon memakan makanan buatan Eunhe. Setelah dari sana Jung Hoon menelepon Gunwoo kalau Dia berada di rumah sakit. So Jung di rawat di rumah sakit itu, tempat yang sama dengan Ha Yoon. Eunhe bertemu dengan Pimpinan Lee dan mengatakan kalau Dia di sana karena Sojung sakit.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 59
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Hayun harus menjalani tes, namun Ia enggan karena merasa sakit. Ibu Seul datang ke ruangan Hayun dan memberikan barang yang dititipkan Seul untuk Ha Yoon. Bu Hong dan Seok Jin bertemu. Dia ingin Seok Jin mengambil video rekaman itu dari Bu Park.

Advertisement

Setelah menjalani serangkaian banyak tes, Bu Park mendapat kabar baik bahwa Dokter mengatakan Ha Yoon tak harus mendapatkan transplantasi sumsum tulang. Eun hee yang mendengar itu merasa senang. Dia pulang dan juga menelepon GUnwoo tentang hal itu. Eunhi lalu kepikiran tentang So Jung.

Eun he datang menjenguk So Jung, namun Ia tak disambut hangat oleh Sojung. Dia membawakan kota makan untuknya tetapi Sojung mengusirnya. Dia tak butuh itu dan meminta Kakaknya, Gunwoo kembali. Jung Hoon datang dan Sojung menyuruh Jung Hoon membuang itu. Dia menelepon Gunwoo tentang masalah itu.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 59
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Gunwo melamar pekerjaan di stasiun penyiaran kecil. Gunwu lalu pulang dan ingin memasak untuk Eunhe. Pak Kang dan Bu Go berharap rencana Gunwo malam ini berhasil. Eun Hee pulang mereka makan bersama dengan Myung Sun. Lalu setelah itu Gunwoo dan Eun Hee minum kopi bersama di kafe dekat rumah.

Gunwu melamar Eunhe

Mereka membayangkan beberapa hal saat mereka bersama. Gunwu lalu memberikan cincin dan menyatakan kembali cintanya kepada Eun hee. Dia mengatakan ke Eun Hee, ketika kondisi Ha Yoon lebih membaik, Dia akan mengajaknya menikah. Saat yang sama salju turun.

Mereka berdua pulang dan berjalan bersama. Gunwoo memegang payung untuk Eun hee, serasa nyaman. Dia berkata bahwa dulu Ayahnya juga memegangkan payung untuknya ketika hujan.

Gunwo berkata ke Eun Hee.. untuk jangan membiarkan orang lain mengendalikan hidupnya lagi. Apakah itu hujan atau bersalju, aku akan melindungimu sama seperti yang aku lakukan hari ini..

Kemudian Gunwu nyosor ke Eun hee…(adegan selanjutnya tahu sendiri dong…)

Bersambung ke episode 60 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 59

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 59 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 59 | Andre | 4.5

Leave a Reply