Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 55

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 55 (RECAP), Hari Ini Selasa 29 Oktober 2019 di Trans TV. Dokter mengatakan pada mereka kalau Ha yoon membutuhkan donor sumsum tulang dan harus segera menemukan kecocokan antara anggota keluarganya Bu Park. Eunhi yang tahu itu juga ingin tes kecocokan sumsum tulang untuk Ha Yoon. Bu Park menolaknya dan berkata kalau kali ini Dia yang akan mengurus Ha Yoon.

Advertisement
Advertisement

Sementara Ja Kyung nampak khawatir pada Ha Yun, tetapi lagi-lagi Bu Hong Se Ra menyuruhnya untuk fokus pada karakter Jang Hye Bin-nya dan membiarkan Hayoon di rawat oleh mereka. Bu Park dan Sukjin datang ke rumah Ja Kyung dan meminta mereka semua melakukan pemeriksaan sumsum tulang.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 55
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Bu Hong Sera nampak tak ingin mendonorkan lalu Bu Park membahas tentang Eun Hee yang bahkan sudah menawarkan diri untuk menyerahkan sumsum tulangnya. Ja Kyung sendiri sebenarnya mulai nampak rasa keibuannya, tetapi Ibunya/ Bu Hong selalu menekan Dia. So Jung menelepon kakaknya dan Dia menjawab kalau dirinya ada di rumah Eun he. So Jung semakin kesal dengannya.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 54

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 55 RECAP

Gunwo akhirnya segera pulang, Myung Sun berkata, bagaimana seorang adik bisa nampak lebih buruk dari seorang ibu? Gunwu menjawab kalau adiknya tidak seperti itu, Dia cukup baik.

Pimpinan Lee pulang dalam kondisi kurang sadarkan diri karena minuman, Dia menyuruh So Jung untuk melupakan Kakaknya Gunwo dan hidup bersama sendiri. Pimpinan Lee tak bisa memaksa Gunwoo putus begitu saja, Dia juga menceritakan ke So Jung kalau wanita itu tak ingin membiarkan Gunwu lepas darinya dengan mengatakan “Aku minta maaf, aku tak bisa menyakiti Gunwoo lagi.”

Advertisement

So Jung semakin kesal dan menganggap EunHee tak tahu tempatnya. Esok Hari Sojung bertanya ke Gunwo, kenapa Kau ingin Uji Sumsum tulang? Apakah untuk Ha Yoon? Gunwu menjawab kalau Ha Yoon adalah anakku dan Aku akan memberikan hatiku jikaku bisa! Ja Kyung ingin memasak, adik dan Ibunya terkejut.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 55
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Gwangsu dan Ibunya Hong Sera mulai pemeriksaan, di sana Gwang Soo nampak ketakutan. Eun He, Gunwo dan Myung Sung juga mengambil pemeriksaan itu. Ja Kyung membawa bubur buatannya untuk Seo Ha Yoon, Dia lalu menyuapi anaknya. Dia nampak tak mau makan, lalu Seok Jin berkata kalau Ibu telah berusaha keras untuk membuatkan itu untukmu.

Tetapi ha Yoon menjawab kalau ibuku adalah Im Eun Hee. Ja Kyung membiarkannya tetapi juga merasa kesal. Bu Hong datang dan menyuruh Hayoon tetap makan agar kuat menjalani operasinya. Selain itu Bu Hong Se Ra juga berkata ke Seok Jin kalau donor Sumsum tulang belakang biayanya sangat mahal bisa ribuan hingga jutaan dolar, jika memiliki kecocokan Bu Hong meminta hal itu diberikan padanya.

Di rumah

Ja Kyung semakin kesal dan pergi dari ruangan itu. Dia lalu pulang, masuk dapur dan membuat semua sisa bubur buatannya ke tempat cucian piring. Bu Hong lantas menyuruh Ja Kyung untuk fokus pada karirnya dan melupakan Ha Yoon, Dia yang akan mengurusnya. Karena masih terbawa kesal, Dia ambil telepon dan menelepon sutradara bahwa Dia akan mulai kembali syuting besok.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 55
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Bu Hong berkata, itu pilihan tepat dan benar, lalu Ja Kyung menjawabnya dengan nada marah yang menyatakan bahwa Ja Kyung akan membuat uang banyak untuk ibunya, namun Dia menyuruh Bu Hong Sera untuk berhenti bicara tentang uang kepada semua orang dan siapa pun (seperti yang ia lakukan pada Sukjin tadi)

Dia nampak kesal, Bu Hong adalah neneknya, bagaimana bisa Dia meminta uang ketika memberinya sumsum tulangnya. Mereka berdua bertengkar lagi-lagi karena masalah uang dan biaya hidup ibunya. Ja Kyung lantas berkata ke Bu Hong Se Ra yang mata duitan itu, kalau Dia lebih suka bercerai dan memberikan uang kepada Bu Hong Sera, menjual dirinya untuk selalu kerja hingga mati.,!

Ja Kyung marah-marah dan berkata kalau semua ini salah ibunya, Dia keguguran karena Ibunya, bahkan ditinggalkan Ha Yun juga karenanya. Dia menangis dan terduduk di lantai. Kemudian Bu Hong Sera duduk di sofa dan menangis karena perkataan Ja Kyung.

Di restoran

Bu Ko ingin keluar untuk membeli beberapa bahan seperti bawang putih dan lainnya. Pak Kang lalu memberikan syal padanya. Dia nampak perhatian pada Bu Go. Selanjutnya Eun he datang lagi menemui ha Yun membawakan makanan. Teman Ha Yun, Seul datang dan mereka makan bersama.

Eunhi lalu pergi ke perawat dan menanyakan tentang bagaimana jika Hayun tak menemukan pendonor yang cocok? Dia menjawab bahwa mereka akan melakukan cara kedua yakni dengan kemoterapi. Eun he sedih dan menelepon Gunwo untuk menceritakan hal tersebut.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 55
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

So Jung datang ke restorannya Eun he, disana ada Bu Ko dan Pak Kang yang nampak tak suka dengannya. Dia pulang dan melihat Sojung sudah menunggunya. Dia bangun ambil gelas berisi air di depannnya lalu menumpahkannya ke muka Eun Hee (seperti sinetron-sintron gitu sih..)

Belum sadar aja sih kalau Eunhee kakaknya… (admin udah nonton sampai episode 70-an jadi tahu kalau nanti Eun ha bakal tahu Eun hee adalah kakaknya, asli nangis liatnya)

Bersambung ke episode 56 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 55

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 55 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 55 | Andre | 4.5

4
Leave a Reply

Hani

Kak.. koq ga dilanjutin sinopsisinya.. hehee

fikri

min nonton dimana?

Ani

Nonton dmna min