Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 56

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 56 (RECAP), Hari Ini Selasa 29 Oktober 2019 di Trans TV. Eunhi datang dan langsung di lempari air oleh Sojung tepat di mukanya. Mereka berdua lalu bicara tentang masalah Gunwo. Bahwa Eunhee mengatakan dirinya tak bisa lepas dari Gunwu. Eun hee menjelaskan bahwa Dia mencintainya namun Sojung tetap saja akan berencana menghentikan itu tak peduli apa pun.

Advertisement
Advertisement

Myung Sun datang dan marah terhadap Sojung. Mereka bertengkar dan Eunhi menghentikannya. Dia pulang dengan kesal. Gunwu masih ada di kantor lalu Myungsun meneleponnya tentang masalah Sojung datang ke tempatnya Eunhee lagi. Di rumah, Bu Hong kebanyakan minum karena sebelumnya dikatain gila uang oleh Ja Kyung. Gwang Soo dan Ja Kyung mencoba menghentikannya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 56
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Ja kYung lalu menyuruh Gwangsu membawa ibunya ke kamar tapi enggan, dalam kondisi kurang sadar, Bu Hong terus berbicara tentang minta maaf karena telah memperlakukan Ja Kyung seperti ini. Ja Kyung nampak kesal dan pergi ke kamarnya. Selanjutnya Gunwu datang ke rumahnya Eun hee karena So Jung tadi. Dia minta maaf karena hal itu.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 55

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 56 RECAP

Setelah pulang Gunwo lalu marah terhadap Sojung. Dia bertanya ke adiknya, kenapa kau ingin menghentikanku dengannya? So Jung berkata kalau Dia adalah Yatim Piatu. Dia benci juga fakta bahwa dirinya juga diadopsi. Dia tak ingin memberikan Kakaknya dengan wanita menyedihkan seperti Dia.

Gunwoo nyekar / datang ke makam ibunya dan berkata kalau lain kali Dia ingin membawa Eunhe bertemu dengannya. So Jung melapor ke ayahnya kalau Dia kemarin pergi ke tempatnya Eunhe. Gunwo lebih memilih wanita itu. Dia bertanya, bagaimana jika Gunwu tetap pergi dan bersikeras dengannya. Pimpinan Lee menjawab kalau ini semua keputusan Gunwoo dan tak ada yang bisa Kita lakukan.

Advertisement
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 56
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Gunwu dan Eun He ke tempatnya Hayun. Bu Park nampak kelelahan. Mereka gantian merawat Ha yoon. Bu Hong sudah sadar dan Gwang su menceritakan ke Ibunya kalau dirinya kemarin terlalu banyak minum. Suk Jin datang dan bertanya keadaan Ja Kyung.

Sementara itu Ja Kyung nampak tak banyak bicara dan berkata kalau Dia akan pergi syuting. Dan Ia tak ingin Sukjin menyebut tentang hayoon padanya. Dia juga tak ingin menjadi keluarga lagi. Bu Hong Se Ra ikut campur / mengkompori pembicaraan mereka berdua.

Suk Jin berkata ke Ja Kyung kalau Dia mencintainya dan ingin membentuk keluarga bersamanya dan juga Ha yoon. Tapi Ja Kyung menjawabnya kalau Dia hanya akan membuat uang untuk ibunya.

Di rumah Bu Park

Bu Park bicara sendiri, Dia sudah bekerja keras untuk jadi seperti ini untuk Suk Jin namun wanita itu (Ja Kyung) menghancurkan hidup putranya yang sebelum sepenuhnya mekar. Dia lalu menelepon Ja Kyung yang masih berada di lokasi syuting dan sedang baca naskah.

Dia mengirim pesan bahwa dirinya sedang syuting. Bu Park kesal karena Dia memilih jalannya sendiri.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 56
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Misook mendatangi Ja Kyung dan mengatakan kondisi Ha Yun saat ini, Ja Kyung nampak tak peduli dan membuat Mi Sook merasa kesal. Gunwu menemui Jung Hoon. Dia mengajaknya makan dan di sana, Goon wu berkata kalau Dia akan memecahkan masalahnya satu per satu. Dia akan membuat Eun hee diterima oleh Sojung dan Ayahnya.

Eunhee menyuapi Hayoon. Mereka mengobrol, setelah itu Ia ingin mengambilkan baju pengganti baru. Ha Yoon berjalan keluar. Bu park dan Suk Jin sedang berada di sana. Ha Yun melihat Seul sedang dalam kondisi kritis. Dia bertanya ke ayahnya Sukjin, apakah aku akan sakit seperti Dia juga? Dia menangis ketakutan.

Bu Park lalu merasa panik dan lari untuk menemui Ja Kyung. Di lokasi syuting, Dia memohon kepada Ja Kyung. Dia berkata kalau dirinya akan memberikan segalanya dan melakukan segalanya. Dia tak ingin Ja Kyung meninggalkan Sukjin dan Ha Yoon.

Dia menyuruh Ja Kyung untuk pergi melihat suami dan anaknya.

Bersambung ke episode 57 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 56

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 56 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 56 | Andre | 4.5

Leave a Reply