Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 54

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 54 (RECAP), Hari Ini Senin 28 Oktober 2019 di Trans TV. Pimpinan Lee bicara berdua dengan Eunhi, Dia membicarakan sama Gunwo. Sedangkan di kantor Jung Hoon memberitahunya kalau Ayahnya sedang menemui Eun he. Pimpinan Lee meminta Eun Hee putus dengan Gunwoo.

Advertisement
Advertisement

Saat yang sama Gunwoo tiba, Dia berada di luar mendengar Eun He meminta maaf dan mengatakan bahwa Ia tak bisa melepaskannya. Gunwoo lalu masuk dan mengajaknya pergi. Di rumah Ja Kyung Bu Hong Sera menyarankan ke Ja Kyung bahwa lebih baik mengambil banyak keuntungan dari keluarga Sukjin lalu meninggalkannya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 54
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Gunwu pulang dan minta maaf pada ayahnya. Pimpinan Lee menjawab kalau Dia tak butuh minta maafnya. Mereka saling bertengkar, Gunwoo menjelaskan kepada Ayahnya kalau Eun hee wanita baik dan Dia sangat mencintainya. Pimpinan Lee tak setuju jika memiliki menantu seorang ibu tunggal.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 53

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 54 RECAP

Dia mengancam kepada Gunwo, jika Dia tetap tinggal di rumah ini, Dia harus putus dengan wanita itu atau bisa tinggalkan semua yang telah Ia berikan dan keluar dari rumah itu. Hubungan mereka berdua mulai bersitegang.

Eun hee berkata ke Myung Sun kalau Ia tak akan menyerah dengan Gunwoo lagi. Keesokan harinya Pimpinan Lee memberitahu Sojung kalau Dia sudah menemui wanita itu dan memberikan pilihan ke Gunwoo untuk memilih kita atau wanita itu.

Advertisement
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 54
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Gunwo datang menemui Eun he. Dia nampak tampil berbeda dengan gaya rambut baru yang Myung Sun makeover. Di kantor Jung Hoon bertanya tentang kejadian kemarin. Gunwoo lalu menceritakan bahwa Eun Hee berkata minta maaf pada ayahnya kalau Dia tak akan bisa menyerahkan Gunwoo lagi.

Bu Hong memberikan minuman untuk Ja Kyung dan pamit akan melihat Ha Yoon. Di rumah Sakit Hayun sedang dirawat oleh Eun Hee. Bu Hong melihatnya dan mereka berdua bicara berdua. Dia menyalahkan Eun hee atas keguguran putrinya dan akan bercerai. Dia menganggap Eun Hee tak tahu bagaimana sedihnya kehilangan anak karena menurut Bu Hong Eun Hee tak punya anak.

Eun Hee marah

Eun Hee lantas mengungkap tentang bagaimana Ha Yun ditinggalkan sewaktu kecil. Dia menganggap kalau Bu Hong dan mereka yang telah mencuri Ha Yoon darinya dan menyatakan bahwa sebelumnya mereka akan membuat keluarga untuk Dia hingga memaksa Eun hee pergi. Tetapi pada akhirnya justru Ha Yoon menjadi sakit seperti ini.

Bahkan Ja Kyung melakukan wawancara di banyak media bahwa Ia akan menjadi ibu terbaik tetapi Dia justru akan bercerai dan tak memikirkan tentang Ha Yun. Seok Jin masih sedih dan berkata ke Ibunya kalau Ia tak bisa hidup tanpa Ja Kyung.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 54
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Akhirnya Bu Park mengalah dan menemui Ja Kyung membawakan makanan dan Dia memintanya kembali dengan Seok Jin. Bu Park ingin Ja Kyung fokus pada Ha Yun dan Suk Jin, Dia juga berjanji akan mengurus biaya hidup untuk ibunya.

Ja Kyung lalu meminta untuk pindah. Bu Park menyetujuinya setelah Ha Yoon puluh dan keluar dari rumah sakit. Tak lama Dokter menelepon dan Bu Park bergegas ke rumah sakit. Dokter mengatakan kalau leukimia yang diderita Ha Yoon bukan Leukimia biasa dan Dia harus mendapatkan transplantasi sumsum tulang belakang.

Bersambung ke episode 55 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 54

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 54 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 54 | Andre | 4.5

Leave a Reply