Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 51

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 51 (RECAP), Hari Ini Jumat 25 Oktober 2019 di Trans TV. Eunhee berencana untuk membuat makanan Sup pasta kedelai untuk Hayun. Sedangkan Bu Park kepikiran terus perkataan Bu Hoong Se Ra sebelumnya di rumah sakit yang meminta bangunan, Dia menyuruh Seok Jin pulang.

Advertisement
Advertisement

Dia juga ingin Ja Kyung menemui Bu Park, Bu Hong Sera tak ingin ada sesuatu yang buruk terjadi pada Ja Kyung dan ingin ikut dengannya. Eun he, Gun Wu berada di restorannya dan Pak Kang yang akan membantu membuatkan makanan itu. Bu Park lalu mengumpulkan mereka dan berkata bahwa anak yang lebih penting ketimbang drama baru Ja Kyung.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 51
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Bu Park dan Ja Kyung bertengkar, Ja Kyung akhirnya mengungkit masa lalu Bu Park ketika Dia jadi pembantu rumah. Dia menganggap ini keserakahan Bu Park. Lalu tak terima Bu Park menampar Ja Kyung. Bu Hong Sera menampar SeokJin lalu marah-marah dan memecahkan vas bunga. Suk Jin menghentikan Ibunya dengan mendorongnya.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 50

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 51 RECAP

Bu park nampak pusing, Dia menyuruh mereka semua keluar. Mereka pulang. Si kecil Baek selalu datang untuk melihat Ha Yun. Dia ingin melihatnya. Mi Sook yang jaga Hayun menelepon Suk Jin kenapa tak datang ke rumah sakit. Dia lalu menceritakan kondisi ibunya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 51
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Di kamar Bu Park Suk Jin minta maaf padanya. Dia ingin Ibunya melupakan kejadian itu dan beristirahat. Suk Jin yang akan menjaga Hayon. Di rumah Bu Hong Sera menceritakan ke Gwang Su kalau Dia menampar kakaknya.

Advertisement

Bu Hong berencana untuk meminta sesuatu pada mereka sebagai harga yang sama karena telah menampar Ja Kyung. Namun Ja Kyung tak ingin itu, Dia juga menyuruh gwang Su untuk membayar Seok Jin kembali dengan uang yang Dia pinjam.

Suk Jin datang bergantian merawat Ha Yoon di rumah sakit. Di rumah Pimpinan Lee melihat perubahan sikap kedua anaknya yang begitu menjauh.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 51
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Bu Park kurang sehat

Bu park nampak sakit, Dia ingin tetap pergi ke rumah sakit untuk melihat Ha Yoon. Dia menyuruh Mi Sook untuk mencuci beras, Dia ingin membuat bubur untuk Ha Yoon. Bu Hong dan Ja Kyung datang ke rumah sakit untuk melihat kondisi Ha Yoon.

Bu park datang dan melihat mereka. Dia senang karena Ja Kyung ada disisi Ha Yoon sekarang. Namun Ja Kyung mengatakan kalau Dia ada syuting hari ini. Dia mengancam Bu Park, Jika Ia memaksa melakukan segala sesuatu yang Bu Park inginkan, Ia ingin pindah saja.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 51
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Mereka semua pergi dan lagi-lagi Bu Park yang harus menjaga Ha Yoon sendirian. Eun hee datang membawa makanan untuknya. Setelah menerimanya lalu Bu Park menyuruhnya pergi.

Pimpinan Lee memasak dan membuatkan sarapan untuk So Jung. Ayahnya berkata untuk tidak perlu mengkhawatirrkan tentang kakaknya. Dia akan mencari tahu tentang wanita (Eun hee) dan anak itu. So Jung lalu berkata kalau Ayah sudah tahu tentang mereka. Dan anak itu adalah Seo Ha Yoon, Ibu kandungnya adalah Ja Kyung.

Hayon mengalami demam. Eun hee berada di di luar ruangan Ha Yoon dan lagi-lagi Dia membuatkan sarapan untuk putranya. Dia mendengar Ha Yoon menangis dan kesakitan. Eun hee langsung masuk ke kamar Ha Yon menghampirinya.

Dia berkata ke Bu Park kalau Dia akan mengurus Ha Yoon mulai sekarang!

Bersambung ke episode 52 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 51

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 51 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 51 | Andre | 4.5

Leave a Reply