Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 48

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 48 Part 2

Myung Sun makan di tempatnya Eun Hee. Tak lama Gunwoo meneleponnya dan mengabari kalau Ha Yoon baik-baik saja dan tak ada yang terjadi. Myung Sun berkata ke Eun Hee kalau Dia setelah makan ini akan memeriksa Ha Yoon di lokasi syutingnya. Di sana, Myung Sun tak menemukan Ha Yoon. Mereka berkata kalau Dia sakit.

Advertisement
Advertisement

Kemudian Gwang Soo datang dan Myung Sun melihatnya lalu memukulinya karena membuat Ha Yoon bisa sakit. Dia bertanya apa yang sebenarnya terjadi. Dia menceritakannya pada Myung Sun. Kemudian Dia pergi ke rumah sakit dan ingin menemui Ha Yoon. Bu Park menghentikannya, tetapi Myung Sun tetap memaksa masuk.

Dia menghapus kesedihannya di depan Ha Yoon. Di sana Ha Yoon bertanya ke Bibi Myung Sun, apakah Ibunya tahu tentang keadaannya? Myung Sun menjawabnya tidak dan Ha Yoon merasa itu lebih baik karena Dia akan segera sembuh, kata Ha Yoon ke bibi Myungsun.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 48
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Myung Sun lalu menemui Gunwoo, Dia merasa kecewa, lagi-lagi Gunwoo tak memberitahunya. Myung Sun ingin memberitahu Eun hee tentang hal ini, namun Gun Woo melarangnya. Karena jika mengetahui kebenaran ini bisa saja nanti Eun hee justru merasa runtuh dan jatuh.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 48 Part 1

Saat yang sama Eun Hee menelepon, Gunwoo menyuruhnya mengangkat itu dan tak membicarakan tentang Ha Yun. Dia mengatakan ke Eun Hee kalau Dia tak enak badan. Pak Kang menyarankan untuk Eun Hee pulang bersama Bu Ko untuk menemui Myung Sung untuk memasakkannya makanan. Pak Kang sendiri akan tidur di restoran itu.

Advertisement

Eun Hee pulang

Myung Sun sedang menangis, Eun hee tiba dirumah lamanya bersama dengan Bu Ko. Eun Hee ingin membawanya ke rumah sakit, tetapi Myung Sun mengatakan tak apa hanya menopause, dia berlari ke kamarnya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 48
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Di rumah, Gun Woo minum sendirian. Lalu Pimpinan Lee dan So Jung datang. Gunwoo mengatakan kalau Dia mencintai seseorang. Ayahnya ingin Gunwoo membawa Dia ke rumah, tetapi Gun Woo mengatakan tak bisa datang sekarang karena Dia sedang memiliki banyak masalah.

Pimpinan Lee menjawab, kalau Dia akan menunggu sampai masalah-masalahnya terselesaikan. So Jung lalu menentangnya dan berkata kalau ini tak benar! Seteah itu Gunwoo balik ke kamarnya dan So Jung mengejar, Dia berkata ke kakaknya kalau Dia mengatakan ke Ayahnya dan memintanya harus menyingkirkannya.

Gunwoo menjawab kalau sampai Ayahnya menemui dan menyakiti Eun hee dengan cara apapun, Gun Woo mengancam tak akan pernah bertemu lagi dengan Ayahnya dan So Jung. Gunwoo mengatakan juga kalau wanita itu berharga baginya, lantas So Jung bertanya, bahkan lebih dariku? Gun Woo meminta So Jung menghentikan ini, Dia lalu masuk ke kamarnya.

Eun hee masuk ke kamar dan memandangi foto Ha Yoon, Dia merasa senang.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 48
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Eun Ah masih hidup!

Eun Ah kecil sedang berjalan dengan tasnya, Dia nampak berantakan sekali, ini seperti setelah insiden kebakaran itu. Dia memanggil nama Eun hee!! Eun Ah merasa ketakutan dan berjalan setelah insiden kebakaran di rumah orang tua angkatnya. Dia menangis.

Beberapa kilas balik tentang Eun Ah dan Eun Jee ditampilkan di episode ini.. So Jung terbangun, ternyata itu mimpinya So Jung??? (OMG…OMG.. nangis liat episode bagian akhir ini, So Jung adalah Eun Ah..makin bikin penasaran aja sama jalan ceritanya..)

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 48

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 48 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 48 | Andre | 4.5

Leave a Reply