Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 5

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 5 Part 2

Hong Se Ra dan Ja Kyung pergi ke sebuah restoran untuk menemui Direktur Kang. Ternyata pertemuan itu di restoran milik Bu Park Bok Ae. Mereka berdua menunggu Direktur Kang. Ja Kyung lalu bertanya ke Ibunya, Apakah Bu Park tahu tentang hal itu? Ibunya menjawab kalau Ia tidak mengatakan semuanya tentang hal tersebut.

Advertisement
Advertisement

Bu Hong Sera pergi ke kamar mandi, Dia melihat Bu Park yang nampak begitu tenang setelah apa yang terjadi. Dia merasa bingung. Lalu Ia menemuinya. Dia bertanya tentang kamar mandi di mana? Bu Park menunjukkan arah jalannya. Suk Jin datang ke restoran ibunya, Ja Gyung melihatnya. Namun Bu Park membawa Suk Jin ke teman-teman kantor Suk Jin.

Hong Se Ra dan Ja Kyung bersama Pak Kang. Ja Kyung merasa kecewa dengan kesimpulan dari Pak Kang yang ingin Dia hanya jadi peran pendukung. Bu Hong lalu menyuruh anaknya untuk keluar dan Dia bicara berdua dengan Pak Kang.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 5
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Kim Ja Kyung berada di luar restoran. Bu Park sedang mengantar tamu pulang lalu berhadapan dengan Ja Kyung. Ia melintasinya dan berkata, bagaimana orang yang belum pernah menikah bisa melahirkan. Wanita itu benar-benar tak tahu malu.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 5 Part 1

Ja Kyung menerima tawaran jadi pemeran pendukung

Ja Kyung lalu masuk dan menemui Pak Kang bahwa Dia akan melakukannya. Dia akan menerimanya menjadi peran pendukung. Bu Park datang ke panti. Di sana Ia menyarankan ke Eun Hee untuk tak merawatnya dan menemukan orang tua asuh untuk bayi tersebut. Kemudian Bu Park menemui Kepala panti dan membicarakan masalah tersebut.

Advertisement

Ia ingin anak itu diadopsi dan beranggapan kalau Eun Hee sudah sibuk dan keropotan mengurus dirinya sendiri. Ia ingin Bu Kepala Panti melakukan itu dengan segera sebelum Eun Hee semakin terikat dengan bayi itu.

Di rumah Pimpinan Lee, Dia bersama dua anaknya So Jung dan Lee Gun-Woo sedang makan bersama. Gun Woo lalu memberikan surat pendaftaran wajib militer kepada Ayahnya, Dia sangat marah terhadap Lee Gun Woo. Karena Ayahnya ingin mengirim Dia ke tentara setelah menyelesaikan kuliahnya dahulu di luar negeri.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 5
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Dia kecewa terhadap anaknya. Lee Gun Woo lalu menjawab kepada Ayahnya untuk jangan berpura-pura jadi Ayah yang baik kepadaku. Aku ingin melakukan apa pun yang aku inginkan. Mereka berdua bertengkar hingga mengungkit-ungkit masa lalu Ibunya yang meninggal di rumah sakit di tangannya dan saat itu Ayahnya tak berada di sisi Ibunya.

Gun Woo sangat kesal, Dia mengatakan ke Ayahnya, bahwa setelah keluar dari Tentara nanti, Ia akan mengambil keputusan dan jalannya sendiri. Ia tak ingin Ayahnya mencampuri kehidupan Dia. Sementara itu di rumah, Bu Park masih kepikiran tentang bayi itu. (Dia tahu kalau itu anaknya Seok Jin dan Ja Kyung) Ia ingin mencoba mengabaikan masalah ini dan hanya fokus pada Seok Jin.

Eun Hee ingin merawat bayi Ha Yoon

Kepala Panti datang dan membawa orang tua asuh yang ingin mengadopsi bayi itu. Tetapi Eun Hee memeluk erat bayi Hayoon. Eun Hee menemui Bu Park. DIa menyarankan untuk membiarkan bayi itu pergi, apalagi Eun Hee juga nantinya bakalan menikah, tentu hal itu akan mempersulitnya di masa depan. Eun Hee mengatakan kepada Bu Park kalau bayi itu dapat dukungan terus-menerus, Ia tak perlu diadopsi.

Tapi Bu Park mengatakan kalau Dia tak ingin melihat bayi itu dan tak akan mendukungnya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 5
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Eun Hee pulang dan menangis, Ia berkata dalam hati kalau tak ada seorang pun ingin menolong kita. Apakah Kita benar-benar harus berpisah? Dia lalu menemui Bu Kepala panti dan berkata kalau Dia ingin mengadopsi dan merawat bayi itu. Im Eun Hee ingin jadi Ibu dari bayi itu.

Bersambung ke episode 6 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 5

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 5 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 5 | Andre | 4.5

Leave a Reply