Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 57

1 min read

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 57

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 57 (RECAP), Hari Ini Rabu 30 Oktober 2019 di Trans TV. Sejak melihat Seul, Hayun jadi takut dan Dia menangis bilang tak sakit dan ingin pulang. Ja Kyung nampaknya mengabaikan permintaan Bu Park. Sukjin mendapat telepon kalau Ibunya menemui Ja Kyung Dia langsung pergi.

Eun He bertanya ke Misook apa yang terjadi, ternyata mereka diambang perceraian. JaKyung mengatakan kalau Dia ingin bercerai. Seok Jin datang dan membawa Ibunya keluar lalu Dia bicara berdua dengan Ja Kyung. Masih di tempat yang sama Ja Kyung berkata kalau Dia tak akan mengubah pikirannya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 57
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Ja Kyung menangis dan menghentikan syuting drama. Lalu Ia pulang dan menceritakan ke Bu Hong. Tetapi yang dipikiran Bu Hong hanyalah tunjangan, namun Ja Kyung mengatakan kalau Dia tak butuh tunjangan itu. Bu Hong menelepon Sukjin. Dia tak mau bercerai. Seok Jin berkata kalau Dia akan pindah dan Bu Hong setuju.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 56

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 57 RECAP

Bu Hong lalu meminta 2 villa bersampingan agar Bu Hong dapat dekat dengan anaknya dan mengaku bisa juga merawat Ha Yun. Suk Jin lalu membicarakan dengan ibunya tentang masalah pindah itu. Gunwu datang ke restoran Eunhe dan minum bersama Pak Kang. Dia memilih meninggalkan rumah untuk sementara.

Sementara di rumah, Pimpinan Lee menyuruh Sojung untuk melupakan Dia karena ini sudah jadi keputusan yangdiambil Gunwu. Keesokan hari, Dia menjemput Eunhe dan mengantarya ke rumah sakit. Hayun mengunjungi Seul hee yang dalam kondisi kritis. Eun Hee juga mencoba menguatkan kondisi ibunya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 57
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Setelah syuting, Ja Kyung memiliki waktu istirahat dan Bu Hong Sera melapor ke Suk Jin tentang hal itu. Masih bekerja, Suk Jin meninggalkannya dan bergegas menemui Ja Kyung. Seok Jin meminta Ja kyung untuk balik dan pindah tetapi ja Kyung menolaknya.

Ja Kyung ingin bercerai dari Seok Jin

Ja Kyung berkata ketika Dia bercerai darinya, Ia akan menikah lagi dengan pria yang akan memberikan banyak uang untuk ibunya. Jakyung mengatakan Dia menikah hanya demi uang. Sementara itu Sojung bekerja nampak lelah, Dia terlihat kurang enak badan.

Jung Hoon datang ke rumah Sojung dan bibi pelayan memberitahu kondisinya, tetapi Sojung tak ingin pergi ke rumah sakit. Dia lalu menelepon Eun hee menanyakan keberadaan Gunwu karena ada keadaan darurat. Eunhi sedang bersama Myung Sun. Lalu Dia bertanya ke Eun hi, apakah Gunwoo meninggalkan rumah atau diusir dari rumah?

Dia lalu menelepon Gunwoo dan menanyakan keberadaannya. Dia meminta gunwo mampir ke rumah setelah pulang kerja. Gunwoo nampak berbohong dan Myung sun tertawa, Dia goda Eunhee kalau Ia harus bertanggung jawab karenanya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 57
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Yuri bersama dengan Wangsung sedang makan bersama. Yuri lalu meminta Wang Sung meminjami uang.

Ibu pelayan yang dulu ngurus rumah Eun Hee datang ke restoran Bu Park dan Dia nampak kagum sekali melihat begitu suksesnya Bu Park. Mereka berdua mengobrol. Dia bertanya ke Bu Park sudah berapa lama? Bu PArk mengaku padanya belum lama dan baru 5 tahun. (dia nampak berbohong karena Dia membuka restoran sejak Eun Hee kecil)

Bu Park nampak khawatir dengan kemunculannya.

Bersambung ke episode 58 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 57

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 57 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!