Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 48

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 48 (RECAP), Hari Ini Rabu 23 Oktober 2019 di Trans TV. Seok Jin minta maaf karena telah berteriak pada Ja Kyung. Dia meminta Sukjin untuk tak memperlakukannya seperti wanita tak punya hati nurani keibuan. Dia juga merasa sedih terhadap kondisi Ha Yoon. Ja Kyung berfikir akan lari jika ada sesuatu yang tak beres terjadi terhadapnya.

Advertisement
Advertisement

Seok Jin melarangnya berfikir seperti itu karena Ia percaya kalau Ha Yoon akan sembuh. Seorang perawat ingin Bu Park pergi dengannya, lalu si kecil Baek yang juga sakit dan dirawat di sana menemui Ha Yoon di bangsal kamarnya. Dia mengatakan kalau tempat ini untuk anak-anak kanker dan Dia sudah berada di sana 10 bulan. Mereka mengobrol dan tertawa bersama.

Gwang Soo membawa obat ekstrak herbalnya ke Misook dan memberikannya Dia memperkenalkan diri sebagai CEO Kim Gwang Soo. Ia juga berkata kalau ini berkat Seok Jin. Bu Park menelepon Misook dan mengabari kondisi Ha Yoon yang terkena Leukimia. Yu Ri datang dan menanyakan kondisi Ha Yoon, Dia mengatakan bahwa Ha Yoon harus di rawat di rumah sakit karena leukimia.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 48
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 48 Part 1

Ja Kyung meminta Ha Yoon menatap dirinya, lalu Ja Gyung minta maaf atas segalanya pada Ha Yoon. Kemudian Dia mengabari Bu Hong Sera tentang kondisi Ha Yoon sekarang yang terkena Leukimia. Dia menelepon Bu Hong Se Ra menggunakan ponsel Seok Jin karena ponselnya Dia dibanting olehnya.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 47

Pimpinan Lee memikirkan perkataan So Jung, Dia akhirnya pergi ke restoran tempat Eun Hee bekerja. Dia makan di sana dan melihat Eun Hee begitu baik terhadap orang lain. Eun Hee memperlakukan baik kepada pria pengirim itu dan memberikan makanan kepadanya.

Advertisement
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 48
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Ha Yoon dan Yu Rii sedang berjalan-jalan di rumah sakit. Mereka melihat Ibunya seorang ibu yang menangis. Ha Yoon meminta Yu Ri membawakan sketsa Ibunya (Eun Hee) ke rumah sakit. Dia berjanji akan membawakannya. Baek datang menghampiri Ha Yoon, ternyata ibu-ibu yang menangis tadi adalah Ibunya Baek.

Jung Hoon memberi tahu Gunwoo kalau Ha Yoon terkena Leukimia. Gunwoo menjadi sangat khawatir terhadapnya. Dia ingin segera ke sana namun dihentikan oleh Jung Hoon. Gun Woo ingin melindunginya, Jung Hoon menyuruh Dia mempercayakan pada keluarganya.

Tetapi Gun Woo kesal bahkan karena Ha Yoon ditinggalkan, diambil hingga sekarang hal buruk terjadi pada Ha Yoon, Ia tak bisa melakukan apa pun. Jung Hoon menguatkan Gunwoo untuk jangan hilang harapan untuknya.

Bersambung ke Part 2 ya.

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 48

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 48 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 48 | Andre | 4.5

Leave a Reply