Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 5

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 5 (RECAP), Hari Ini Selasa 24 September 2019 di Trans TV. Im Eun Hee bermimpi tentang masa kecilnya saat bersama Eun Ah. Dia terbangun di samping bayi itu, dokter datang memeriksanya dan Eun Hee berkata kalau Dia tak bisa meninggalnya sendirian. Dokter itu mengatakan kalau bayi tersebut tak di cuci dengan bersih oleh orang yang meninggalkannya. Dia nampak tak begitu bagi-baik saja.

Advertisement
Advertisement

Dokter meninggalkan mereka dan Eun Hee menyemangati bayi itu lalu berkata, Kau harus kuat, semua akan baik-baik saja. Cerita berlanjut 5 hari kemudian. Hong Sera sudah nampak sehat, Dia mengatakan ke Ibunya untuk segera kembali bekerja. Dia ingin membuat Come Backnya.

Bu Hong Se Ra mengatakan kalau Dia sakan mengatur semuanya hingga berita ke wartawan. Ia menyuruh anaknya untuk merampingkan kembali berat badannya pasca melahirkan agar semua orang tidak curiga. Bayi itu sudah nampak sehar, Im Eun Hee berterima kasih kepada Dokter dan mereka lalu pamit.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 5
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 5 Part 1

Dia membawanya ke panti asuhan. Eun Hee telah merawat bayi itu di rumah sakit. Dan Ia nampak senang sekali. Bu Panti mengatakan kalau Dia akan membiarkan hal ini walaupun sebenarnya perbuatan Eun Hee ini melanggar aturan. Eun hee berterima kasih kepada Ibu Kepala Panti asuhan itu.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 4

Mi-Sook merasa kesal terhadap Ibunya yang selalu membanding-bandingkannya dengan Kak Sukjin. Bu Park menyuruh Mi Sook untuk bercerai. Dia meninggalkan studinya di sekolah tinggi untuk menikah dan membenci Bu Park. Dia menyuruh Mi Sook melakukan apa yang Ia mau. Bu Park masih kecewa terhadap putrinya. Mi Sook membawa Yu Ri, anaknya. Dia manfaatkan Yu Ri agar ibunya tak marah.

Advertisement

Kemudian Setelah makan buah dan beberapa saat bercerita bahkan tentang Eun Hee. Bu Park lalu menyuruh putrinya untuk segera pulang. Tapi Mi Sook tak mau dan mengatakan kalau sekarang Ia berada di waktu yang sulit, adik iparnya menikah. Bu Park lalu memberikan uang kepada Mi Sook. Dia menyuruhnya bercerai dan meninggalkan keluarga itu. Jika tidak Ia menyuruh Mi Soo membantunya mencuci piring di restorannya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 5
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Di perusahaan industri perfilman Pimpinan Lee Hyung-Geun sedang membicarakan preview hari ini. Citra perusahaan bergantung pada drama ini, jadi Dia berharap yang terbaik untuk proyek ini. Suk Jin ternyata bekerja untuk perusahaan itu.

Suhu tubuh Ha Yoon kecil menjadi dingin dan itu membuat Im Eun Hee merasa panik dan memutuskan untuk pergi ke rumah sakit bersama Myung Sun. Mereka pergi dengan Taksi.

Rumah Bu Hong

Sementara di rumah Bu Hong Se Ra sedang melatih Ja Gyung agar otot-ototnya tidak kaku saat come back nanti.

Kim Gwang-Soo adiknya Ja Kyung memberi kabar kalau Direktur Kang ingin bertemu dengan Ja Gyung, kalau tidak Ia ingin mencari peran utama lain. Adiknya menyetujui untuk pertemuan makan malam hari ini. Bu Hong kesal karena Dia tak mengabari dulu. Lalu Ja Gyung menanyakan lokasi pertemuan itu.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 5

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 5 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 5 | Andre | 4.5

Leave a Reply