Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 53

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 53 (RECAP), Hari Ini Senin 28 Oktober 2019 di Trans TV. Ja Kyung merasa kesal terhadap Eun Hee apalagi ketika perawat menanyakan kondisi Hayun, Eunhe lebih tahu ketimbang Jakyung yang selama ini sibuk dengan syutingnya. Tapi Dia tak sadar diri bahkan Seok Jin juga membelanya, Ia tak ingin Eun hee mengurus anaknya.

Advertisement
Advertisement

Sukjin mengatakan bahwa Eun Hee sekarang bukan keluarganya dan orang asing untuk Hayoon jadi Dia meminta untuk tidak ikut campur. Dia lalu menyuruhnya berhenti mencemaskan putranya dan menyuruh Eun Hi pergi. Ja Kyung pulang dan menemui Bu Park, Dia menyalahkan hal ini karena Bu Park.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 53
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Tetapi Bu Park menjawabnya, jika ingin Hayoon sebaiknya lepas segalanya dan pergi di sisinya. Ja Kyung mengancam akan pindah, Bu Park lantas menjawabnya Dia akan membiarkannya pindah ketika Ia mau. Eun Hee pulang. Di jalan Ia melihat penjual roti ikan. Dia jadi teringat Ha Yoon dan sedih. Eunhi pulang dengan menangis.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 52

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 53 RECAP

Keesokan harinya Gunwoo datang, Eun hee sedang menyiapkan makanan untuk Ha Yoon. Gun Woo menanyakan tentang kemarin, neneknya yang tampak marah namun Eunhi mengatakan tak apa-apa.

Gunwo dan Eun Hee datang ke rumah sakit bersama, Suk Jin masih berada di sana. Gun Woo dan Suk Jin ingin Eun hee tidak melewati batas dan menganggapnya hanya seorang perawat yang datang saja. Gunwoo mengatakan kepadanya untuk tidak perlu khawatir tentang hal itu, Eun hee akan merawat Ha Yoon.

Advertisement

Saat memberikan makan, Ha Yoon tak ingin makan. Dia ingin Ibunya dan Paman Gunwo makan lalu Hayoon melihatnya. Di rumah Yu Ri ingin Ibunya Mi Sook menikah dengan Paman Myung Sung agar berhenti dan tidak dihormati oleh neneknya Bu Park.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 53
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Ja Kyung masih merasa kesal dengan ucapan-ucapan Eun hee sebelumnya saat di rumah sakit. Ja Kyung berkata kalau Dia adalah Ibunya Ha Yoon dan tak akan kehilangan Dia. Bu Hong datang dan memberikan minuman tonik yang Ia beli dari klinik herbal untuk kondisi ibu h4*m1*l. Kemudian saat yang sama Dia merasa sakit perut.

Jung Hong bertanya ke Gunwo, apakah So Jung benar-benar diadopsi? Dia curhat pada Jung Hoon kemarin. So Jung bahkan berkata bahwa Gunwoo dan Ayahnya tak tahu bahwa Ia ingat hal itu. Jung Hoon meminta Gunwoo untuk juga memperhatikan Soo Jung.

Eun hi bertemu Bibi yang pernah merawatnya waktu kecil

Setelah dari rumah sakit Eun hi kembali ke restoran. Di sana Dia melihat pelayan yang pernah bekerja untuk keluarga Pak Im. Mereka lalu mengobrol berdua. Dia menanyakan juga bagaimana kabar dari Bu Park. Eun Hee menjadinya kalau Dia sekarang sudah jadi presdir.

Sejak itu Dia kehilangan kontak dengan Eun Hee. Dia lalu minta kontak ponselnya. Mereka berdua sama-sama menangis dan terharu setelah sekian lama akhirnya bisa bertemu lagi.

Seok Jin menemui Bu Park dan Dia mengatakan baru saja dapat telepon kalau Ja Kyung mengalami keguguran. Bu Park ingin membuatkan sup rumput laut untuknya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 53
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Bu Park dan Seok Jin tiba di rumah Bu Hong Sera. Tetapi Ja Kyung tak ingin melihatnya. Bu Hong menyampaikan itu bahkan Ia tak ingin melihat Bu Park. Seok Jin masuk ke kamar Ja Kyung, Bu Park lalu memberikan Sup rumput laut kepada Bu Hong, Tetapi Bu Hong dengan sombongnya menolaknya.

Ja Kyung mengatakan bahwa Dia tipe Ibu yang buruk. Dia berkata bahwa dirinya tak lauak menjadi seorang ibu untuk anak-anaknya. Kondisi Ha Yoon nampak kurang sehat, Mi Sook datang untuk menjaganya. Hayun tak ingin Ibunya pergi.

Misook menyuruh Eun Hee bergegas pergi karena keluarganya lagi kacau. Dia juga menceritakan bahwa Ja Kyung mengalami keguguran. Dia menyuruhnya bergegas pergi sebelum kemarahan dilampiaskan padanya. Eun He berkata ke Ha Yoon kalau Dia akan kembalinya besok pagi hari.

Pimpinan Lee merasa resah melihat kondisi So Jung. Dia datang ke rumah sakit. Saat yang sama ketika Eun Hee pulang, Dia menghampiri Eun Hee. Dia mengenalnya diri sebagai Ayahnya Lee Gun Woo. Dia ingin bicara berdua dengan Eun hee.

Bersambung ke episode 54 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 53

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 53 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 53 | Andre | 4.5

Leave a Reply