Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 58

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 58 (RECAP), Hari Ini Rabu 30 Oktober 2019 di Trans TV. Bu Park sedang rapat tentang bisnisnya. Dia kedatangan tamu, wanita yang pernah menjadi pelayan rumah Eunhi. Dia izin ke kamar mandi diantar oleh pegawai di sana dan melihat bangunan tempat restoran itu mewah sekali.

Advertisement
Advertisement

Pegawai itu mengatakan kalau Bu Park sudah memiliki ini sejak awal. Bu Park sudah menjalankan restoran ini lebih dari 20 tahun, itu berbeda dengan penuturannya yang hanya 5 tahun. Bu Park lalu mengajak wanita itu ke ruangannya dan mereka mengobrol.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 58
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Dia juga bertanya ke Bu Park, apakah Kau mendengar kabar Pak Im? Dia mendengar seseorang melihatnya di Jeju. (apakah Pak Im , ayah Eun hee masih hidup?) Saat mengantar pulang ke depan, Wanita itu bertanya ke Bu Park, bahwa karyawan di tempatnya berkata bahwa Bu Park telah menjalankan restoran 20 tahun. Bu Park mengelaknya dan mengatakan Dia seorang karyawan baru mungkin salah informasi.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 57

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 58 RECAP

Bu Park masuk dan memarahi semua pegawainya. Dia melarang berbicara sesuatu dengan orang asing dan hanya melakukan pekerjaannya. Bu Park juga mulai khawatir tentang pembicaraan wanita itu sebelumnya kalau Pak Im terlihat di Jeju. Gunwu datang ke tempat Eunhe. Eun he mengatakan kalau Jung Hoon meneleponnya.

Gunwoo menjelaskan ke Eunhe kalau Dia memang meninggalkan rumah dan menyuruhnya untuk tidak khawatir. Bu Park pergi ke tempatnya Hayun. Sementara Gunwoo setelah pulang dari rumah Eun hee, Dia balik ke restoran dan minum bersama Pak kang.

Advertisement

Jung Hoon menelepon dan mengatakan So Jung benar-benar sakit. Dia tetap bersikeras tak ingin pulang. Keesokan harinya Gunwoo mencari kerja. Pimpinan Lee menelepon dan menyuruhnya datang ke kantor.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 58
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Gunwoo menandatangani sesuatu dan berkata ke Jung Hoon, apakah semuanya sudah selesai? Apakah ada hal yang lain yang harus aku urus? Jung Hoon menjawabnya sudah, dengan nada kesal. Suk Jin tidur di stasiun penyiaran lagi, Bu Park mengkhawatirkannya.

Dia menelepon keadaannya. Di telepon Sukjin mengatakan bahwa Dia menandatangi kontrak untuk rumah. Menurutnya Ja Kyung dan Ibunya / Bu Park tak akur. Dia menyuruh membatalkan kontrak itu dan lebih baik bujuk Ja Kyung untuk kembali ke rumah. Dia tak mau mendengar dan menutup teleponnya.

Wanita itu datang lagi

Wanita (mantan pelayan rumah Eun Hee) datang lagi ke restoran Eun hee. Dia bercerita kalau ia takjub dengan restoran Bu Park. Dia juga mengobrol banyak. Tetapi Eun hee harus ke rumah sakit, Ia bertanya, siapa yang sakit?

Dia lalu mengizinkan Eun Hee pergi. Menurut wanita itu, nampak ada yang aneh, hal ini berbeda seperti yang di ucapkan Bu Park, sepeninggalnya Eun Hee/ insiden kebakaran, Eun hee sering stress.. Namun terlihat menurutnya Ia nampak normal dan baik-baik saja.

Dia lalu bertanya ke Bu Go, apakah Eun Hee masih memiliki masalah kesehatan mental? Bu Ko lalu bertanya, apa maksud Anda? Dia merasa bingung dan bertanya, Siapa yang mengatakan hal konyol seperti itu?

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 58
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Di restoran, Bu Park menelepon kaki tangannya. Dia ingin mencari Im Shi Won lagi. Dia menyuruhnya mencari dengan teliti setiap semua penduduk baru, pasien yang menderita hilang ingatan dan mencarinya juga di pulau Jeju.

Bu Hong berkata ke Ja Kyung tentang rumah yang dibelikan. Dia merasa kesal dan masuk kamar. Ia menelepon Gwangsun dan meminta berkas surat cerainya segera! Ja Kyung bicara dengan Seok Jin kalau Ia sudah memantapkan keputusannya untuk bercerai dan tak akan pergi ke rumah itu lagi.

Seok Jin pulang dan minum di kamarnya. Dia berkata kalau Ja Kyung akan meninggalkan Hayoon lagi. Dia juga membenarkan perkataan Ibunya sebelumnya bahwa Ja Kyung tak memiliki kasih sayang keibuaan.

Bu Park marah

Bu Park tak akan membiarkan ini terjadi. Dia memanggil Bu Hong ke restorannya. Mereka berdua membicarakan tentang Ja Kyung dan Sukjin. Bu Park tak ingin mereka bercerai. Jika memang Ia akan melakukan perceraian, Bu Park mengancam akan membeberkan semuanya ke media bagaimana buruknya Ja Kyung yang bahkan tak mengurus anaknya.

Dia mengatakan, Bu Hong bisa menerobos masuk rumahnya menggunakan Hayoon sebagai alasan, tapi, ketika pergi meninggalkan rumahnya, Dia tak akan dapat pergi tanpa izin darinya.

Bu Hong lalu berkata, Apa-apaan ini? bagaimana sejahat ini? Apakah Kau gengster? Bu Park mengancamnya kalau Dia akan merusak Ja Kyung sehingga Dia tak akan pernah bisa menjadi aktris lagi!

Bersambung ke episode 59 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 58

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 58 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 58 | Andre | 4.5

Leave a Reply